Di Usianya yang Ke 2, Umpan Cadel 76 Gelar Open Fishing Tournament


Di Usianya yang Ke 2, Umpan Cadel 76 Gelar Open Fishing Tournament

Di Usianya yang Ke 2, Umpan Cadel 76 Gelar Open Fishing TournamentReviewed by kabarmanonThursday, October 3rd, 2019.This Is Article AboutDi Usianya yang Ke 2, Umpan Cadel 76 Gelar Open Fishing TournamentKabarmancing.com, Kukusan, Depok – Tidak terasa 2 tahun lamanya berjibaku dan jatuh bangun membesarkan umpan pancing dengan nama Cadel 76 sampai sekarang masih tetap bertahan. Ya, selama 2 tahun lamanya Ahmad Sudrajat alias Lee Chutaa selaku owner, berusaha sekuat tenaga kerja keras membangun Cadel di dunia pemancingan. Hasilnya, umpan miliknya itu pun semakin dikenal luas di […]

Lee Chutaa (2 dari kanan) bersama Rudi RHC Juara Induk 1 & Induk Terbanyak (ujung kanan) dan Kanha, Juara Induk 2 (3 dari kanan)

Kabarmancing.com, Kukusan, Depok – Tidak terasa 2 tahun lamanya berjibaku dan jatuh bangun membesarkan umpan pancing dengan nama Cadel 76 sampai sekarang masih tetap bertahan. Ya, selama 2 tahun lamanya Ahmad Sudrajat alias Lee Chutaa selaku owner, berusaha sekuat tenaga kerja keras membangun Cadel di dunia pemancingan. Hasilnya, umpan miliknya itu pun semakin dikenal luas di kalangan pemancing.

Berita Terkait : Rayakan Ultah Yang Pertama, Cadel 76 Sukses Gelar Event Mancing

    Untuk merayakan hari jadinya yang ke 2, Minggu, 29 September 2019 kemarin, Chutaa menggelar event mancing bersama para pemancing. Ada dari komunitas mancing, ada pemilik kolam pancing dan para owner umpan pun diundang. Ya, pokoknya hari itu semua peserta ikut meramaikan acara Milad Cadel 76.

    Berbagai dukungan pun ikut partisipasi, ada dari umpan pancing, kolam pancing, komunitas mancing dan lainnya seperti Umpan Arniz, Umpan Lady Gaga, Umpan Red Babon, Team Gesrex, Biang Murni Fishing Community, Pemancingan Telaga Kukusan, PanRacik, Nyempil Dikit Fishing Team, JFC Petromax, Umpan Boy, Pemancingan Tabgha, NGS Fishing Style, Toko Pancing 99, Raja Bagong, SS Fishing Apparel, Umpan BMW, Komunitas GPC, JFC Ciputat, Aroon Essence, Sybil Flavour, Cikaming Ogan, Umpan Super Sprint, KOPPAJA, BFC, Waroenk Paparonz, Umpan Racing, Aura Pancing, Pratama Fishing, SKKS dan KOMPLIT.

Hadiah hiburan berhadiah uang 

    Bagi Chutaa dengan dukungan tersebut dan kehadiran para peserta di acara milad ini beliau begitu senangnya dan tidak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam. Lomba yang dimulai pukul 9.30 sampai jam 4 sore berjalan lancar. Lapak kiri kanan di kolam lomba Telaga Kukusan mulai diduduki peserta pasca undi lapak. “Lapak yang kami siapkan 72 tapi di hari pelaksanaan hanya terisi 70 lapak. Yang 2 lapak batal,” terang Chutta memberitahu kekosongan 2 lapak tersebut.

