MaMaLo Mengajak Para Angler Untuk Peduli Anak Yatim Piatu


MaMaLo Mengajak Para Angler Untuk Peduli Anak Yatim Piatu

MaMaLo Mengajak Para Angler Untuk Peduli Anak Yatim PiatuReviewed by kabarmanonFriday, January 1st, 2021.This Is Article AboutMaMaLo Mengajak Para Angler Untuk Peduli Anak Yatim PiatuKabarmancing.com, Jakarta – Mengawali tahun 2021, komunitas mancing dengan sebutan MaMaLo (Mancing Mania Lovers) mengajak para pemancing (angler) untuk peduli dan membantu anak-anak Panti Asuhan Yayasan Al – Inayah, Serang, Banten. Berita Terkait : ‘Gerakan Angler Peduli Banten–Lampung’ Serahkan Bantuan Korban Tsunami     Kusmanto Kisman selaku Pendiri dan Penasihat MaMaLo mengatakan ‘Angler Peduli’ ini dicetuskan oleh beliau tidak […]

Kabarmancing.com, Jakarta – Mengawali tahun 2021, komunitas mancing dengan sebutan MaMaLo (Mancing Mania Lovers) mengajak para pemancing (angler) untuk peduli dan membantu anak-anak Panti Asuhan Yayasan Al – Inayah, Serang, Banten.

Berita Terkait : ‘Gerakan Angler Peduli Banten–Lampung’ Serahkan Bantuan Korban Tsunami

    Kusmanto Kisman selaku Pendiri dan Penasihat MaMaLo mengatakan ‘Angler Peduli’ ini dicetuskan oleh beliau tidak lain adalah salah satu tujuan berdirinya MaMaLo. Pada Desember 2018 MaMaLo juga pernah mencetuskan dan memprakarsai  ‘Gerakan Peduli Angler Peduli Banten – Lampung’ dan turun tangan membantu langsung para korban dengan menggalang sumbangan dari para pemancing untuk diserahkan kepada korban tsunami di Banten dan Lampung.

    “Untuk lanjutan kegiatan sosial dengan tema ‘Angler Peduli’ untuk sesama ini, saya akan sisihkan dari hasil penjualan kaos yang akan dijual kepada para angler. Jadi saya sebut kegiatan ini beramal dan peduli antar sesama dengan sebutan ‘Angler Peduli’,” cetusnya kepada kabarmancing.com.

    Ya, Kusmanto sendiri memang berkecimpung di dunia usaha kaos dengan bendera ‘Bajupromosi Shop’. Jadi baginya di tahun 2021 ini ia dan MaMaLo akan menyisihkan keuntungan setiap kaosnya yang dibeli para angler untuk berbagi dan disumbangkan kepada anak-anak Panti Asuhan yang sudah ia tunjuk.

    “Dari hasil penjualan dan keuntungan kaos tersebut setiap kaosnya akan saya sisihkan untuk disumbangkan ke Yayasan Panti Asuhan Al – Inayah yang ada di Kampung Ksatrian 02/08, Desa Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Banten. Dan nantinya kegiatan ‘Angler Peduli’ ini jika sudah terkumpul dana yang kami sisihkan dari setiap kaosnya tersebut akan diserahkan pada Februari 2021 mendatang. Semoga para angler peduli dan membeli kaos yang akan saya produksi dan jual kepada para angler di seluruh tanah air,” lanjutnya lagi.

    Dari uraian tersebut Kusmanto optimis akan berjalan dengan baik. Untuk jenis kaos yang ia jual nantinya ada hubungan dengan mancing. “Banyak motif dan warna yang akan kami jual. Harganya terjangkau. Insya allah yang membeli kaos ini berkah karena ikut peduli dengan anak yatim piatu,” ujarnya.

    Lanjutnya, kaos dengan bahan cotton 30s Combet ini dijual dengan sistem PO dan target mulai produksi pada tanggal 15 Februari 2021. Ada pun harga yang dibandrol untuk Size : S – M @ Rp 100 ribu, Size :  L – XL @ Rp 110 ribu,  Size : 2L – 3L  @ Rp 120 ribu dan Size : 4L – 5L @ Rp 130 ribu.

    “Bagi para angler di seluruh tanah air yang berminat untuk membelinya diwajibkan DP 50% kemudian untuk pelunasannya setelah kaos jadi sebelum barang dikirim,” pungkasnya. Nah, yang ingin pesan atau bertanya-tanya bisa hubungi Sdra. Kusmanto : 0812 – 8024 5460. 

example banner
example banner


You may also like