Lembah Subur Favoritnya Para Angler, Gelar Lomba Anniversary Ke 9


Lembah Subur Favoritnya Para Angler, Gelar Lomba Anniversary Ke 9

Lembah Subur Favoritnya Para Angler, Gelar Lomba Anniversary Ke 9Reviewed by kabarmanonSunday, March 15th, 2020.This Is Article AboutLembah Subur Favoritnya Para Angler, Gelar Lomba Anniversary Ke 9Kabarmancing.com, Pondok Pinang, Jakarta Selatan – Tidak terasa usia Pemancingan Lembah Subur terus bertambah setiap tahunnya. Di usianya yang kini memasuki ke 9 tahun Lembah Subur masih tetap eksis dan menjadi pilihan favorit para pemancing. Berita Terkait : Berebut Lapak Event Bulanan Lembah Subur. 1 Lapak 1 Joran 1 Super    Itulah yang dirasakan pemilik Lembah Subur […]

Kabarmancing.com, Pondok Pinang, Jakarta Selatan – Tidak terasa usia Pemancingan Lembah Subur terus bertambah setiap tahunnya. Di usianya yang kini memasuki ke 9 tahun Lembah Subur masih tetap eksis dan menjadi pilihan favorit para pemancing.

Berita Terkait : Berebut Lapak Event Bulanan Lembah Subur. 1 Lapak 1 Joran 1 Super

   Itulah yang dirasakan pemilik Lembah Subur Andri dan Dayat. Keduanya merasa bersyukur sebab sampai saat ini masih tetap diminati dan tidak pernah sepi setiap ada lomba yang diselenggarakan baik itu tiket kecil maupun tiket besar.

Dayat (kiri), Awi (tengah) & Andri (kanan)

    Ya, dalam rangka merayakan Anniversary ke 9 Lembah Subur menyelenggarakan lomba mancing pelampungan mas dengan tiket Rp 800 ribu (lengkap) perlapak 2 joran. “Kegiatan lomba merayakan ulang tahun Lembah Subur selalu kami gelar setiap tahunnya dan tahun ini kembali lapak penuh,” ujar Dayat dan Andri senang. Ya, 56 lapak hari itu Minggu, 8 Maret 2020 sudah penuh terisi.

    Di hari pelaksanaan tambah Dayat, ikan turun 700 kg dan ikan induk 100 kg. Selain itu banyak hadiah hiburan yang sudah disiapkan Lembah Subur termasuk ikan pita 60 ekor @ Rp 10 ribu. Pasca undi lapak jam 10 pagi lomba pun dimulai. Lemparan umpan yang baru beberapa menit dimulai sudah ada yang menggentak ikan. Kondisi air kolam dan ikan yang sehat membuat nama Lembah Subur terus melambung di kalangan pemancing.

Awi (kanan) serahkan hadiah uang kepada Juara 1 Induk Terberat

    Hadiah yang sudah disiapkan antara lain uang tunai Rp 8,5 juta (lengkap) untuk juara pertama ikan induk. Dan juara lainnya ada 5 juara induk terberat, 1 pemenang total lapak kecil dan lapak besar masing-masing mendapatkan Rp 750 ribu dan ikan induk terkecil untuk 1 pemenang dengan nilai uang Rp 750 ribu. Ya, dari keseluruhan acara yang berlangsung berjalan sukses, meriah dan lancar. Sementara itu, kegiatan ulang tahun ini pun dihadiri Tan Sen Wie (Awi) dari FORMASI Pusat

    Ikan induk pertama diperoleh lapak 48 dengan berat ikan 3,66 kg. Kemudian disusul lagi dari lapak 36 dengan bobot ikan 2,58. Tak hanya sampai disitu lapak 45 mengejutkan peserta lomba pasalnya beliau berhasil strike dengan ikan seberat 4,35 kg. Keberhasilan ini atas nama Bebes pun tercatat sebagai juara pertama sementara. Selanjutnya ikan induk dari beragam berat diatas 3 kg mulai naik dan banyak ditimbang. Setelah puluhan ekor induk naik akhirnya juara pertama sementara yang masih bertahan Bebes harus rela turun di peringkat kedua, karena beliau berhasil digeser oleh Uwan dari lapak 10 dengan berat ikan 4,65 kg.

Juara 2 Induk Terberat (kiri) & Juara 3 Induk Terberat (kanan)

    Perolehan ikan induk masih tercatat rapi di papan tulis yang menandakan bahwa geser menggeser ikan induk mungkin saja masih akan terjadi di sisa menit-menit terakhir lomba yang usai jam 4 sore. Waktu pun terus merangkak naik dari pagi menuju siang dan siang menuju sore hari. Berarti jelang sore lomba akan berakhir.

Juara 4 Induk Terberat (kiri) & Juara 5 Induk Terberat (kanan)

    Pukul 4 sore sesuai arahan penyelenggara acara lomba dinyatakan selesai. Dari catatan pemenang ikan terberat tertulis untuk juara satu diperoleh Uwan dari lapak 10 dengan berat ikan 4,65 kg. Selanjutnya penyerahan hadiah diserahkan oleh Awi. Dengan senang dan bangga para pemenang yang berhasil naik podium mengucapkan terima kasihnya kepada Lembah Subur yang menggelar kegiatan lomba selalu fair dan transparan.

Kiri ke kanan : Juara Total Lapak Kecil, Juara Total Lapak Besar & Juara Induk Terkecil

    “Semoga ke depannya Lembah Subur tetap eksis. Sekali lagi kami ucapkan di hari spesial ini terima kasih kepada para peserta. Kami akan terus mengutamakan pelayanan yang lebih baik untuk pemancing agar merasa betah dan nyaman mancing di Lembah Subur,” ujar Dayat senang. Selamat ulang tahun Lembah Subur.(ronald/foto:dok.lembah subur)

Juara 1 Induk Terberat / Uwan / Lapak 10 / 4,65 Kg / Rp 8,5 Juta (Lengkap)
Juara 2 Induk Terberat / Bebes / Lapak 45 / 4,35 Kg / Rp 4 Juta (Lengkap)
Juara 3 Induk Terberat / Hendra Bewok / Lapak 42 / 4,01 Kg / Rp 2 Juta
Juara 4 Induk Terberat / Damar / Lapak 27 / 3,96 Kg / Rp 1,5 Juta
Juara 5 Induk Terberat / Dery / Lapak 02 / 3,95 Kg / Rp 850 Ribu
Total Lapak Kecil / Neng Lilis Cipete / Lapak 19 / 76 Ekor / Rp 750 Ribu
Total Lapak Besar / Paul / Lapak 51 / 48 Ekor / Rp 750 Ribu
Induk Terkecil / Abas Cs / Lapak 36 / 2,58 Kg / Rp 750 Ribu

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like