Jalin Silaturahmi di Aneka Ria Bareng Komunitas Bait Master HSU


Jalin Silaturahmi di Aneka Ria Bareng Komunitas Bait Master HSU

Jalin Silaturahmi di Aneka Ria Bareng Komunitas Bait Master HSUReviewed by kabarmanonTuesday, October 1st, 2019.This Is Article AboutJalin Silaturahmi di Aneka Ria Bareng Komunitas Bait Master HSUKabarmancing.com, Amuntai, Kalimantan Selatan – Pemancingan Aneka Ria, Minggu, 29 September 2019 kemarin, kembali kedatangan pasukan angler sejati yang ikut di acara lomba mancing ikan mas. Ya, kali ini pelaksana lomba dari Komunitas Bait Master asal Hulu Sungai Utara. Berita Terkait : Komunitas Angler HSU Ramaikan HUT RI di Aneka Ria. Angler Tapin Raih Motor   […]

Ronny, Panitia Pelaksana (kanan) menyerahkan hadiah uang dan tropi untuk Juara 1 

Kabarmancing.com, Amuntai, Kalimantan Selatan – Pemancingan Aneka Ria, Minggu, 29 September 2019 kemarin, kembali kedatangan pasukan angler sejati yang ikut di acara lomba mancing ikan mas. Ya, kali ini pelaksana lomba dari Komunitas Bait Master asal Hulu Sungai Utara.

Berita Terkait : Komunitas Angler HSU Ramaikan HUT RI di Aneka Ria. Angler Tapin Raih Motor

    Pesertanya hari itu cukup ramai dengan menduduki 150 lapak yang ada di Aneka Ria dengan satu lapak diisi satu pemancing satu joran. Berbekal tiket Rp 400 ribu perlapak, tentu hadiah yang disajikan lumayan besar. Siapa yang bisa strike ikan terberat, penyelenggara sudah menyiapkan uang tunai Rp 11 juta untuk juara pertamanya. Lumayan kan. Itulah kemasan acara yang dihelat dan membuat peserta semangat. 

    Pemancingan Aneka Ria beralamat di Jalan Candi Rt.18, Kelurahan Sungai Malang, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan, sejak pagi hari sudah siap menyambut datangnya peserta dari berbagai penjuru Provinsi Kalimantan Selatan. Tercatat peserta yang hadir diantaranya dari Kabupaten Tabalong, Kabupaten Balangan, Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kabupaten Tapin, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kota Banjarbaru dan Kabupaten Batola. 

    Sesuai jadwal, acara jam 10 dimulai dan berakhir pukul setengah empat sore. Panitia yang terdiri dari Rony, Anto, Ugun, Kanda dan Ali mulai stand by saat lomba berjalan untuk memfasilitasi dan mempermudah semua kegiatan di acara ini. Ya, pelaksana lomba dari Komunitas Bait Master ini dalam rangka kegiatan rutinitas setiap bulannya agar tetap menjalin tali silaturahmi agar tidak putus dan menjaga persaudaraan serta persahabatan.

    Ada 4 juara ikan terberat dan juara favorit untuk 2 pemenangnya. Untuk Ikan tombro yang ditebar sebanyak 600 kg. Total hadiah uang tunai untuk 6 pemenang dengan kategori ikan terberat dan juara favorit jumlahnya senilai Rp 30.500.000. Total uang sebesar itulah nantinya diperebutkan oleh masing-masing kategori juara untuk 6 pemenang. Selain itu sponsor juga datang dari Pemkab Hulu Sungai Utara.

Foto bersama panitia pelaksana dengan koordinator tim masing-masing kabupaten

    Dua jam berjalan, perolehan ikan mulai terlihat dari jam ke jam saat peserta strike sepanjang sisi kolam kiri dan kanan lapak. Usai Isoma, pasca 2 jam berjalan, jam 1 siang sampai jam 15.30 merupakan batas akhir acara. Disinilah para peserta semangat lagi untuk mengejar impian menjadi juara terberat atau juara favorit dengan ramuan umpannya yang makjoss. Namun sesuai ketentuan panitia, jam setengah empat sore kegiatan mancing harus disudahi.

    Dan hasilnya, Terberat 1 dimenangkan Yuda dari Kabupaten Hulu Sungai Tengah dengan bobot ikan 2,255 kg dan meraih uang Rp 11 juta. Di akhir acara panitia dan peserta pun puas dengan jalannya acara. Pelaksana kegiatan Bait Master pun berharap di kemudian hari bisa mancing dan kumpul bersama ini tetap digelar untuk menjaga tali silaturahmi sesama para angler Se-Provinsi Kalimantan Selatan.(beta-kalimantan selatan/foto:dok.beta)

Terberat 1 / Yuda (Hulu Sungai Tengah) / 2,255 Kg / Rp 11 Juta+Tropi
Terberat 2 / Maulana (Tabalong) / 2,240 Kg / Rp 8 Juta+Tropi
Terberat 3 / Hafis (Tabalong Hulu Sungai Selatan) / 2,215 Kg / Rp 6 Juta+Tropi
Terberat 4 / Tagantar (Tabalong) / 2,115 Kg / Rp 4 Juta+Tropi
Favorit 1 / Kamal (Hulu Sungai Tengah) / 14 Ekor / Rp 1 Juta+Tropi
Favorit 2 / Fiki (Tabalong) / 14 Ekor / Rp 500 Ribu+Tropi

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like