Halakait Gelar Lomba Lagi. Main 2 Babak, Turun Ikan 500 Kg


Halakait Gelar Lomba Lagi. Main 2 Babak, Turun Ikan 500 Kg

Halakait Gelar Lomba Lagi. Main 2 Babak, Turun Ikan 500 KgReviewed by kabarmanonWednesday, March 25th, 2020.This Is Article AboutHalakait Gelar Lomba Lagi. Main 2 Babak, Turun Ikan 500 KgKabarmancing.com, Tapin, Kalimantan Selatan – Bulan Maret memasuki minggu keempat, Kolam Pancing Halakait kembali mengadakan lomba mancing kesekian kalinya yang mengundang para pemancing dari berbagai kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan pada hari Minggu, 22 Maret 2020 kemarin. Berita Terkait : Event Tutup Tahun Sambut Datangnya Tahun Baru di Halakait     Amad (Kepala Desa Kalumpang) […]

Kabarmancing.com, Tapin, Kalimantan Selatan – Bulan Maret memasuki minggu keempat, Kolam Pancing Halakait kembali mengadakan lomba mancing kesekian kalinya yang mengundang para pemancing dari berbagai kabupaten dan kota di Kalimantan Selatan pada hari Minggu, 22 Maret 2020 kemarin.

Berita Terkait : Event Tutup Tahun Sambut Datangnya Tahun Baru di Halakait

    Amad (Kepala Desa Kalumpang) yang juga sebagai penyelenggara acara di Pemancingan Halakait yang berada di Desa Kalumpang, Kecamatan Bungur, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan mengatakan, bahwa jumlah peserta hari itu 122 orang. Tadinya ujar beliau, peserta lebih dari 122 namun 11 orang batal ikut dikarenakan berhalangan ada keperluan mendadak yang tidak bisa ditinggalkan. Berarti sesuai dengan aturan di Halakait, jika lapak tidak penuh maka hadiah akan disesuaikan oleh panitia pelaksana. Dan peserta pun setuju hal tersebut.

    Sementara itu lomba dengan tiket Rp 350 ribu perlapak satu joran seperti biasanya dimulai jam 10 pagi sampai jam 4 sore dengan main 2 babak. Selanjutnya ikan yang diturunkan sebanyak 500 kg dari jenis tombro dan peserta yang hadir datang dari Kabupaten Hulu Sungai Utara, Hulu Sungai Tengah, Hulu Sungai Selatan, Batola, Banjarbaru dan Tapin.

    Ya, dari semua kabupaten tersebut mendatangkan pemancingnya dengan jumlah yang berbeda namun bagi para angler jika sudah berkumpul di kolam pancing rasa persaudaraan dan tali silahturahmi diantara mereka pun terjalin harmonis dan tetap solid.

    Untuk para pemenang penyelenggara sudah menyiapkan 4 orang untuk juara induk terberat dimana juara pertama yang tadinya seharusnya mendapatkan uang Rp 7 juta dikarenakan 11 peserta tidak hadir maka hadiah dikurangi menjadi Rp 5 juta. Selain itu ada pula juara favorit untuk 2 orang.

    Dari pagi sejak dimulai sampai selesai acara, cuaca panas setia menemani kegiatan hari itu. Tiban meniban berat ikan terus terjadi dan hasilnya belum tahu siapakah yang jadi pemenangnya. Sementara itu selain hadiah utama yang disebutkan tadi ada pula hadiah hiburan bonus strike 4 orang dengan uang senilai @ Rp 50 ribu. Ya, Halakait yang masih diminati para angler Se-Kalimantan Selatan terus memberikan yang terbaik untuk pemancing yang datang.

    Di ujung acara, panitia mulai sibuk mempersiapkan segala sesuatunya untuk para pemenang. Hasilnya dari keterangan panitia nama Ibrahim asal Kabupaten Tapin menjadi juara pertama induk terberat dengan bobot ikan 2,555 kg dan membawa pulang Rp 5 juta. Dengan berakhirnya lomba di Halakait walaupun ada beberapa orang yang tidak hadir bagi peserta lainnya acaranya tetap berjalan lancar dan sukses. Selamat bagi pemenang.(beta-kalimantan selatan/foto:dok.beta)

Juara Terberat 1 / Ibrahim (Kab.Tapin) / 2,555 Kg / Rp 5 Juta+Tropi
Juara Terberat 2 / Udin (Kab.Tapin) / 2,270 Kg / Rp 3 Juta+Tropi
Juara Terberat 3 / Alen (Kab.Hulu Sungai Utara) / 2,165 Kg / Rp 2 Juta+Tropi
Juara Terberat 4 / Rislan (Kab.Tapin) / 1,870 Kg / Rp 1 Juta+Tropi
Favorit 1 / Rudi (Kab.Hulu Sungai Selatan) / 14 Ekor / Rp 1 Juta+Tropi
Favorit 2 / Jhoni (Kab.Hulu Sungai Tengah) / 13 Ekor / Rp 500 Ribu+Tropi

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like