KOPPAS : Halal Bihalal Mancing Bareng di Galapung BTL Pandan Sari


KOPPAS : Halal Bihalal Mancing Bareng di Galapung BTL Pandan Sari

KOPPAS : Halal Bihalal Mancing Bareng di Galapung BTL Pandan SariReviewed by kabarmanonTuesday, September 29th, 2020.This Is Article AboutKOPPAS : Halal Bihalal Mancing Bareng di Galapung BTL Pandan SariKabarmancing.com, Pondok Jati, Tangerang – Terbilang cukup lama tidak mancing bareng lagi akibat Pandemi COVID-19 yang belum usai, di minggu keempat bulan September tepatnya hari Sabtu, 26 September 2020 kemarin, Komunitas Pemancing Dengan Uang Yang Pas atau disingkat KOPPAS akhirnya bisa mancing bareng lagi dengan mematuhi prosedur protokol kesehatan. Berita Terkait : KOPPAS : Cingreng Sambil […]

Kabarmancing.com, Pondok Jati, Tangerang – Terbilang cukup lama tidak mancing bareng lagi akibat Pandemi COVID-19 yang belum usai, di minggu keempat bulan September tepatnya hari Sabtu, 26 September 2020 kemarin, Komunitas Pemancing Dengan Uang Yang Pas atau disingkat KOPPAS akhirnya bisa mancing bareng lagi dengan mematuhi prosedur protokol kesehatan.

Berita Terkait : KOPPAS : Cingreng Sambil Merasakan Nuansa Bukber di Bulan Ramadhan

    Ya, berlangsung di pemancingan galapung Bang Tello (BTL) Pandan Sari (dulunya Pemancingan Galpari) yang beralamat di Komplek Pandan Sari, Jalan Pandan Sari 2, Pondok Jati, Japos, Ciledug, Tangerang, kegiatan yang bertemakan halal bihalal berjalan selama 4 jam. Bagi Ara Bait selaku Ketua KOPPAS, selain halal bihalal juga menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan sesama anggota. “Sejak wabah pandemi, KOPPAS sempat vakum dari kegiatan mancing dan baru bisa terlaksana di minggu keempat September ini. Alhamdulilah semua anggota menyambut baik dan acara berjalan lancar sampai selesai,” jelas Ara kepada kabarmancing.com yang datang ke acara tersebut.

    Kegiatan mancing yang terbilang sederhana tapi seru ini bekerjasama dengan BTL Pandan Sari yang menurunkan 35 kg ikan rame sedangkan ikan babon atau induk sudah ada di kolam. Dari keterangan Anda (Owner Pemancingan BTL Pandan Sari) indukan di kolam sebanyak 480 ekor mulai dari ukuran ikan mas 2 kg sampai 5 kg up. Hari itu info dari Anda, 36 lapak yang ada di BTL Pandan Sari hanya terisi 30 lapak, namun keseruan acara tetap berjalan penuh canda tawa dari siang sampai sore.

Ara Bait

    Pukul satu siang kegiatan mancing dimulai dengan mata kail 2. Karena ini mancing persaudaraan sesama anggota jadi tidak ada yang serius. Semuanya saling bergurau antar lapak. Banyak juga peserta yang mocel saat strike babon besar. Ara yang duduk di lapak 10 pun terlihat serius menatap pelampung menunggu umpannya dimakan indukan atau ikan rame. Satu jam kemudian, Anda membagikan doorprize ada umpan, tas pancing, topi dan lainnya dari para sponsor Umpan Djempol, SBM, Zahir, Umpan Mas, BK Jagung dan Ara The Bait Fishing.

Peserta yang mendapatkan kotak misterius

    Saat doorprize diberikan kepada peserta yang beruntung, ada hal menarik dari sekian doorprize tersebut yaitu kotak misterius. Disinilah peserta justru mengharapkan jangan sampai mendapatkan kotak itu, pasalnya hanya pemberinya yang tahu apa isi kotak misterius tersebut sebanyak 4 kotak. Dengan lantang Anda mulai menyebutkan siapa saja mendapatkan kotak itu dengan menyebut nomor lapak diantaranya lapak 02, 04, 33 dan 36.

Ara Bait (kanan) serahkan hadiah kepada Juara 1

    Selanjutnya Anda menuju lapak tersebut dan menyerahkan. Lalu atas keinginan peserta kotak harus dibuka, alhasil lapak 33 membukanya dan ternyata isinya pakaian dalam wanita. Inilah membuat peserta tertawa dan terhibur. “Lumayan hadiah untuk istri di rumah,” ujar salah satu peserta diiringi gelak tawa rekan di sampingnya. Belum lagi hadiah kejutan lainnya yaitu ikan terdikit, Ara sudah menyiapkan seekor burung love bird yang dipajang di meja panitia. Ya, bagi peserta dengan doorprize misterius dan burung pun membuat jalannya lomba jadi ‘hidup’.

    Kembali ke lomba, lapak 36 di ujung pojok kanan menjadi perhatian peserta, pasalnya ikan induk dan rame banyak sekali didapat. Beberapa kali ikan induk datang menghampiri lapak 36 diduduki Kinayungan 2 yang langsung menyambar umpan dan strike. Untuk sementara waktu Kinayungan 2 menempati posisi pertama dengan berat ikan 4,590 kg. Selain itu kata Ara, kegiatan mancing ini setiap peserta dikenakan tiket Rp 200 ribu perlapak satu joran include makan siang dan air mineral.

Kiri ke kanan : Juara Induk 2, Juara Induk 3 & Juara Induk 4

    Pukul 5 lima sore acara mancing bersama halal bihalal berakhir. Pemenangnya sudah bisa ditebak yakni Kinayungan 2 asal lapak 36 dengan perolehan ikan terberat 4,590 kg. Selanjutnya hadiah diberikan kepada 4 pemenang induk, 1 pemenang total kiri dan 1 pemenang total kanan dan 1 pemenang prestasi induk. Juara pertama hadiah diserahkan Ara.

Kiri ke kanan : Juara Prestasi Induk, Juara Total Lapak Kecil & Juara Total Lapak Besar

    Di penghujung acara Ara berharap dengan situasi pandemi seperti ini kegiatan mancing di tahun 2020 yang sudah diagendakan terpaksa dibatalkan untuk sementara waktu, namun tambah beliau, dengan kondisi demikian KOPPAS tetap solid sampai sekarang. Sukses untuk KOPPAS.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Juara Induk 1 / Kinayungan 2 / Lapak 36 / 4,590 Kg / Rp 900 Ribu
Juara Induk 2 / Sampoerna / Lapak 02 / 3,620 Kg / Rp 600 Ribu
Juara Induk 3 / DJ Slebor / Lapak 20 / 3,540 Kg / Rp 400 Ribu
Juara Induk 4 / Putra Lampung 3 / Lapak 12 / 3,350 Kg / Rp 200 Ribu
Prestasi Induk / Kinayungan / Lapak 08 / Rp 200 Ribu
Total Lapak Kecil / Ayra RS / Lapak 01 / Rp 180 Ribu              
Total Lapak Besar / Agus 4 / Lapak 24 / Rp 180 Ribu

example banner
example banner


You may also like