Jelang Akhir Tahun, Nuri Gelar Lomba Mancing Pelampungan Mas


Jelang Akhir Tahun, Nuri Gelar Lomba Mancing Pelampungan Mas

Jelang Akhir Tahun, Nuri Gelar Lomba Mancing Pelampungan MasReviewed by kabarmanonMonday, December 14th, 2020.This Is Article AboutJelang Akhir Tahun, Nuri Gelar Lomba Mancing Pelampungan MasKabarmancing.com, Cipinang Muara, Jakarta Timur – Jelang akhir tahun di minggu ketiga Desember 2020 dan menyambut datangnya tahun 2021, Pemancingan Nuri yang berada di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur, menggelar event mancing dengan tiket murah meriah, Minggu, 13 Desember 2020 kemarin. Berita Terkait : Lomba Hari Kemerdekaan RI Ke 75, Maniak Mas & Bawal Kumpul di […]

Kabarmancing.com, Cipinang Muara, Jakarta Timur – Jelang akhir tahun di minggu ketiga Desember 2020 dan menyambut datangnya tahun 2021, Pemancingan Nuri yang berada di kawasan Cipinang Muara, Jakarta Timur, menggelar event mancing dengan tiket murah meriah, Minggu, 13 Desember 2020 kemarin.

Berita Terkait : Lomba Hari Kemerdekaan RI Ke 75, Maniak Mas & Bawal Kumpul di Nuri

Undi lapak

    Ya, seperti dikatakan Panji selaku pemilik Nuri, sebenarnya lomba yang diadakan ini lomba rutin yang diselenggarakan setiap hari Minggu di kolam miliknya itu dengan tiket bervariasi, namun bedanya karena momennya akhir tahun maka oleh beliau digelar event Minggu ini sebagai event jelang tutup tahun, walaupun masih ada beberapa event lagi hingga tahun 2020 berakhir.

    Selain itu para pemenang di event ini mendapatkan piala bagi juara induk 1, 2 dan 3. “Lomba jelang akhir tahun dengan tiket murah meriah ini juara 1, 2 dan 3 dapat piala. Piala tersebut diberikan oleh member Nuri,” lanjutnya kepada kabarmancing.com yang datang meliput kegiatan tersebut.

    Lomba dimulai jam 9 pagi sampai berakhir jam 4 sore dengan lapak 42. Usai undi lapak seluruh peserta langsung menuju lapak masing-masing. Kemudian dengan hitungan mundur event dimulai. Dari keterangan Panji ikan rame turun 200 kg plus ikan induk. Namun kata beliau, hari itu lapak tidak penuh dikarenakan ada pembatalan dari peserta di Hari H yang tidak bisa ikut. Selanjutnya hadiah untuk pemenang yang sudah tercatat jika lapak full terpaksa dikurangi nilainya walaupun tidak besar.

    Ya, tutur Panji ke depannya Nuri akan selalu memberikan yang terbaik untuk para pemancing yang datang seperti fasilitas yang ada disana, kebersihan, kenyamanan pemancing saat mancing dan kualitas ikan yang sehat dan kolam yang layak untuk lomba. Sementara itu pemancing yang datang pun kebanyakan orang jauh dari luar Cipinang hingga namanya kian tenar di kalangan pemancing bawal dan mas.

Berita Terkait : Nuri : Lomba Mas Seminggu 3 Kali, Harian Bawal Buka Setiap Hari

    “Di tahun 2021 ini mudah-mudahan Nuri bisa memberikan yang terbaik lagi bagi para member maupun pemancing baru yang datang baik itu yang mancing di kolam mas pelampungan maupun di kolam bawal,” ujar Panji senang.

Juara Induk 1

    Saat lomba berjalan, kondisi ikan yang sehat dan sirkulasi air juga bagus, dari jam ke jam menit ke menit ada saja peserta yang narik ikan rame maupun  induk. Dengan tiket Rp 500 ribu (komplit) perlapak 2 joran + makan siang gratis, peserta mulai semangat saat ikan rame diturunkan lagi. Begitu diturunkan dengan lahap ikan rame langsung menyambar umpan, begitu pula dengan ikan induk yang juga melumat umpan para peserta. “Mancing di kolam lomba mas dilarang pake pellet dan ngebom,” pungkasnya.

    Hujan deras sempat turun siang harinya, tetapi itu tak menghalangi peserta untuk berhenti mancing, justru semakin deras hujan turun, ikan mulai banyak terangkat. Waktu terus berjalan, timbang menimbang ikan induk masih terjadi jelang akhir lomba. Pukul empat sore lomba pelampungan di kolam mas dinyatakan selesai.

    Dari hasil laporan panitia, Juara Induk 1 dimenangkan Neng Gelis meraih Rp 1,2 juta, Juara Induk 2 diraih Budi Rp 800 ribu, Juara Induk 3 diperoleh Anton Rp 600 Ribu, Juara Total Rame Lapak Kecil diraih Anton Rp 400 Ribu dan Juara Total Rame Lapak Besar dimenangkan Kumis Rp 400 Ribu. Selanjutnya hadiah uang dan piala bagi pemenang diserahkan.

Juara Induk 2 (kiri) & Juara Induk 3

    Selesai sudah event akhir tahun di Pemancingan Nuri. Ya, event di Nuri kerap ditunggu-tunggu para pemancing ikan mas. ”Di tahun 2021 kami akan memberikan yang terbaik lagi untuk pemancing bawal dan mas. Lomba di kedua kolam tersebut akan tetap kami gelar. Selamat kepada pemenang dan selamat menyambut datangnya tahun 2021,” lanjut Panji sore itu.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-nuri)

example banner
example banner


You may also like