FSWC FC : ‘Open Fishing Tournament’ Rayakan Anniversary Ke 4


FSWC FC : 'Open Fishing Tournament' Rayakan Anniversary Ke 4

FSWC FC : ‘Open Fishing Tournament’ Rayakan Anniversary Ke 4Reviewed by kabarmanonTuesday, September 15th, 2020.This Is Article AboutFSWC FC : ‘Open Fishing Tournament’ Rayakan Anniversary Ke 4Kabarmancing.com, Kukusan, Depok – Didukung banyak sponsor, komunitas mancing FSWC (Forum Silaturahmi Warga Cilandak) Fishing Club, Minggu, 13 September 2020 kemarin, melangsungkan kegiatan lomba mancing dengan konsep Open Fishing Tournament dalam rangka Milad atau Anniversary ke 4 di Pemancingan Telaga Kukusan, Depok. Berita Terkait : FSWC FC : ‘Open Fishing Tournament‘ Canda Tawa di Milad Ke […]

Kabarmancing.com, Kukusan, Depok – Didukung banyak sponsor, komunitas mancing FSWC (Forum Silaturahmi Warga Cilandak) Fishing Club, Minggu, 13 September 2020 kemarin, melangsungkan kegiatan lomba mancing dengan konsep Open Fishing Tournament dalam rangka Milad atau Anniversary ke 4 di Pemancingan Telaga Kukusan, Depok.

Berita Terkait : FSWC FC : ‘Open Fishing Tournament‘ Canda Tawa di Milad Ke 3

    Roni Paparonz yang menjabat Ketua FSWC merasa lega hari itu, pasalnya lapak penuh. Tidak dari Jabodetabek saja yang datang, pemancing Bandung dan Banten juga hadir. Belum lagi dukungan sponsor yang jumlahnya puluhan mulai dari toko pancing, komunitas mancing, kolam pancing, umpan pancing, kaos dan banyak lainnya. Dari laporan beliau, 72 lapak yang ada di Telaga Kukusan dibandrol tiket Rp 1,8 juta perlapak dua joran dengan hadiah pertama ikan induk senilai Rp 25 juta dengan total hadiah Rp 72 juta.

Roni Paparonz (kiri) serahkan doorprize ke peserta

    “Memasuki usianya yang ke empat FSWC semakin eksis dan solid. Saya harapkan bisa terus berlanjut di tahun-tahun mendatang. Tim FSWC hari ini berjibaku turun tangan membantu kelancaran jalannya acara Milad keempat. Belum lagi dukungan sponsor luar biasa banyak. Terima kasih saya ucapkan kepada para sponsor yang mendukung kegiatan kami ini,” ujar Roni kepada kabarmancing.com yang hadir di acara tersebut.

    Dari puluhan sponsor yang ikut berpartisipasi diantaranya, Diva Pancing, Toko Adan Fishing, King Frog Essence, Umpan Arniz, Umpan Djempol, Red Baboon Essence, Pemancingan Telaga Kukusan, BFT, JFC Korwil Ciputat, KOMPLIT, Sahabat WEBI, Warok Edan, Umpan Abah, Waroeng Paparonz, Umpan Cadel, GPC, Angkringan IGP, Umpan Golek, Pemancingan Bambon, SS Fishing Apparel, Tabgha Pemancingan, Umpan NGS, BM, kabarmancing.com dan Sudut Kota Channel.

Roni menyambut kedatangan Stevanus, Owner Diva Pancing (kanan)

    Sementara itu Roni menambahkan, jumlah ikan yang ditebar sebanyak 1 ton dengan rincian 1 ton rame dan 100 kg babon atau induk. Tentu dengan tiket besar harus diimbangi ikan yang banyak dan pemancing yang ikut serta pun merasa senang bisa memburu ikan-ikan rame dan babon besar 5 kg up. Ya, dengan jumlah ikan sebanyak itu dari jam ke jam pagi sampai sore, peserta fight dan strike ikan rame dan induk yang terangkat di lapak kiri dan kanan.

Warok Edan (kiri) serahkan hadiah ke Juara Induk 1

    Jalannya lomba dari laporan panitia bisa dipastikan semua peserta hari itu dapat ikan yang dikumpulkan di korang masing-masing. Jelang siang pengundian doorprize dimulai dan memberikannya kepada yang beruntung. Permainan ikan balap dan double strike berhadiah uang berlangsung seru, ditambah lagi games-games hadiah uang yang terus menghiasi jalannya lomba yang dipandu Roni merangkap pembawa acara.

