Adan Fishing Sukses Gelar Event Mancing di Eman


Adan Fishing Sukses Gelar Event Mancing di Eman

Adan Fishing Sukses Gelar Event Mancing di EmanReviewed by kabarmanonTuesday, March 3rd, 2020.This Is Article AboutAdan Fishing Sukses Gelar Event Mancing di EmanKabarmancing.com, Condet, Jakarta Timur – Toko Pancing Adan Fishing yang berada di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, Minggu 1 Maret 2020 kemarin, mengadakan lomba mancing pelampungan ikan mas yang berlangsung di Pemancingan Eman, Jalan Batu Ampar 3, Gang Mangga, Condet, Jakarta Timur. Berita Terkait : Adan Fishing 2 : Buka Cabang di Condet. Lokasinya Strategis, Mudah […]

Kabarmancing.com, Condet, Jakarta Timur – Toko Pancing Adan Fishing yang berada di Jalan Raya Condet, Jakarta Timur, Minggu 1 Maret 2020 kemarin, mengadakan lomba mancing pelampungan ikan mas yang berlangsung di Pemancingan Eman, Jalan Batu Ampar 3, Gang Mangga, Condet, Jakarta Timur.

Berita Terkait : Adan Fishing 2 : Buka Cabang di Condet. Lokasinya Strategis, Mudah Dicari

    Dalam keterangannya kepada kabarmancing.com, Wawan selaku owner Adan Fishing menjelaskan bahwa kegiatan yang ia gelar ini tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan memperkenalkan toko miliknya itu kepada para pemancing di kawasan Condet dan sekitarnya. “Kegiatan yang digelar ini kerjasama Adan Fishing dengan Pemancingan Eman, agar pemilik toko dan pemilik kolam dan para pemancing saling bersinergi,” jelasnya di lokasi acara.

    Lomba yang dimulai jam 10.00 dan berakhir jam 4 sore berjalan lancar. Hadiah yang disodorkan nilainya lumayan besar belum lagi dukungan sponsor dari Toko Ronson Fishing, Tuna Umpan Power, Adan Fishing dan lainnya. Ya, hari itu 40 lapak yang ada di Eman penuh diduduki peserta dengan aturan main satu lapak satu joran.

    Tutur Wawan dan Eman, kegiatan ini untuk pertama kalinya mereka gelar. Bagi mereka berdua tentu mengharapkan ke depannya bisa saling bersinergi, apalagi tambah Wawan di kawasan Condet pemancingnya banyak sekali, sehingga sangat tepat bagi Wawan untuk menggelar kegiatan mancing seperti ini agar Adan Fishing dan Pemancingan Eman lebih dikenal lagi oleh pemancing.

Wawan (kiri) serahkan hadiah kepada Juara Induk 1 

    Sementara itu lanjut Wawan, total ikan yang turun 250 kg serta ada tambahan bonus 30 kg ikan rame dari Adan Fishing. Peserta juga mendapatkan satu kaleng Tuna Umpan Power ukuran 85 gram untuk dicoba. Sedangkan hadiah yang disiapkan lumayan nilai uangnya. Hadiah pertama senilai Rp 3,5 juta dari tiket lomba yang dibandrol Rp 500 ribu perlapak satu joran. Belum lagi ada hadiah hiburan sentakan 20 ekor ikan ganda perwilayah dengan masing-masing wilayah 10 ekor senilai @ Rp 50 ribu dari Adan Fishing.

    Begitu acara dimulai pasca ikan rame turun dan dilanjut satu jam kemudian ikan induk yang diturunkan dalam hitungan menit saja ikan mas induk sudah tergaet kail peserta. Panitia kolam berlari mendatangi lapak untuk segera ditimbang berapa beratnya yang langsung disaksikan pemancing tersebut. Ya, tiban meniban induk terus terjadi sampai acara selesai. Induk diatas 2 kg masih terus mendominasi juara sementara.

Wawan (kiri) & Eman (kanan)

    Walau kolam Eman ukurannya tidak terlalu besar, namun bagi pemancing yang kerap mancing disana merasa puas, selain kondisi air kolamnya bagus ikannya pun sehat. Wawan yang juga ikut jadi peserta lomba, merasa senang pasalnya kegiatan yang ia selenggarakan ini peminatnya yang mau gabung cukup banyak hingga tidak mampu lagi menampung kuota lapak. “Ke depannya kegiatan seperti ini akan saya gelar lagi dan bisa menampung pemancing lebih banyak lagi,” katanya senang.

Kiri ke kanan : Juara Induk 2 & Juara Induk 3 

    Bagi peserta yang sudah mendapatkan ikan tinggal menunggu siapakah yang mengumpulkan paling banyak ikan rame dan ikan induk untuk bisa memenangkan Juara Total Prestasi dan Total Induk Terbanyak. Tentu hasil dari kegiatan lomba ini baru bisa diketahui setelah jam 4 sore. Menjelang sore usai lomba, panitia mengumumkan siapa gerangan masuk menjadi juara pertama induk terberat dan juara prestasi serta juara induk terbanyak.

Juara Total Wilayah A & Total Wilayah B

    Hasilnya, juara pertama induk terberat diraih Den Bagus asal lapak 34 dengan berat ikan 3,5 kg. Selanjutnya pemenang lainnya diumumkan dan menerima hadiah yang diserahkan Wawan dan Eman.

Para pemenang menerima hadiah uang tunai dari Eman dan Wawan 

    “Saya ucapkan terima kasih banyak atas pertisipasi peserta lomba begitu pula dengan para sponsor yang ikut mendukung event ini yaitu Pemancingan Eman, Toko Ronson Fishing, Tuna Umpan Power, Toko Combet Fishing, Toko Adan Fishing dan Anak Sedeng 2. Selamat bagi pemenang,” imbuh Wawan senang usai lomba.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com/adan fishing)

Juara Induk 1 / Den Bagus / Lapak 34 / 3,5 Kg / Rp 3,5 Juta
Juara Induk 2 / Soni Kemuning / Lapak 03 / 3,4 Kg / Rp 2 Juta
Juara Induk 3 / Anak Sedeng / Lapak 26 / 3,4 kg / Rp 1 Juta
Juara Total A / Tuna Umpan Power / Lapak 19 / Rp 750 Ribu
Juara Total B / Lenyay / Lapak 33 / Rp 750 Ribu
Induk Terbanyak Wil.A / Branan / Lapak 17 / Rp 500 Ribu
Induk Terbanyak Wil.B / Semarmesem / Lapak 27 / Rp 500 Ribu

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like