BTL Pandan Sari : Galapung Mas 36 Lapak, Jadwal Lombanya Malam


BTL Pandan Sari : Galapung Mas 36 Lapak, Jadwal Lombanya Malam

BTL Pandan Sari : Galapung Mas 36 Lapak, Jadwal Lombanya MalamReviewed by kabarmanonSunday, November 22nd, 2020.This Is Article AboutBTL Pandan Sari : Galapung Mas 36 Lapak, Jadwal Lombanya MalamKabarmancing.com, Pondok Jati, Ciledug, Tangerang – Dulunya nama kolam pancing galapung (galatama pelampungan) ini Galpari, namun beberapa waktu lalu berganti nama menjadi kolam pancing galapung Bang Tello (BTL) Pandan Sari.     Ya, di tangan Anda (pemilik BTL Pandan Sari) kolam pancing yang sempat vakum dan terhenti selama setahun ini pun dikelola dan disewa oleh […]

Kabarmancing.com, Pondok Jati, Ciledug, Tangerang – Dulunya nama kolam pancing galapung (galatama pelampungan) ini Galpari, namun beberapa waktu lalu berganti nama menjadi kolam pancing galapung Bang Tello (BTL) Pandan Sari.

    Ya, di tangan Anda (pemilik BTL Pandan Sari) kolam pancing yang sempat vakum dan terhenti selama setahun ini pun dikelola dan disewa oleh Anda. Kemudian oleh beliau diganti namanya menjadi Pemancingan BTL Pandan Sari.

    Hal itu disampaikan Anda ketika kabarmancing.com bertandang ke kolam miliknya itu. Setelah ia pegang selama 6 bulan kembali BTL Pandan Sari ramai didatangi para pemancing maniak galapung ikan mas. Pasca dibuka untuk umum, Anda langsung memberitahu kepada rekan-rekannya sesama pemancing maupun kepada komunitas mancing melalui sosial media. Sontak rekan-rekannya pun menyambangi untuk menjajal ikan-ikan induk yang ada disana.

    “Setelah saya kelola enem bulan lalu, lambat laun mulai rame yang datang. Karena dulunya saya pernah punya kolam pancing dengan nama Bang Tello di daerah Pondok Kacang, Tengerang, yang sekarang tidak ada lagi, saya pun memberitahu kepada teman-teman akan keberadaan kolam baru yang saya kelola ini dan mendatanginya. Mereka pun senang mancing disini,” ujar Anda.

    Ya, BTL Pandan Sari tidak ada perubahan jumlah lapak masih sama sebelum dikelola oleh Anda jumlahnya 36 lapak. Kondisi kolamnya juga masih sama, hanya di beberapa bagian saja ada renovasi sedikit. Itu pun kabarmancing.com saksikan, dimana 2 tahun lalu pernah datang kesini untuk meliput saat itu namanya masih Galpari dan nyatanya memang tidak ada bedanya dengan yang dulu, hanya saja sekarang terlihat bersih dan ikan induknya banyak.

    Dari keterangan Anda, jadwal lomba berlangsung malam dari Senin, Rabu, Jumat dan Sabtu dimulai jam 20.30 s/d 23.30 WIB dengan tiket Rp 130 ribu perlapak satu joran. Pemenangnya 4 orang untuk juara induk terberat dan 1 pemenang total kiri dan 1 pemenang total kanan. Hari selanjutnya Kamis dan Minggu berlaku mancing dengan sistem paket dengan tiket Rp 150 ribu perlapak satu joran yang dimulai jam 20.30 s/d 00.00 WIB.

    Lanjutnya, ukuran ikan induknya mulai dari 2 kg sampai 5 kg up, sedangkan jumlah ikan induk yang ada di kolam sekitar 500 ekor. “Mancing disini karena kolam galapung mata kail wajib 2, satu lapak satu joran dan jarak antar lapak satu meter,” tambahnya. Selain dipakai untuk lomba BTL Pandan Sari bisa disewa, Untuk ketentuan sewa bisa menghubungi beliau atau datang langsung ke kolamnya miliknya itu.

Anda (Owner BTL Pandan Sari)

    Sementara itu fasilitas lainnya ada disana, kantin, toilet, musholla dan parkir motor. Untuk parkir motor tempatnya tidak terlalu luas, tapi jika parkir penuh bisa di parkir di halaman warga yang tentunya Anda sudah berkoordinasi dengan warga sekitar. Begitu pula halnya jika menggunakan mobil tidak bisa parkir di lokasi dekat kolam dan harus memarkir di depan gang masuk. Tapi jangan khawatir karyawan BTL Pandan Sari akan siap membantu jikalau pemancing menggunakan mobil dan siap memandu dimana tempat parkir yang aman, selanjutnya tinggal jalan kaki sejauh 50 meter ke kolam.

    Nah, bagi yang penasaran ingin merasakan sensasi strike ikan mas 5 kg up, datang saja ke BTL Pandan Sari sesuai dengan hari dan jam lomba tentunya. Begitu pula jika ada dari komunitas mancing atau teman-teman kantor yang ingin sewa kolam galapung, kiranya BTL Pandan Sari cocok untuk disewa. Lokasinya yang agak masuk ke dalam gang bersatu dengan permukiman penduduk, namun suasananya nyaman jauh dari keramaian kendaraan bermotor.

    Yuk, mancing di BTL Pandan Sari.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Pemancingan BTL Pandan Sari

d/a  Komplek Perumahan Pandan Sari

Jalan Pandan Sari 2, Pondok Jati,

Japos, Ciledug, Tangerang

Telp : 0856 – 6930 8613

example banner
example banner


You may also like