    Penimbangan ikan babon dan berat timbangan babon yang terangkat terus diamati peserta lomba untuk mengetahui siapakah masuk juara pertama sementara. Pukul 2 siang lewat sebelas menit ikan babon besar terangkat. Laporan panitia bobotnya mencapai 5,90 kg. Yang berarti berat tersebut sudah berhasil meniban lapak 46 dengan berat ikan 4,55 kg milik Algifari. Ya, Asep GPF asal lapak 16 akhirnya berada di posisi teratas sementara dengan berat 5,90 kg.

Wawan aka Anak Sedeng (kiri) serahkan hadiah kepada Juara 2

    Jelang usai acara, kawasan Kukusan dilanda hujan deras dan sempat membuat lapak peserta terkena imbas hujan. Namun bagi pemancing hujan itu bukanlah masalah besar dan menjadi kendala dan mancing tetap jalan terus menyisakan waktu yang tinggal satu jam lagi untuk berebut naik podium menerima uang, piagam, piala dan hadiah hiburan dari Diva Pancing.

    Untuk mengetahui siapa yang menang kategori total rame, usai acara jam 4 sore penghitungan mulai dilakukan sekaligus mengumumkan siapa saja 6 juara induk masuk nominasi. Dari laporan Roni saat diumumkan, keluar sebagai pemenang Asep GPF sebagai juara pertama induk terberat dengan mengantongi uang Rp 25 juta dengan berat ikan 5,90 kg dari lapak 16. Selesai penghitungan total rame hasil juara Wilayah A dipegang Arkhan 69 ekor dan Wilayah B diperoleh atas nama Arniz 84 ekor.

Juara Induk 3 (kiri) & Juara Induk 4 (kanan) 

    Selanjutnya penyerahan hadiah bagi para pemenang yang segera merapat ke podium. Untuk juara pertama diserahkan Warok Edan yang didampingi Roni kemudian juara dua induk terberat hadiah diserahkan Anak Sedeng (Adan Fishing) yang memberikan uang, piala dan piagam serta hadiah hiburan. Kemudian seluruh pemenang usai menerima hadiah dan piala pose bersama.

Juara Induk 5 (kiri) & Juara Induk 6 (kanan) 

    “Saya harapkan dengan kegiatan Milad FSCW ini dengan konsep Open Fishing Tournament yang terbuka untuk siapa pun baik itu pemancing perorangan dan komunitas mancing bisa menambah pertemanan, persahabatan dan tali silaturahmi antar pemancing. Sampai jumpa di kegiatan FSWC selanjutnya,” tutup Roni sore itu.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Juara Induk 1 / Asep GPF / Lapak 16 / 5,90 Kg / Rp 25 Juta
Juara Induk 2 / Algifari / Lapak 46 / 4,55 Kg / Rp 10 Juta
Juara Induk 3 / Arkhan / Lapak 35 / 4,55 Kg / Rp 4,5 Juta
Juara Induk 4 / Kenceng / Lapak 38 / 4,35 Kg / Rp 3 Juta
Juara Induk 5 / Nurul Majid 2 / Lapak 47 / 4,20 Kg / Rp 2,5 Juta
Juara Induk 6 / Perwira Muda / Lapak 14 / 4,00 Kg / Rp 2 Juta
Total Rame Wil.A / Arkhan / Lapak 35 / 69 Ekor / Rp 3,5 Juta
Total Rame Wil.B / Arniz / Lapak 60 / 84 Ekor / Rp 3,5 Juta
Induk Terbanyak Wil.A / Razu / Lapak 27 / 2 Ekor / Rp 3,5 Juta
Induk Terbanyak Wil.B / Kenceng & Anton Gazelo / Lapak 38 & 72 / Masing-masing 2 Ekor / Rp 3,5 Juta (Dibagi 2)                            
Total Rame Merah Wil.A / Arkhan / Lapak 35 / 13 Ekor / Rp 2 Juta
Total Rame Merah Wil.B / Warok Edan / Lapak 53 / 11 Ekor / Rp 2 Juta
Induk Terkecil Wil.A / Ayam Pelung /  Lapak 11 / 2,15 Kg / Rp 2 Juta
Induk Terkecil Wil.B / Kadal / Lapak 65 / 1,90 Kg / Rp 2 Juta

example banner
example banner


You may also like