Keseruan Umpan Djempol 4 Hari Ikut Pameran Indofishing


Keseruan Umpan Djempol 4 Hari Ikut Pameran Indofishing

Keseruan Umpan Djempol 4 Hari Ikut Pameran IndofishingReviewed by kabarmanonTuesday, March 17th, 2020.This Is Article AboutKeseruan Umpan Djempol 4 Hari Ikut Pameran IndofishingKabarmancing.com, Senayan, Jakarta Selatan – Selama 4 hari Pameran Indofishing Show 2020 sejak tanggal 12 sampai 15 Maret 2020 yang berlangsung di Hal A – JCC Senayan, Jakarta Selatan berjalan sukses. Ya, berbagai keperluan untuk mancing ada disini. Salah satunya produk umpan ternama dengan merek Djempol. Ya, Umpan Djempol yang ikut serta dalam pameran tersebut […]

Kabarmancing.com, Senayan, Jakarta Selatan – Selama 4 hari Pameran Indofishing Show 2020 sejak tanggal 12 sampai 15 Maret 2020 yang berlangsung di Hal A – JCC Senayan, Jakarta Selatan berjalan sukses. Ya, berbagai keperluan untuk mancing ada disini. Salah satunya produk umpan ternama dengan merek Djempol. Ya, Umpan Djempol yang ikut serta dalam pameran tersebut tidak luput disambangi para maniak mancing air tawar.

    Di hari pertama pasca pembukaan pameran satu persatu pengunjung mulai berdatangan dan singgah di booth Djempol. Banyak hal ditanyakan para pemancing tentang produk Djempol. Ya, seperti diketahui banyak jenis umpan dari Djempol diantaranya Djempol Reguler, Djempol Premium, 313, Pelangi, Tuna Djempol, Pelangi Salmon, Essen/Oplosan Djempol, Nila Makjoos Djempol dan masih banyak lainnya.

    “Selama 4 hari ini kami menyiapkan berbagai acara menarik di booth Djempol dan ada juga ragam merchandise dari Djempol untuk diberikan kepada pengunjung seperti topi, kaos, mug dan lainnya. Pengunjung yang datang kesini juga ramai. Kami menyajikan games dan challenge untuk pengunjung. Siapa mau ikut dapat hadiah dari kami,“ ujar Kang Ito kepada kabarmancing.com yang datang di acara pameran tersebut.

    Berbagai komunitas mancing, non komunitas maupun pengunjung yang bukan pemancing ikutan singgah dan nimbrung ke booth Djempol untuk sekedar ingin tahu saja. Setiap harinya sejak siang sampai malam, booth Djempol selalu ramai. Selain itu Kang Ito juga kerap memberikan games dan challenge bagi siapa saja yang ingin ikutan.

    Salah satunya adalah challenge ikan tercepat dengan menggunakan produk Djempol dan meracik umpannya langsung di tempat. Setelah diracik kemudian menuju aquarium besar yang sudah ada ikan mas dan siap memasukkan umpan racikan tersebut dengan menggunakan tangan tanpa piranti. Jikalau umpan dimakan ikan dengan waktu tercepat ada hadiah menarik dari Djempol. “Salah satu peserta yang ikut challenge ikan tercepat waktunya 10,50 detik,” lanjut Kang Ito

    Sementara itu lanjut beliau, kegiatan pameran ini juga bertepatan dengan Ulang Tahun Djempol ke 14 di bulan Maret. Untuk lebih memuaskan pengunjungnya dan para angler, Kang Ito bagi-bagi hadiah, seperti siapa pengunjung yang bisa mencari beliau di lokasi pameran tepat jam 2 siang maka ada hadiah yang sudah menunggu. Wah….pokoknya seru banget dan ramai sekali kemasan acara yang dibuat tim Djempol.

    Ya, selama 4 hari keseruan pameran di booth Djempol telah menjadi perhatian para pemancing untuk datang. Sukses Umpan Djempol.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like