AF – HFC : Event Pertama Komunitas Mancing Karyawan Honda Motor


AF – HFC : Event Pertama Komunitas Mancing Karyawan Honda Motor

AF – HFC : Event Pertama Komunitas Mancing Karyawan Honda MotorReviewed by kabarmanonFriday, March 13th, 2020.This Is Article AboutAF – HFC : Event Pertama Komunitas Mancing Karyawan Honda MotorKabarmancing.com, Purwakarta, Jawa Barat – Dalam rangka event pertama sekaligus peresmian pengurus Club Mancing AF (Angler Fraternity) – HFC (Honda Fishing Club) untuk Plant 4 dan 5 Karawang tahun 2020 di bawah naungan PT. Astra Honda Motor (PT. AHM) menggelar kegiatan mancing bersama yang berlangsung di Pemancingan Ucup Kumis, Pesawahan, Purwakarta, Minggu, 8 Maret 2020 […]

Kabarmancing.com, Purwakarta, Jawa Barat – Dalam rangka event pertama sekaligus peresmian pengurus Club Mancing AF (Angler Fraternity) – HFC (Honda Fishing Club) untuk Plant 4 dan 5 Karawang tahun 2020 di bawah naungan PT. Astra Honda Motor (PT. AHM) menggelar kegiatan mancing bersama yang berlangsung di Pemancingan Ucup Kumis, Pesawahan, Purwakarta, Minggu, 8 Maret 2020 kemarin.

    Kegiatan fun fishing yang disponsori Umpan Djempol ini pun berjalan sukses, lancar dan tertib sejak lomba dimulai sampai selesainya acara berjalan seru dan semarak.

Juara Induk 1 menerima hadiah & piagam

    Ya, kegiatan Minggu pagi itu para pesertanya yang berasal dari lingkungan karyawan PT. Astra Honda Motor yang suka mancing pun dengan semangatnya menyemarakan dan mensukseskan kegiatan tersebut. Lapak hari itu full 46 lapak dimana satu lapak satu joran dan satu pemancing.

    Dari keterangan Omen Wayunda selaku Ketua Pelaksana mengatakan, bahwa kegiatan AF-HFC ini ada aturannya terutama dalam hal mancing yaitu peserta boleh menggunakan umpan bebas, mata kail maksimal tiga dan tidak boleh berpindah lapak sebelum waktu mancing selesai. Dengan aturan tersebut diharapkan semua peserta harus mentaati selama acara berlangsung.

Kang Ito (kanan) serahkan hadiah Juara Induk 2 

  Lomba dimulai jam 09.30 sampai selesai jam 2 siang. Kondisi cuaca sejak pagi sampai selesai cerah berawan namun 30 menit sesudah lomba, turun hujan deras disertai angin.

    Ikan rame yang diturunkan lanjut Omen sebanyak 110 kg dan ikan induknya 15 kg. Untuk tiket lomba dikenakan kepada setiap peserta sebesar Rp 200 ribu sudah termasuk makan, uang kas dan paket umpan.

    Selama kegiatan berlangsung keseruan para angler sudah terlihat sejak pagi saat sesi pendataan ulang peserta, kemudian berlanjut sampai ke pengundian nomor lapak. Ketika acara dimulai tampak sekali dengan semangatnya umpan-umpan yang sudah disangkutkan di mata kail serentak dilempar para peserta yang duduk di lapak kiri kanan untuk segera disantap ikan.

    Acara mancing bersama ini berjalan selama 4,5 jam hingga waktu lomba selesai. Bagi yang sudah dapat ikan tentu punya kepuasan tersendiri karena umpannya sukses dimakan ikan. Sedangkan yang belum dapat ikan sama sekali memang belum hokky dan terus berusaha untuk strike.

Pemenang doorprize mendapatkan paket Umpan Djempol

  Namun dapat atau tidak dapat ikan bagi seluruh peserta bukanlah utama yang penting bagi mereka kebersamaan dan kumpul bareng sambil mancing itulah yang mereka inginkan sambil tertawa lepas dan senda gurau.

Juara Induk Terberat 3 (kiri) & Juara Induk Terberat 4 (kanan) 

    Sementara itu hasil akhir jalannya acara dari 46 lapak yang disiapkan Pemancingan Ucup Kumis tidak semua peserta lapak dapat ikan. Dan pemenang pertama untuk ikan terberat berhasil diraih Pak Bajuri dari lapak 27 dengan berat ikan 2,725 kg.

Kiri ke kanan : Juara Total Wil. A1 & Total Wil. A2

    “Acaranya seru banget sampai selesai. Tentunya event ini menjadi ajang silaturahmi antar karyawan AHM dan kita semuanya bisa berkumpul dan bercanda. Bagi kami semua juara nomor sekian yang paling penting bisa kumpulnya itu. Terima kasih buat Kang Ito dengan sponsornya Umpan Djempol yang sudah jauh-jauh datang dari Bintaro dan bisa hadir di acara ini. Semoga ke depannya AF-HFC dan Umpan Djempol semakin solid semakin berjaya semakin berkembang dan semakin guyub dan rukun,” ujar Omen Wayunda di akhir lomba dengan senang. 

Kiri ke kanan : Juara Total Wil. B1 & Total Wil. B2

    Usai lomba para peserta pun mengharapkan kegiatan mancing bersama ini tetap diadakan agar lebih mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan dinatara mereka. Selamat untuk pemenang.(mumu/foto:dok.af-hfc)

Juara 1 Induk Terberat / Pak Bajuri / Lapak 27 / 2,725 Kg / Rp 700 Ribu
Juara 2 Induk Terberat / Pak Omen / Lapak 34 / 1,540 Kg / Rp 500 Ribu
Juara 3 Induk Terberat / Pak Silo / Lapak 31 / 1,045 Kg / Rp 300 Ribu
Juara 4 Induk Terberat / Pak Arjun / Lapak 46 / 0,980 Kg / Rp 200 Ribu
Total 1 Wil.A / Pak Teddy / Lapak 17 / 26 Ekor / Rp 300 Ribu
Total 2 Wil.A / Pak Baron / Lapak 16 / 17 Ekor / Rp 200 Ribu
Total 1 Wil.B / Pak Sandi / Lapak 30 / 31 Ekor / Rp 300 Ribu
Total 2 Wil.B / Pak Silo & Pak Erwin / Lapak 31 & Lapak 39 / Masing – Masing 29 Ekor / Rp 200 Ribu (Hadiah Dibagi 2)

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like