Dapur Mancing Halim : Belanja & Kongkow Sambil Nikmati Segelas Kopi


Dapur Mancing Halim : Belanja & Kongkow Sambil Nikmati Segelas Kopi

Dapur Mancing Halim : Belanja & Kongkow Sambil Nikmati Segelas KopiReviewed by kabarmanonSunday, April 26th, 2020.This Is Article AboutDapur Mancing Halim : Belanja & Kongkow Sambil Nikmati Segelas KopiKabarmancing.com, Kebon Pala, Jakarta Timur – Genap sudah 6 tahun usianya, tak terasa masa perjuangan kehadiran toko online Dapur Mancing Halim hingga saat ini masih tetap eksis. Kini per-tanggal 8 April 2020 para angler dapat menikmati pelayanan kehadiran Toko Dapur Mancing Halim di kawasan Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur.     Berlatar cerita sebuah hobi-lah […]

Kabarmancing.com, Kebon Pala, Jakarta Timur – Genap sudah 6 tahun usianya, tak terasa masa perjuangan kehadiran toko online Dapur Mancing Halim hingga saat ini masih tetap eksis. Kini per-tanggal 8 April 2020 para angler dapat menikmati pelayanan kehadiran Toko Dapur Mancing Halim di kawasan Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur.

Suasana pengunjung di toko

    Berlatar cerita sebuah hobi-lah yang diceritakan oleh Mochamad Rusly saat ditemui kabarmancing.com di tokonya Rabu 23 April 2020 kemarin. Dengan modal yang tidak besar awalnya beliau mencoba membuka toko online dengan melayani para angler melalui sosmed (sosial media) pada pertengahan tahun 2014 lalu.

    Ya, seiring berjalannya waktu karena keuletan dalam membangun usahanya dan mendapatkan support dari istrinya Valliandri, walau dalam masa keadaan COVID-19 ini selain berjualan via online akhirnya keinginan Rusly untuk membuka toko pancing pun akhirnya terwujud.

Muhammad Rusly dan Valliandri (istri)

    Keinginannya untuk membangun sebuah toko pancing ini pun tak lain untuk kemudahan bagi para angler yang bisa langsung datang berbelanja keperluan mancingnya. Sementara itu dalam keterangannya, Rusly juga berencana ke depannya akan mengembangkan toko miliknya dengan teknologi yang mumpuni melalui web apps store dan website yang dapat di akses untuk kemudahan berbelanja bagi para angler di seluruh Indonesia. 

    Saat kabarmancing.com mendatangi tokonya, semua perlengkapan alat mancing bisa ditemui disini mulai dari perlengkapan mancing untuk jenis air tawar, payau dan air asin dengan ragam teknik pun dapat dijumpai, bahkan harga yang ditawar sangatlah terjangkau karena discount cuma-cuma akan diberikan melalui program member/komunitas mancing dan hari jadi Dapur Mancing Halim. Selain eceran Dapur Mancing Halim juga melayani pembelian secara grosir.

Kongkow bareng sambil menikmati segelas kopi

    Dari penuturan Rusly, toko buka setiap hari dari pukul 10.00 s/d pukul 22.00. Selain itu lanjutnya, saat kita membeli alat pancing para angler akan dimanjakan dengan segelas kopi hangat sambil berbincang atau sharing mengenai spot-spot atau teknik memancing di teras samping toko yang sudah disiapkan oleh Rusly.

    Ya, itulah konsep toko miliknya yang dibuat oleh beliau dengan tujuan agar pemancing merasa enjoy dan nyaman saat datang berbelanja di Dapur Mancing Halim. Terbukti saat kabarmancing.com berada di toko, beberapa angler datang membeli keperluan mancing, lalu dengan ramah Rusly menyambutnya dan menyediakan kopi hangat sambil berbagi pengalaman seputaran mancing di teras toko.

    Dengan kehadiran dan dibukanya Toko Dapur Mancing Halim para angler pun dapat memilih mau berbelanja langsung ke toko dengan pelayanan kongkow sambil menikmati kopi hangat atau berbelanja melalui online. Tinggal pilih saja mana yang kalian suka. Selamat berbelanja.(encang riski hikari/foto:dok.riski)

Dapur Mancing Halim

Jalan Kamboja, Rt 001 / Rw 01 No : 65, Kelurahan Kebon Pala

Kecamatan Makasar, Jakarta Timur / 13650

Telp : 0816 – 264 251 (Telp & WA)

Website : www.dapurmancinghalim.com

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like