Lee Chutaa (kanan) serahkan uang ke peserta yang beruntung

    Sebelum acara dimulai Chutaa memotong tumpeng sebagai rasa syukurnya bahwa umpan miliknya itu bisa diterima di kalangan pemancing kolam. Potongan tumpeng pertama ia berikan kepada Rudy RHC. Dalam keterangannya ia mengakui bahwa umpan miliknya itu selain di Pulau Jawa juga sudah merambah Sumatera dan Kalimantan. “Sejauh ini Umpan Cadel sudah ada di sebagian wilayah Sumetera dan Kalimantan. Mudah-mudahan di tahun kedua ini bisa merambah seluruh tanah air,” katanya senang kepada kabarmancing.com yang hadir di milad tersebut.

Strike ikan induk

    Tiket dibandrol perlapak Rp 1,2 juta (lengkap) 2 joran. Ikan diturunkan 900 kg rame dan induknya 100 kg. Secara bertahap ikan rame sudah ditebar sejak pagi. Hadiah untuk juara pertama sebesar Rp 8 juta. Ada 9  pemenang dari 4 kategori diantaranya kategori ikan induk, prestasi kiri kanan, ikan merah dan induk terbanyak. Belum lagi hadiah hiburan menarik lainnya ada ikan double strike senilai Rp 50 ribu perekor, ikan pita 60 ekor @ Rp 10 ribu, ikan merah Rp 100 ribu per ekor dan beragam doorprize.

    Sebagai umpan pancing yang mulai diperhitungkan di dunia pemancingan, tampaknya Chutaa tidak main-main. Ia serius dan fokus membangun usaha miliknya itu, ditambah lagi dukungan dari rekan-rekan pemancing hingga membawa nama Cadel semakin dikenal. Ketenaran itu pun tidak membuat dirinya senang justru baginya semakin dikenal semakin membuatnya lebih keras lagi menjaga mutu dan kualitas dan berinovasi dengan umpan miliknya itu. “Saya berharap ke depannya Cadel semakin eksis. Cadel akan terus berinovasi dengan produk umpan-umpan baru untuk pemancing kolam,” ujar Chutaa.

    Siang harinya, Chutta bagi-bagi uang, siapa yang double strike ada uang Rp 50 ribu dan games lainnya. Induk pertama sementara berhasil didapat dari lapak 36 atas nama RHC dengan berat ikan 4,25 kg. Selanjutnya ikan-ikan induk mulai menampakkan diri. Juara kedua sementara masih terus membayangi di bawah RHC.

Para pemenang Milad Cadel 76 yang Ke 2

    Dari menit ke jam dan seterusnya, setelah melewati siang hari menuju petang, peserta masih berusaha semaksimal mungkin agar bisa menggeser para nominasi juara induk sementara. Namun selepas jam 3 sore adalah waktu-waktu menegangkan. Waktu terus mendekati angka 4. Sesuai aturan lomba jam 4 Milad Ke 2 Umpan Cedel 76 harus berakhir.

Pemenang lomba menerima hadiah uang dan tropi

    Hasilnya, RHC pun meraih 2 juara yaitu Juara Induk 1 dengan bobot ikan 4,25 kg dan Juara Induk Terbanyak 6 ekor. Seluruh peserta yang  berhasil masuk menjadi pemenang menerima piala dan uang dari penyelenggara acara. Selamat ulang tahun Umpan Cadel 76.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-rhc)

Induk 1 / RHC / Lapak 36 / Rp 8 Juta
Induk 2 / Kanha / Lapak 08 / Rp 5,5 Juta
Induk 3 / Haji Dolar / Lapak 01 / Rp 2,750 Ribu
Induk 4 / Raja Bagong / Lapak 38 / Rp 1,750 Ribu
Induk 5 / Haji Dolar / Lapak 01 / Rp 1 Juta
Induk Terbanyak / RHC / Lapak 36 / 6 Ekor / Rp 1 Juta
Merah Terbanyak / Petronas / Lapak 70 / 9 Ekor / Rp 1 Juta
Ttl Lpk Kecil / Ayam Pelung / Lapak 13 / 29 Kg / Rp 1 Juta
Ttl Lpk Besar / Ridwan Dejavu / Lapak 48 / 23,35 Kg / Rp 1 Juta

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like