JFC Petromax : Gelar Open Fishing Milad Ke 5 ‘Pantang Pulang Sebelum Diusir’


JFC Petromax : Gelar Open Fishing Milad Ke 5 'Pantang Pulang Sebelum Diusir'

JFC Petromax : Gelar Open Fishing Milad Ke 5 ‘Pantang Pulang Sebelum Diusir’Reviewed by kabarmanonFriday, November 6th, 2020.This Is Article AboutJFC Petromax : Gelar Open Fishing Milad Ke 5 ‘Pantang Pulang Sebelum Diusir’Kabarmancing.com, Ciputat, Tangerang – Di usianya yang kelima, komunitas mancing JFC (Jakarta Fishing Club) Petromax dengan jargon ‘Pantang Pulang Sebelum Diusir’ Minggu, 1 November 2020 kemarin menggelar event mancing dalam rangka merayakan ulang tahun atau milad yang kelima di Pemancingan BM SK, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang. Berita Terkait : Liga Petromax 2018 : Seri 5, 50 […]

Kabarmancing.com, Ciputat, Tangerang – Di usianya yang kelima, komunitas mancing JFC (Jakarta Fishing Club) Petromax dengan jargon ‘Pantang Pulang Sebelum Diusir’ Minggu, 1 November 2020 kemarin menggelar event mancing dalam rangka merayakan ulang tahun atau milad yang kelima di Pemancingan BM SK, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang.

Berita Terkait : Liga Petromax 2018 : Seri 5, 50 Lapak Bertarung di Lembah Subur

H. Husin (Ketua JFC Petromax)

    Seperti dikatakan H. Husin selaku Ketua Petromax, kegiatan dalam merayakan milad ini tidak hanya keluarga besar Petromax saja melainkan ikut mengundang dan mengajak komunitas mancing dalam acara itu. “Kegiatan ulang tahun Petromax kelima kami turut mengundang komunitas mancing lainnya, karena ini adalah kegiatan Open Fishing yang terbuka untuk pemancing umum dari mana saja,” ujar Husin kepada kabarmancing.com saat acara akan dimulai.

    Ya, berbagai komunitas mancing hari itu terlihat hadir dengan memakai jersey masing-masing. Selain itu hadir pula para Korwil JFC diantaranya Gatra, Ciputat dan KPMD. Sementara itu tambah Husin, di kegiatan ini banyak sekali sponsor pendukung yang jumlahnya mencapai puluhan. Dari sekian banyak sponsor yang memberikan hadiah untuk doorprize maupun donasi jenisnya pun beragam ada uang, produk alat pancing, umpan pancing, tas pancing, kaos mancing dan banyak lainnya.

    Dari puluhan sponsor tersebut yang mendukung antara lain Umpan Djempol, WEBI, Kroto Ikan, Umpan Ane, Saung Desa, Kaos Mancing Mania, Bambon Fishing, KMKA, Tabgha Pemancingan, Raja Hibar, Umpan Si Ucup, Umpan Cadel76, KFC, FSWC, Umpan Ranjau, Umpan She Joelay, Umpan BG, Diva Pancing, KFS, RnD, Rangga Fishing, Cipete FC, Umpan Arniz, Willy Essen, RBF, SKKS, PanRacik, Umpan Ganas, Umpan Golek, Umpan Jagung Triple X, DX Pro, TK, Umpan BMW, JFC Ciputat, King Frog, Sudut Kota Channel dan kabarmancing.com.

Peserta yang dapat doorprize kaos dari sponsor

    Usai foto bersama dilanjut undi lapak, acara segera dimulai dari pukul 09.30 sampai jam 16.00 WIB. Ikan rame 450 kg dan induk 70 kg jumlah keseluruhan ikan yang ditebar sepanjang lomba berjalan. Banyak sekali hadiah hiburan doorprize dari sponsor, ada pula hadiah uang ikan balap dan double strike serta hadiah hiburan lainnya yang tidak habis-habisnya dibagikan sampai jelang usai.

    Saat lomba berlangsung tiga jam, siang harinya cuaca mendung mulai menggelayut pertanda hujan akan turun. Tidak lama berselang hujan deras dan angin menerpa kawasan Ciputat, namun peserta tetap serius dan fokus mancing untuk memenangkan lomba di acara milad ini tanpa menghiraukan hujan.

H. Erlan strike ikan rame

    Dengan bandrolan tiket Rp 700 ribu (lengkap) perlapak 2 joran sebanyak 56 lapak hari itu penuh terisi. Ikan rame dan induk mulai ganas menyambar umpan sepanjang lomba, tapi belum bisa dipastikan siapakah sang juara induk dan juara total prestasi. Juara induk sementara 3 jam lomba berlangsung sudah tercatat di kertas panitia, sedangkan untuk juara ikan prestasi belum tahu siapa sang pemenang karena akan dihitung jumlahnya saat acara selesai. Dari keterangan panitia, lapak 26 atas nama Bintang masih memimpin dan unggul dengan berat ikan 3,09 kg disusul juara 2 sementara Yudi lapak 42 dengan bobot ikan 3,02 kg.

    Karena itu hasilnya masih juara sementara maka ada kesempatan peserta lain untuk meniban apalagi waktu masih 3 jam tersisa. Usai hujan reda, panitia masih menurunkan lagi ikan rame berikutnya dari seluruh jumlah yang sudah disebutkan. Dan untuk menentukan siapa yang jadi juara induk untuk 4 orang pemenang dan juara total prestasi kiri kanan masing-masing untuk satu orang tinggal menunggu beberapa menit lagi akan tahu hasilnya.

Foto bersama sebelum lomba dimulai

    Setelah mendekati waktu selesainya acara, panitia mengumumkan lomba berakhir dan pemenangnya ada di lapak 26 atas nama Bintang dengan berat ikan 3,09 kg. Ya, kegiatan Milad JFC Petromax kelima hari itu berjalan lancar dan sukses. Seluruh pemenang menuju podium menerima hadiah uang, piagam dan piala yang diserahkan oleh Husin dan rekan-rekan Petromax lainnya.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-petromax)

Juara Induk 1 / Bintang / Lapak 26 / 3,09 Kg / Rp 4,5 Juta (Lengkap)
Juara Induk 2 / Yudi – Daud / Lapak 42 / 3,02 Kg / Rp 3 Juta
Juara Induk 3 / Jabrik / Lapak 28 / 2,98 Kg / Rp 1,7 Juta
Juara Induk 4 / Jabrik / Lapak 28 / 2,95 Kg / Rp 1 Juta
Juara Total Lapak Kecil / BM 1 / Lapak 13 / 135 Ekor / Rp 600 Ribu
Juara Total Lapak Besar / H. Erlan / Lapak 35 / 102 Ekor / Rp 600 Ribu

example banner
example banner


You may also like