Mancing Happy ‘Raja Hibar Fishing Club With Warok Edan’


Mancing Happy 'Raja Hibar Fishing Club With Warok Edan'

Mancing Happy ‘Raja Hibar Fishing Club With Warok Edan’Reviewed by kabarmanonSaturday, November 16th, 2019.This Is Article AboutMancing Happy ‘Raja Hibar Fishing Club With Warok Edan’Kabarmancing.com, Ciganjur, Jakarta Selatan – Walau umurnya baru berjalan setahun, Pemancingan Raja Hibar Fishing Club yang beralamat di Jalan Sarpa, Ciganjur, Jakarta Selatan kian gencar mempromosikan kolam pancing tersebut untuk dikenal dan menarik perhatian para pemancing.     Ya, di tangan Erika dan Ibrahim yang dikenal panggilan Okem, pasangan suami istri pemilik Raja Hibar ini […]

Kabarmancing.com, Ciganjur, Jakarta Selatan – Walau umurnya baru berjalan setahun, Pemancingan Raja Hibar Fishing Club yang beralamat di Jalan Sarpa, Ciganjur, Jakarta Selatan kian gencar mempromosikan kolam pancing tersebut untuk dikenal dan menarik perhatian para pemancing.

    Ya, di tangan Erika dan Ibrahim yang dikenal panggilan Okem, pasangan suami istri pemilik Raja Hibar ini saban hari bahu membahu mengangkat nama kolam pancing pelampungan ikan mas tersebut. Lambat laun namanya pun mulai dikenal pemancing. Nah, untuk lebih mendekatkan diri lagi ke pemancing, Erika setiap bulan menggelar lomba mancing dengan tiket bervariasi. Di bulan ini tepatnya hari Sabtu, 9 November 2019 kemarin untuk ke sekian kalinya lomba digelar.

Strike ikan rame

    Namun kali ini berbeda, Raja Hibar menggandeng pemancing yang akarab disapa Warok Edan. Ya, dengan menggandeng Warok Edan nama event tersebut menjadi ‘Raja Hibar Fishing Club with Warok Edan Lomba Mancing Happy’. Hasilnya, hari itu ada beberapa cadangan yang tidak bisa ikut dan lapak sebanyak 44 terisi penuh dengan tiket Rp 300 ribu perlapak satu joran plus makan siang.

    “Event mancing yang digelar Raja Hibar hari ini bareng dengan Warok Edan,” ujar Erika kepada kabarmancing.com. Karena member Raja Hibar jumlahnya sudah banyak, maka bagi Erika tidak sulit mencari peserta. Begitu di posting di media sosial, lapak yang disiapkan jauh hari ludes dipesan, ada yang dari komunitas mancing dan pemancing non komunitas.

Erika (kiri) serahkan doorprize peserta beruntung

    Acara pun berlangsung lancar dari pagi sampai selesai sore harinya. Ada beberapa sponsor yang ikut memberikan donasi untuk meramaikan acara ini yaitu dari Umpan Golek, Umpan Boom Arnis, Warok Edan dan Pemancingan Raja Hibar. Seluruh hadiah dari sponsor dibagikan dalam bentuk hadiah hiburan sepanjang lomba berjalan ditambah lagi ikan pita  44 ekor @ Rp 10 ribu.

Juara Induk 1

    Ikan yang turun 175 kg rame dan induk 50 kg selain itu juga ada tambahan donasi ikan rame 200 kg dari Warok Edan. Dari jumlah keseluruhan ikan yang baru sebagian ditebar, sejak lomba dimulai umpan-umpan di mata kail mulai dilahap dan strike. Begitu pula saat strike ikan induk yang sudah beberapa ekor naik sampai jam 12 siang sebanyak 6 ekor. Ya, di kolam dengan ukuran panjang 27 meter dan lebar 18 meter dengan jarak lempar 9 meter peserta menikmati mancing hari itu.  

    Juara satu sementara sampai jam 12 siang tercatat ada di lapak 18 atas nama Nganu Forever dengan berat ikan 2,145 kg, posisi kedua ada di lapak 44 dengan nama Kue Talam bobot ikan 1,945 kg dan posisi ketiga Hasan Mampang di lapak 19 dengan ikan seberat 1,870 kg. ”Juara satu sementara masih belum aman, masih ada diatas berat itu,” tutur Erika.

    Siang berganti dengan datangnya sore hari. Doorprize pun sudah dibagikan semua dan tinggal menunggu siapa juara pertamanya dan juara prestasi. Walau lomba berjalan sederhana namun berkesan.

Kiri ke kanan : Erika serahkan hadiah kepada Juara Induk 2 dan Juara Induk 4

    Jam 4 sore ‘Raja Hibar Fishing Club with Warok Edan Lomba Mancing Happy’ harus berakhir. Bagi peserta yang ingin melanjutkan mancing diperbolehkan sampai sore jelang malam. Hasilnya juara pertama diraih Qmoenk Petromax asal lapak 05 dengan bobot ikan 2,465 kg. Hadiah diberikan langsung oleh Erika bersama para juara lainnya.

Kiri ke kanan : Juara Induk Terkecil, Juara Total Kiri & Juara Total Kanan

    “Terima kasih kepada peserta dan sponsor yang sudah memberikan donasi. Ke depannya Raja Hibar Fishing tetap menggelar lomba yang lebih seru lagi. Untuk tanggal dan jadwal lomba akan kami beritahu melalui media sosial dan brosur,” ujar Erika didampingi Okem. Selamat untuk pemenang.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com/raja hibar)

Juara Induk 1 / Qmoenk Petromax / Lapak 05 / 2,465 Kg / Rp 5 Juta (Lengkap)
Juara Induk 2 / Kwali Dodol  BFC / Lapak 25 / 2,270 Kg / Rp 3 Juta (Lengkap)
Juara Induk 3 / Nganu Forever / Lapak 18 / 2,145 Kg / Rp 800 Ribu
Juara Induk 4 / Omjo / Lapak 40 / 2,100 Kg / Rp 500 Ribu
Induk Terkecil / Bang Jajang / Lapak 26 / 1,265 Kg / Rp 300 Ribu
Total Lapak Kiri / H. Ali Gondang / 89 Ekor / Rp 300 Ribu
Total Lapak Kanan / Babe Getong / 59 Ekor / Rp 300 Ribu

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like