‘Indofishing Show’ Akan Hadir di JCC Senayan 12 – 15 Maret 2020


'Indofishing Show' Akan Hadir di JCC Senayan 12 – 15 Maret 2020

‘Indofishing Show’ Akan Hadir di JCC Senayan 12 – 15 Maret 2020Reviewed by kabarmanonFriday, January 31st, 2020.This Is Article About‘Indofishing Show’ Akan Hadir di JCC Senayan 12 – 15 Maret 2020Kabarmancing.com, Jakarta – Pameran Mancing Indonesia Fishing (Indofishing) Show yang akan berlangsung dari tanggal 12 sampai 15 Maret  2020 bertempat di Hall A – JCC Senayan, Jakarta, akan hadir menampilkan inovasi terkini peralatan mancing, aksesoris dan kelengkapannya. Pameran Mancing Indofishing Show akan menjadi landasan dari Industri olahraga mancing yang juga turut membantu mendorong kegiatan rekreasi […]

Kabarmancing.com, Jakarta – Pameran Mancing Indonesia Fishing (Indofishing) Show yang akan berlangsung dari tanggal 12 sampai 15 Maret  2020 bertempat di Hall A – JCC Senayan, Jakarta, akan hadir menampilkan inovasi terkini peralatan mancing, aksesoris dan kelengkapannya. Pameran Mancing Indofishing Show akan menjadi landasan dari Industri olahraga mancing yang juga turut membantu mendorong kegiatan rekreasi mancing di masa mendatang.

     Ya, acara yang berlangsung selama 4 hari ini merupakan ajang berkumpulnya para angler dan penggiat industri mancing di wilayah Asia Tenggara khususnya Indonesia. Terselenggaranya Indofishing Show bersamaan dengan Pameran Outdoor Adventure terbesar di Asia Tenggara Indofest 2020 yang akan mendatangkan pasar baru serta memberikan pilihan lebih banyak bagi pengunjung.

    Nah, bagi para angler yang ingin mencari lokasi-lokasi mancing favorit di Indonesia, membandingkan dan membeli peralatan mancing terbaru langsung dari produsen dan pengrajin lokal serta distributor alat pancing mancanegara, berbagi tips dan trik terbaru dari para pemancing idola dan selebriti mancing, semuanya ada disini.

    Ada banyak kesempatan di acara ini yaitu Fishing Communities Gathering, Coaching Clinics, Fun Fishing Competition, Product Presentation, Seminar & Talkshow, Music Performance  dan Photo Exhibition.

    Kegiatan Indofishing Show 2020 didukung Kemenko Kemaritiman dan Investasi RI  yang memiliki tujuan untuk lebih mengembangkan secara serius industri mancing dalam negeri di masa depan. Yuk, luangkan waktu Anda untuk hadir di acara Indofishing Show 2020 Maret mendatang. Info detail Call & WA : 0858 – 8210 7460 atau www.indo-fishing.com. Jangan lupa ya tanggalnya dicatat.(ronald)

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like