‘Featuring Event On Sunday’ Rayakan Milad Ke 3 Umpan Cadel 76  


'Featuring Event On Sunday' Rayakan Milad Ke 3 Umpan Cadel 76  

‘Featuring Event On Sunday’ Rayakan Milad Ke 3 Umpan Cadel 76  Reviewed by kabarmanonFriday, October 9th, 2020.This Is Article About‘Featuring Event On Sunday’ Rayakan Milad Ke 3 Umpan Cadel 76  Kabarmancing.com, Kukusan, Depok – Di usianya yang ketiga, Umpan Cadel 76 semakin berkibar diantara umpan-umpan lainnya yang sudah akrab di kalangan pemancing air tawar. Ya, Minggu, 4 Oktober 2020 kemarin, Cadel melangsungkan hari istimewa perayaan milad ketiga yang dilaksanakan di Pemancingan Telaga Kukusan, Depok. Berita Terkait : Di Usianya yang Ke 2, Umpan Cadel 76 Gelar […]

Kabarmancing.com, Kukusan, Depok – Di usianya yang ketiga, Umpan Cadel 76 semakin berkibar diantara umpan-umpan lainnya yang sudah akrab di kalangan pemancing air tawar. Ya, Minggu, 4 Oktober 2020 kemarin, Cadel melangsungkan hari istimewa perayaan milad ketiga yang dilaksanakan di Pemancingan Telaga Kukusan, Depok.

Berita Terkait : Di Usianya yang Ke 2, Umpan Cadel 76 Gelar Open Fishing Tournament

    Lee Chutaa selaku pemilik Umpan Cadel 76 yang ditemui kabarmancing.com, mengatakan bahwa sebelumnya kegiatan ini satu lapak diisi 2 orang, namun karena situasi pandemi wabah COVID-19 belum usai, maka diberlakukan satu lapak satu joran sesuai protokol kesehatan dari pemerintah dan Telaga Kukusan. Dan hari itu 72 lapak terisi para maniak mancing harian lomba pelampungan mas yang datang dari Jabodetabek, Jawa Barat dan Banten.

Lee Chutaa (kiri) serahkan doorprize tas pancing

    “Kegiatan yang berlangsung ini kami utamakan jaga jarak, penggunaan masker sesuai protokol kesehatan dari pemerintah. Untuk menjaga hal tersebut maka kami lakukan satu lapak satu joran sesuai aturan Telaga Kukusan,” terang Chutaa. Kemudian sebagaimana perayaan ulang tahun, sebelum lomba dimulai Chutaa mendapat ucapan selamat milad dari rekan-rekannya dan peserta lomba serta diberikan kado istimewa kue ulang tahun.

Ikan induk

    Sesuai jadwal, lomba dimulai jam 9 pagi sampai berakhir jam 4 sore. Ikan rame yang ditebar 1 ton dan induk 100 kg. Begitu banyaknya ikan tentu membuat peserta dipastikan dapat ikan semua dengan jumlah yang beragam. Sedangkan juara pertama dihadiahi uang senilai Rp 15 juta (lengkap) bagi yang berhasil mengangkat induk terberat pertama. Ada 5 juara induk terberat dan juara-juara lainnya dengan kategori berbeda.

    Selain hadiah juara tersebut ada pula bermacam hadiah hiburan uang tunai, umpan, topi, tas pancing dan banyak lainnya. Hadiah hiburan itu didapat dari sponsor yang ikut meramaikan Milad Cadel diantaranya Umpan Arniz, Pemancingan Telaga Kukusan, Sahabat WEBI, Biang Murni Fishing Community, WikWik Fishing, Group Tengkulak, Sahabat RHC, GPC, Armada Fishing, SBM, Tabgha Pemancingan, Raja Hibar, Baraya Abiyan Fishing, Kuda Putih Fishing, Pemancingan A’Kung, Bambon Fishing, Odong-Odong Essen, Angkringan IGP, NGS Fishing Style, Raja Bagong dan JFC Ciputat

Ikan double strike

    Sementara itu, suasana Telaga Kukusan pasca berjalan 3 jam mulai terasa serunya. Disinilah skill, umpan dan piranti serta lapak yang mendukung ditambah hokky juga ikut berperan penting. Tiket yang dikenakan setiap peserta senilai Rp 2,2 juta (lengkap). Cuaca yang cerah siang itu membuat ikan mulai sigap memakan umpan di lapak kiri kanan.

    Empat jam sudah berlalu dan sekarang tinggal menunggu batas akhir pukul 4 sore. Dari laporan Chutaa posisi teratas sementara masih dipegang Kopral K-9 lapak 71 dengan berat ikan 3,85 kg dan posisi kedua sementara Putra Kelana 1 lapak 39 dengan bobot ikan 3,70 kg. Juara sementara tersebut belum bisa dipastikan naik podium karena masih ada 3 jam lagi tersisa waktu lomba. Semakin mendekati waktu usai, semakin membuat peserta terus semangat berburu ikan-ikan induk dan rame yang jumlahnya masih cukup banyak di kolam, baik itu induk lama maupun induk baru.

    Tapi waktu jualah yang menentukan kapan lomba harus selesai. Pukul 4 sore, lomba Milad Cadel 76 ketiga usai. Hasil akhir dibacakan dan pemenang untuk juara pertama dari lapak 19 atas nama Kuda Jingkrak dengan berat ikan 5,35 kg yang membawa pulang uang tunai Rp 15 juta serta pemenang-pemenang lainnya yang ikut pula membawa pulang uang dan piala dari Umpan Cadel.

    Selanjutnya penyerahan hadiah dilakukan Chutaa dan rekan-rekan panitia sekaligus diakhiri foto bersama. “Harapan saya semoga Umpan Cadel lebih dikenal lagi di kalangan pemancing hingga luar Pulau Jawa dan seluruh tanah air,” ungkapnya optimis.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-umpan cadel)

Juara Induk 1 / Kuda Jingkrak / Lapak 19 / 5,35 Kg / Rp 15 Juta
Juara Induk 2 / Kopral K-9 / Lapak 71 / 3,85 Kg / Rp 7 Juta
Juara Induk 3 / Bayu Mandiri / Lapak 36 / 3,80 Kg / Rp 4 Juta
Juara Induk 4 / Amis Mandiri / Lapak 33 / 3,75 Kg / Rp 3 Juta
Juara Induk 5 / Putra Kelana 1 / Lapak 39 / 3,70 Kg / Rp 2 Juta
Total Rame Lpk Kecil / Raja Salman / Lapak 32 / 24,44 Kg / Rp 2,5 Juta
Total Rame Lpk Besar / Budi Bandung / Lapak 51 / 27,55 Kg / Rp 2,5 Juta
Merah Terbnyk Lpk Kecil / Buldok Ijo / Lapak 30 / 5 Ekor / Rp 2 Juta
Merah Terbnyk Lpk Besar / Las Vegas / Lapak 69 / 9 Ekor / Rp 2 Juta
Induk Terbnyk Lpk Kecil / Cep Gugun / Lapak 21 / 2 Kali Penimbangan / Rp 2 Juta
Induk Terbnyk Lpk Besar / Putra Kelana 1 / Lapak 39 / 2 Kali Penimbangan / Rp 2 Juta

example banner
example banner


You may also like