‘Djempol Jalan Jalan’ Mancing Bareng Tombro di Yunda Fishing Club Ngawi


'Djempol Jalan Jalan' Mancing Bareng Tombro di Yunda Fishing Club Ngawi

‘Djempol Jalan Jalan’ Mancing Bareng Tombro di Yunda Fishing Club NgawiReviewed by kabarmanonThursday, January 23rd, 2020.This Is Article About‘Djempol Jalan Jalan’ Mancing Bareng Tombro di Yunda Fishing Club NgawiKabarmancing.com, Ngawi, Jawa Timur – Umpan Djempol di tahun 2020 kembali menggelar berbagai event mancing dengan tiket terjangkau. Namun kali ini bukan di wilayah Jadebotabek, tapi nun jauh di Jawa Timur. Ya, sebagai umpan andalan para pemancing ikan mas yang kian gencar namanya, Djempol mengunjungi Kabupaten Ngawi dengan menggelar event mancing.     Sabtu, 18 […]

Panda (kiri) serahkan hadiah uang & piagam untuk Juara 1 Ikan Terberat

Kabarmancing.com, Ngawi, Jawa Timur – Umpan Djempol di tahun 2020 kembali menggelar berbagai event mancing dengan tiket terjangkau. Namun kali ini bukan di wilayah Jadebotabek, tapi nun jauh di Jawa Timur. Ya, sebagai umpan andalan para pemancing ikan mas yang kian gencar namanya, Djempol mengunjungi Kabupaten Ngawi dengan menggelar event mancing.

    Sabtu, 18 Januari 2020 dengan tema ‘Djempol Jalan Jalan’ gelaran lomba mancing berlangsung di Pemancingan Yunda Fishing Club (YFC) yang beralamat di Desa Gerih, Kecamatan Gerih (Depan Kantor Desa Gerih), Kabupaten Ngawi, Jawa Timur. Tiket yang dibandrol pun terjangkau oleh pemancing disana yakni sebesar Rp 80 ribu per lapak satu joran plus gratis Umpan Djempol.

Kang Ito (tengah) & Panda (kanan)

    Kang Ito (owner Umpan Djempol) pun hadir disana. Dari pengakuan beliau bahwa kota-kota di Jawa Timur akan menjadi target di tahun 2020 untuk menggelar event mancing. Awal tahun ini dimulai dari Ngawi dan Madiun. Info dari Kang Ito, antusias pemancing disana pun begitu terasa, saat diumumkan beberapa bulan lalu sontak 60 lapak yang ada di Yunda langsung penuh.

    “Lomba mancing ini kerjasama Umpan Djempol dan Pemancingan Yunda Fishing Club. Antusias pesertanya luar biasa banyak sekali yang mau daftar, tapi lapak sudah penuh. Sampai 30 puluhan lebih peserta tidak kebagian lapak. Pesertanya selain dari Ngawi datang dari Magetan dan Madiun,” ujar Panda selaku pemilik YFC dengan senang.

    Lomba dimulai dari jam 8 malam sampai jam 11 malam. Aturan lomba terang Panda, satu lapak wajib satu joran dan satu mata kail. Untuk pemenangnya kategori induk terberat, terbanyak kanan dan terbanyak kiri dan ada pula jackpot. “Umpan yang dilarang segala jenis essen, umpan aci/cenil, umpan cacing, umpan udang, umpan berbau busuk dan umpan belut,” lanjut Panda.

    Walau cuaca malam itu dilanda hujan deras acara lomba tetap berjalan lancar. Ikan mas yang diturunkan 60 kg dari Yunda Fishing Club dan 25 kg dari Umpan Djempol. Kehadiran Kang Ito di lokasi membuat peserta semangat dan beliau menyempatkan diri membuka acara pada malam itu sebelum lomba dimulai. Ya, keseruan lomba pada malam itu sudah terlihat sejak jam 7 malam dimana peserta sudah datang ke kolam. Ada yang rombongan ada pula naik kendaraan sendiri. Antusiasnya pemancing yang datang dari Madiun, Magetan dan Ngawi membuat suasana malam itu semakin ramai dan seru.

Hadiah hiburan dari Umpan Djempol

    Pukul 8 malam panitia menimbang ikan pertama berjumlah 35 kg dan diteruskan penimbangan kedua dengan turunnya ikan maskot atau babon. Sejak awal lomba dimulai banyak bonus dan doorprize dari Umpan Djempol. Bahkan Kang Ito juga banyak kasih bonus untuk kepuasan peserta lomba. Untuk hadiah hiburan atau doorprize, panitia mengundi nomor lapak peserta.

Kiri ke kanan : Juara Induk 2, Induk 3 & Induk 4 

    Setelah selang 1 jam jalannya lomba, panitia kembali menurunkan sisa ikan dengan total timbangan ikan yang sudah diturunkan sebanyak 1 kuintal. Ya, tiga jam lomba berjalan peserta banyak yang senang dan puas walau di pertengahan lomba hujan turun. Dengan turunnya hujan pemancing justru semakin semangat karena hujan turun ikan pada makan.

Kiri ke kanan : Juara Ikan Terbanyak Kanan & Juara Ikan Terbanyak Kiri

    Event ‘Djempol Jalan Jalan’ pun berakhir menjelang tengah malam. Setelah selesai lomba, Panda menyerahkan hadiah uang dan piagam kepada pemenang. Sebelum meninggalkan lokasi para peserta antusias sekali berharap dan menunggu kapan event Umpan Djempol diadakan lagi di Ngawi.(irfanda/foto:dok.umpan jempol&yfc)

Juara Induk 1 / Kanadi / Lapak 54 / 1,140 Kg / Rp 500 Ribu
Juara Induk 2 / Kornet / Lapak 50 / 1,140 Kg / Rp 300 Ribu
Juara Induk 3 / Mas Esa / Lapak 14 / 1,125 Kg / Rp 200 Ribu
Juara Induk 4 / Tomblok / Lapak 26 / 1,075 Kg / Rp 100 Ribu
Juara Terbanyak Kanan / Gondrong
Juara Terbanyak Kiri / Ridwan

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like