Beos FC : Mancing Bareng Edisi Milad Beos Fishing Club Ke 2


Beos FC : Mancing Bareng Edisi Milad Beos Fishing Club Ke 2

Beos FC : Mancing Bareng Edisi Milad Beos Fishing Club Ke 2Reviewed by kabarmanonWednesday, February 12th, 2020.This Is Article AboutBeos FC : Mancing Bareng Edisi Milad Beos Fishing Club Ke 2Kabarmancing.com, Kunciran, Tangerang – Bulan Februari adalah bulan dimana salah satu komunitas mancing dari lingkungan Bank Mandiri yang berkantor di kawasan Beos Kota, Jakarta Utara, merayakan miladnya. Ya, memasuki usianya yang kedua Beos Fishing Club atau disingkat BFC pun semakin solid dan kompak. Kegiatan mancing bersama ini pun turut mengundang komunitas mancing lainnya di lingkungan […]

Ketua Beos Fishing Club, Jumarman (kiri) serahkan hadiah kepada Juara Induk 1

Kabarmancing.com, Kunciran, Tangerang – Bulan Februari adalah bulan dimana salah satu komunitas mancing dari lingkungan Bank Mandiri yang berkantor di kawasan Beos Kota, Jakarta Utara, merayakan miladnya. Ya, memasuki usianya yang kedua Beos Fishing Club atau disingkat BFC pun semakin solid dan kompak. Kegiatan mancing bersama ini pun turut mengundang komunitas mancing lainnya di lingkungan Bank Mandiri.

Berita Terkait : BFC, MCF, HFC : Mabar Edisi Galau ‘Latihan Bareng Satu Atap’

    Ya, dalam rangka merayakan milad Beos FC yang kedua panitia lomba mengikutsertakan dan mengundang club lainnya seperti Mandiri Club Fishing (MFC), Chunk-Pred Fishing Club (CPFC), Halte Fishing Club (HFC) di lingkungan Bank Mandiri serta komunitas dari luar yaitu Baldes Fishing Club dan Djempol Lovers. Ketua Beos FC Jumarman (JMR) pun mengatakan, kegiatan milad ini sudah dilakukan untuk kedua kalinya. Milad pertama pada tanggal 3 Februari 2019 lalu di Pemancingan Telaga Hijau, Srengseng, Jakarta Barat. Untuk tahun ini milad kedua kembali digelar di Pemancingan Jamal Jaya, Kunciran, Kecamatan Pinang, Tangerang, Sabtu, 8 Februari 2020 kemarin.

Penyerahan doorprize double strike oleh Pembina Beos FC, Ibu Heni Swaraswati

    Kegiatan berlangsung dari jam 09.30 sampai jam 4 sore dengan lapak full sebanyak 72 lapak dengan bandrolan tiket Rp 400 ribu perlapak 2 joran. Sebelum acara dimulai dilakukan pemotongan tumpeng sebagai pertanda syukur atas masih solidnya Beos FC dan memberikan santunan kepada anak yatim. Jumlah ikan mas yang ditebar totalnya 350 kg yang diturunkan secara bertahap.

    Oblax dan Bayu selaku koordinator pelaksana dari Beos FC menambahkan, dukungan sponsor pun ikut men-support diantaranya datang dari Umpan Djempol, Tuna Umpan Power, Toko Pancing Ilham Fishing dan Panracik. Setiap lapak lanjut keduanya mendapatkan 1 kaleng Tuna Umpan Power dan 1 bungkus Umpan Djempol. Begitu pula taburan doorprize dari sponsor mulai dimainkan saat acara berjalan.

Oblax (kiri) koordinator pelaksana, serahkan hadiah kepada pemenang doorprize

    Pembina Beos FC, Ibu Heni Swaraswati dari KCP Mandiri, Curug, Tangerang, hari itu datang ikut meramaikan kegiatan tersebut. “Alhamdulilah berkat dukungan pembina dan kerja keras panitia, acara Milad Beos FC yang kedua ini berjalan sukses, semoga ke depannya Beos FC tetap solid dan lebih dikenal sebagai klub mancing di luar internal Bank Mandiri,” ujar Jumarman senang.

    Jalannya lomba berjalan lancar dari pagi sampai sore hari. Meski sejak pagi sebelum event dimulai hujan deras mengguyur kawasan Jabodetabek namun peserta sangat antusias sekali untuk tetap datang walau cuaca hujan. Dari laporan Oblax seluruh peserta hari itu datang semua. Setelah pengundian lapak, selanjutnya peserta menempati lapaknya masing-masing. Kemudian aba-aba lomba dimulai dari hitungan mundur oleh Ibu Heni Swaraswati selaku Pembina Beos FC.

Doorprize topi dari Tuna Umpan Power

    Strike pun bertubi-tubi terjadi di lapak kiri dan kanan dari jam ke jam. Suasana semakin seru karena di tiga puluh menit terakhir diadakan games dimana seluruh peserta diwajibkan mencari ikan terkecil dan ikan rame terbesar yang masing-masing nantinya mendapatkan uang tunai Rp 500 ribu dari Tuna Umpan Power dan Umpan Djempol juga memberikan uang pula untuk ikan terkecil dan ikan rame terbesar dengan nilainya Rp 400 ribu. Selain itu ada pula ikan pita sejumlah 72 ekor dengan harga Rp 10 ribu perekor.

    Ya, selama kegiatan mancing bareng berjalan, dari laporan panitia semua peserta yang ada di lapak kiri kanan mendapatkan ikan dan tidak ada yang zonk, namun yang memperoleh ikan terdikit sebanyak 3 ekor diberikan seekor bebek/kuyuk sebagai bentuk apresiasi.

Kiri ke kanan : Juara Induk 2, Induk 3 & Induk 4

    Jam 4 sore sesuai aturan lomba, pun terjawab sudah siapa yang masuk menjadi pemenang pertama yaitu diperoleh Sapi Ompong asal lapak 59 dari Djempol Lovers dengan berat ikan 2,60 kg. Hadiah selanjutnya diserahkan oleh Endy Suryana selaku Ketua Mandiri Club Fishing dan panitia lainnya. 

Endy Suryana (Ketua Mandiri Club Fishing) serahkan hadiah kepada pemenang Total Wil.B  (kiri) & Juara Total Induk (kanan)

    Usai pemberian hadiah kepada pemenang seluruh peserta merasa puas dan senang. Selain acaranya seru dan menarik seluruh peserta memperoleh ikan dengan jumlah yang berbeda. Sukses untuk Beos Fishing Club.(tim beos fc/foto:dok.beos fc)

Juara Induk 1 / Sapi Ompong (Djempol Lovers) / Lapak 59 / 2,60 Kg / Rp 4 Juta
Juara Induk 2 / Arie Cipete (Djempol Lovers) / Lapak 34 / 2,55 Kg / Rp 2 Juta
Juara Induk 3 / Jarwo (HFC) / Lapak 25 / 2,50 Kg / Rp 1 Juta
Juara Induk 4 / Sargio (HFC) / Lapak 63 / 2,45 Kg / Rp 500 Ribu
Juara Total Wil.A / Mandris (KPS Fishing) / Lapak 11 / 52 Ekor / Rp 400 Ribu
Juara Total Wil.B / Sapi Ompong (Djempol Lovers) / Lapak 59 / 69 Ekor / Rp 400 Ribu
Juara Total Induk / Zompret (Mandiri Club Fishing) & Adit (KPS Fishing) / 3 Ekor / Rp 400 Ribu

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like