Event Rutin Sungai Anyar Masih Tetap Diminati Angler Se-Kalsel


Event Rutin Sungai Anyar Masih Tetap Diminati Angler Se-Kalsel

Event Rutin Sungai Anyar Masih Tetap Diminati Angler Se-KalselReviewed by kabarmanonTuesday, December 24th, 2019.This Is Article AboutEvent Rutin Sungai Anyar Masih Tetap Diminati Angler Se-KalselKabarmancing.com, Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan – Dua minggu lagi jelang akhir tahun, Pemancingan Sungai Anyar kembali mengadakan lomba mancing rutin terbuka untuk umum. Dengan tiket Rp 350 ribu perorang, Minggu, 22 Desember 2019, Sungai Anyar ramai didatangi para angler untuk memenangkan perlombaan akhir tahun ini. Berita Terkait : Peringati Hari Pahlawan Sambil Mancing Bersama di […]

Kabarmancing.com, Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan – Dua minggu lagi jelang akhir tahun, Pemancingan Sungai Anyar kembali mengadakan lomba mancing rutin terbuka untuk umum. Dengan tiket Rp 350 ribu perorang, Minggu, 22 Desember 2019, Sungai Anyar ramai didatangi para angler untuk memenangkan perlombaan akhir tahun ini.

Berita Terkait : Peringati Hari Pahlawan Sambil Mancing Bersama di Sungai Anyar

    Madun sebagai penyelenggara lomba terus membangun Sungai Anyar, agar kolam pancing ini bisa menjadi yang terbaik di mata angler Se-Kalimantan Selatan. Itulah yang diharapkan beliau ke depannya. Untuk event hari minggu kemarin sebanyak 184 lapak yang disediakan Madun pun tumpah ruah di Sungai Anyar. Namun info dari beliau, ada 6 peserta hari itu mundur dan batal ikut. Oleh sebab itu Madun mengurangi total jumlah hadiahnya.

    Karena 6 orang mundur hasil keputusannya di babak pertama hanya ada lima pemenang saja. Dan babak kedua tetap diambil 5 pemenang. Jadi ada 10 pemenang ikan terberat. Selanjutnya, kondisi kolam pancing Sungai Anyar sudah layak untuk adakan lomba apalagi atapnya pun ada hingga menjadikan pemancing nyaman dari terpaan panas dan hujan. Walau dengan kondisi masih seadanya, Sungai Anyar ke depannya bisa lebih baik lagi.

    Ya, Pemancingan Sungai Anyar di Desa Sungai Anyar, Kecamatan Angkinang, Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, sampai saat ini masih disukai pemancing, bahkan pemancing yang datang masih tercatat dari kabupaten dan kota yang sama di event-event sebelumnya seperti dari Kota Banjarmasin, Kota Banjarbaru, Kabupaten Tapin, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Batola.

Pemenang lomba menerima hadiah dan foto bersama

    Hari itu sejak pagi sampai acara selesai cuaca panas menggelayut di kawasan Sungai Anyar. Kemudian ikan yang ditebar 700 kg. Ada pula hadiah hiburan ikan kuning 20 ekor senilai Rp 50 ribu perekornya. Main dua babak sejak jam 10 siang sampai selesai jam 4 sore, berjalan lancar. Peserta berusaha keras untuk menggaet ikan-ikan yang ada di dalam kolam. Racikan umpan berbeda setiap angler pun membuahkan hasil. Ada yang dapat ikan di bawah satu kilogram ada pula dapat ikan diatas satu kilogram. Untuk mengetahui hasil lomba siapa sang pemenang setelah acara berakhir sore harinya.

    Pukul 4 sore sesuai aturan lomba event Sungai Anyar dinyatakan usai. Dari 10 pemenang di babak satu dan babak dua sudah tercatat namanya siapa yang naik podium. Di babak pertama unggul atas nama Zahra dari Kota Banjabaru dengan berat ikan 1,905 kg dengan hadiah uang Rp 900 ribu dan babak kedua diraih O’om dari Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan bobot ikan 1,985 kg dan dapat uang Rp 9 juta. Di akhir lomba para pemenang foto bersama untuk dijadikan sebagai dokumentasi acara. Selamat bagi pemenang.(beta-kalimantan selatan/foto:dok.beta)

Pemenang Babak 1 :

Terberat 1 / Zahra (Kota Banjarbaru) / 1,905 Kg / Rp 900 Ribu
Terberat 2 / Andi (Kab.Tabalong) / 1,807 Kg / Rp 800 Ribu
Terberat 3 / Aki (Kab.Hulu Sungai Tengah) / 1,708 Kg / Rp 700 Ribu
Terberat 4 / Abimanyu (Kab.Hulu Sungai Tengah) / 1,697 Kg / Rp 600 Ribu
Terberat 5 / Jony (Kab.Hulu Sungai Tengah) / 1,680 Kg / Rp 500 Ribu

Pemenang Babak 2 :

Terberat 1 / O’om (Kab.Hulu Sungai Tengah) / 1,985 Kg / Rp 9 Juta+Tropi
Terberat 2 / Udin Bravo (Kab.Tapin) / 1,960 Kg / Rp 6 Juta+Tropi
Terberat 3 / Harto (Kab.Tapin) / 1,860 Kg / Rp 4 Juta+Tropi
Terberat 4 / Jenderal (Kab.Tapin) / 1,760 Kg / Rp 2 Juta+Tropi
Terberat 5 / Udin (Kab.Tapin) / 1,690 Kg / Rp 1 Juta+Tropi

example banner
example banner

December 22, 2019

Info Produk : Senar Pancing JITU MANIA, Ekstra Kuat, Liat, Anti Kusut & Halus

December 22, 2019

Info Produk : Senar Pancing JITU Cap Buaya. Tahan Kusut, Liat & Kuat

December 20, 2019

BMH & KN Anniversary, Kumpul Lagi Bareng Komunitas Mancing

December 18, 2019

Ngapax’s Angler : Kado Terindah Anniversary Ke 3. Pesta Strike di Bagan Popay

December 16, 2019

Jalin Persaudaraan Mancing Akhir Tahun, Bukat Sukses Gelar Lomba


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like