Jendela Kita Sukses Gelar Lomba Perdana. Total Ikan Sayur & Juara 350 Kg


Jendela Kita Sukses Gelar Lomba Perdana. Total Ikan Sayur & Juara 350 Kg

Jendela Kita Sukses Gelar Lomba Perdana. Total Ikan Sayur & Juara 350 KgReviewed by kabarmanonFriday, January 17th, 2020.This Is Article AboutJendela Kita Sukses Gelar Lomba Perdana. Total Ikan Sayur & Juara 350 KgKabarmancing.com, Deli Serdang, Sumatera Utara – Perlombaan memancing di Kolam Pemancingan Jendela Kita, Desa Sigara-Gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Minggu, 12 Januari 2020, terlaksana dengan baik dan lancar tanpa adanya hambatan. Berita Terkait : Yuk, Ikut Lomba Perdana ‘Jendela Kita’. Juara Satu 20 Juta     Lomba perdana dalam rangka pembukaan Jendela Kita […]

Better Tarigan (kanan) serahkan hadiah kepada Juara 1 Maringot Simamora

Kabarmancing.com, Deli Serdang, Sumatera Utara – Perlombaan memancing di Kolam Pemancingan Jendela Kita, Desa Sigara-Gara, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Minggu, 12 Januari 2020, terlaksana dengan baik dan lancar tanpa adanya hambatan.

Berita Terkait : Yuk, Ikut Lomba Perdana ‘Jendela Kita’. Juara Satu 20 Juta

Karo-Karo (kiri) Juara 2 Ikan Terberat

    Lomba perdana dalam rangka pembukaan Jendela Kita sejak dikelola oleh Better Tarigan pun diawali dengan penaburan ikan mas sebanyak 250 kg ikan sayur ditambah 100 kg ikan juara. Sehingga total ikan yang ditabur sejumlah 350 kg.

Damrizal Lubis (kiri) Juara 3 Ikan Terberat

    Seperti biasa, pasca 30 menit berselang, dimulailah pertandingan dengan diawali dengan penghitungan mundur 3, 2, 1. Hari itu 230 peserta di pondoknya (lapak) masing-masing serentak melemparkan senar pancingnya yang telah terlebih dahulu sudah di isi dengan umpan andalan.

    Kemudian dalam hitungan detik, terdengarlah di sekeliling kolam teriakan kata sori kiri sori kanan. Ya, itu dikarenakan para peserta lomba saling strike. Oleh sebab itu, maka peserta di samping kiri atau kanannya, dengan sigap harus menggulung senarnya agar tidak terjadi kekusutan antar senar peserta.

Peserta yang meraih hadiah mesin cuci

    Perlombaan berlangsung selama 4 jam yang dimulai dari jam 11 siang dan berakhir jam 3 sore. Tiket yang dibandrol sebesar Rp 260 ribu setiap peserta dengan ketentuan setiap peserta wajib memakai satu joran dan satu mata pancing. Seiring berjalannya waktu, dimana setelah terjadi geser menggeser posisi juara selama lomba berjalan maka di akhir perlombaan pukul tiga sore akan terjawab siapa yang masuk menjadi pemenangnya.

    Pukul 3 sore, sesuai jadwal Better menyudahi acara lomba. Dan selanjutnya tercatat Juara 1 ikan terberat yang memenangkan perlombaan ada di Pondok (lapak) 76 dengan berat ikan 1,51 kg atas nama Maringot Simamora. Ada 10 pemenang ikan terberat yang berhak naik podium. Di akhir kegiatan lomba sepuluh pemenang menerima hadiah yang diserahkan langsung oleh Better.  

Peserta yang beruntung dapat kipas angin 

    Ya, hari itu seluruh peserta pun cukup puas dengan kegiatan lomba mancing di Jendela Kita, pasalnya selain mendapatkan ikan dan uang, juga mendapatkan hadiah hiburan berupa peralatan pancing dari Rezeki Pancing Medan, Mata Pancing dari Narai, Umpan 313 dan Umpan Pelangi Salmon dari Kang Ito ditambah lagi mug keramik cantik dari Kang Ito. Juga ada tambahan hadiah hiburan lainnya berupa beragam peralatan rumah tangga seperti mesin cuci, rice coocer, dispenser, kipas angin dari panitia.

    Di akhir acara, Better Tarigan mengucapkan rasa terima kasihnya yang mendalam kepada para peserta dan sponsor yang mendukung kegiatan Jendela Kita serta memohon maaf kepada seluruh peserta dimana masih ada kekurangan dalam pelaksanaan lomba ini.

    “Usai kegiatan ini panitia pun siap membuka diri atas kritik dan saran dari semua peserta. Sampai jumpa lagi di lomba berikutnya di Jendela Kita atau di Kolam Pancing Silangit Biru,” ujar Better sore itu dengan senang.(better tarigan/foto:dok.jendela kita)

Juara 1 / Maringot Simamora / Pondok 76 (1,51 Kg)
Juara 2 / Karo – Karo / Pondok 78 (1,35 Kg)
Juara 3 / Damrizal Lubis / Pondok 97 (1,22 Kg)
Juara 4, Pondok 11 (1,19 Kg) / Juara 5, Pondok 255 (1,13 Kg)
Juara 6, Pondok 04 (1,13 Kg) / Juara 7, Pondok 198 (1,12 Kg)
Juara 8, Pondok 05 (1,12 Kg) / Juara 9, Pondok 110 (1,10 Kg)
 Juara 10, Pondok 167 (1,10 Kg)

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like