Karawang Fishing Club : Potong Tumpeng & Happy Fun Fishing di Ultah Ke 2  


Karawang Fishing Club : Potong Tumpeng & Happy Fun Fishing di Ultah Ke 2  

Karawang Fishing Club : Potong Tumpeng & Happy Fun Fishing di Ultah Ke 2  Reviewed by kabarmanonThursday, November 14th, 2019.This Is Article AboutKarawang Fishing Club : Potong Tumpeng & Happy Fun Fishing di Ultah Ke 2  Kabarmancing.com, Karawang – Potong tumpeng adalah nilai budaya yang tidak akan lenyap dimakan usia. Ya, Karawang Fishing Club (KFC) Minggu, 10 November 2019 kemarin merangkul sebanyak 407 angler dari 38 komunitas mancing yang hadir ikut memeriahkan Anniversary ke 2 KFC di Pemancingan Gepeng, Cengkong, Purwasari, Karawang. Kegiatan ini pun bertemakan ‘Silahturahmi & Happy Fun Fishing’ sambil […]

Panitia Karawang Fishing Club (KFC) foto bersama

Kabarmancing.com, Karawang – Potong tumpeng adalah nilai budaya yang tidak akan lenyap dimakan usia. Ya, Karawang Fishing Club (KFC) Minggu, 10 November 2019 kemarin merangkul sebanyak 407 angler dari 38 komunitas mancing yang hadir ikut memeriahkan Anniversary ke 2 KFC di Pemancingan Gepeng, Cengkong, Purwasari, Karawang. Kegiatan ini pun bertemakan ‘Silahturahmi & Happy Fun Fishing’ sambil potong tumpeng.

    “Potong tumpeng adalah salah satu wujud bukti bahwa kita mempunyai rasa syukur dan berbagi dari pahit manisnya pengalaman selama 2 tahun komunitas ini berjalan,” ujar Rahmat Setiadi saat dijumpai di acara ulang tahun KFC. Untuk menambahkan hangatnya suasana serta keceriaan para peserta, KFC menghadirkan hiburan orkes dangdut selama lomba berlangsung.

Potong tumpeng

    Pantauan kabarmancing.com, pukul 08.00 WIB meja panitia sudah terlihat antrian peserta melakukan registrasi ulang. Sebagian dari mereka juga nampak terlihat membuat racikan umpan agar berharap mendapatkan strike ikan mas pita warna merah karena jika dapat ikan itu masuk dalam kategori pemenang hadiah uang dengan nominasi Juara Tercepat 1, 2, 3, 4 dan 5. Di samping itu banyak pula hadiah doorprize lainnya.

    Ya, lengkap sudah keceriaan di acara tersebut. Selain ada hiburan full music dangdut sepanjang acara, hari itu juga kedatangan ladies angler N’da dan Helmy dari Komunitas CGFC yang  tentunya menjadi pusat perhatian para angler lainnya karena banyak dari mereka meminta selfi sebagai kenang-kenangan. 

Peserta ladies angler N’da & Helmy

    Dengan bandrolan tiket Rp 120 ribu per-angler plus termasuk konsumsi makan siang, para peserta diwajibkan menggunakan satu joran dan maksimal 3 rangkaian kail. Untuk umpan menggunakan cacing, jangkrik dan pellet karena selain ikan mas di pemancingan tersebut ada bawal dan patin, namun hanya ikan mas berpita tercepat yang masuk kategori lomba.   

Kiri ke kanan : Juara 1, 2, 3, 4 dan 5 

    Saat pluit panjang dibunyikan pukul 09.00 WIB pertanda waktu lomba dimulai, tidak kurang dari 10 menit saling sahut-sahutan strike terdengar. Harap-harap cemas dari wajah mereka saat menggulung ril karena penantian yang diharapkan adalah ikan mas berpita. Saat itu cuaca di langit Karawang cerah dan berawan, kondisi ini pun tidak menyurutkan semangat peserta menantikan ikan pita. Mereka tetap semangat sambil menikmati suasana hiburan orkes dangdut yang panggungnya tidak jauh dari sisi kolam. 

    Satu jam sebelum berakhir, panitia mengundi doorprize utama berupa sepeda motor seken Yamaha Bison, TV 32 inchi, kulkas, kipas angin dan lainnya. Tak lama berselang dibacakan pemenang lomba kategori ikan mas tercepat dan penyerahan hadiah yang dilakukan Ketua Umum KFC, Firmansyah Chnot dan Penasehat Umum KFC, Heru Subagyo. 

    Setelah seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan sukses tanpa kendala, panitia di akhir kegiatan mengucapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada para sponsor yang ikut men-support Ulang Tahun KFC kedua diantaranya dari Lafaros, Umpan Cadel76, Toko Pancing Ady, BJK, All Fishing Tackle, Erfogs dan SPBU Walahar.

    Kendati waktu telah dinyatakan selesai kegiatan mancing masih tetap diperbolehkan panitia sebagai bonus untuk mendapatkan ikan tambahan karena ikan yang didapat semuanya dibawa pulang oleh peserta.(encang riski hikari/foto:dok.riski hikari) 

Pemenang Ikan Pita Merah Tercepat :

Juara 1 / Jaya (Popocol) / Waktu 09.12 WIB / Rp 600 Ribu
Juara 2 / Udin (Taruma) / Waktu 09.48 WIB / Rp 500 Ribu
Juara 3 / Taram (Karang Pawitan) / Waktu 12.14 WIB / Rp 400 Ribu
Juara 4 / Maman (Lamaran) / Waktu 12.31 WIB / Rp 300 Ribu
Ikan dilelang karena tidak didapat dan diundi selonjoran

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like