Meriahkan HUT Kabupaten Tapin Ke 54 Bersama Angler di Kayu Kacang


Meriahkan HUT Kabupaten Tapin Ke 54 Bersama Angler di Kayu Kacang

Meriahkan HUT Kabupaten Tapin Ke 54 Bersama Angler di Kayu KacangReviewed by kabarmanonMonday, December 2nd, 2019.This Is Article AboutMeriahkan HUT Kabupaten Tapin Ke 54 Bersama Angler di Kayu KacangKabarmancing.com, Tapin, Kalimantan Selatan – Ada yang berbeda gelaran lomba mancing di Pemancingan Kayu Kacang. Ya, hari itu Minggu, 1 Desember 2019, Kayu Kacang mengadakan lomba mancing memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tapin ke 54.    Berita Terkait : Main 2 Babak, 120 Lapak di Kayu Kacang Disambangi Angler Kal-Sel     Sontak begitu mendengar Kayu […]

Kabarmancing.com, Tapin, Kalimantan Selatan – Ada yang berbeda gelaran lomba mancing di Pemancingan Kayu Kacang. Ya, hari itu Minggu, 1 Desember 2019, Kayu Kacang mengadakan lomba mancing memeriahkan Hari Ulang Tahun Kabupaten Tapin ke 54.

   Berita Terkait : Main 2 Babak, 120 Lapak di Kayu Kacang Disambangi Angler Kal-Sel

    Sontak begitu mendengar Kayu Kacang ikut meramaikan HUT Tapin, pemancing pun segera mendaftarkan diri agar lapak yang sudah disiapkan tidak kehabisan lapak. Di hari pelaksanaan Kayu Kacang telah menyiapkan 140 lapak yang hingga Hari H semua lapak terisi penuh.

    Kayu Kacang yang beralamat di Pasar Keraton Raya, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan menjelang waktu lomba mulai sibuk dengan kedatangan para angler. Selain dari Kabupaten Tapin sendiri angler yang datang berasal dari kabupaten lainnya seperti Hulu Sungai Selatan, Hulu Sungai Tengah, Batola dan Banjarbaru

    Dari laporan panitia, yang menghelat kegiatan ini Syarif Maulana dan kawan-kawan dibantu panitia lainnya Gt Herman, Zaidan, Tutut, Mahat juga dari teman-teman anggota BPK Keraton yang semuanya berusaha keras agar acara berjalan sukses hingga selesai. Untuk meramaikan kegiatan ini dengan bandrolan tiket lomba Rp 200 ribu perlapak satu joran ada beberapa dukungan sponsor yang ikut yaitu datang dari Pembakal UGI, Pembakal Amad, Pembakal Muhammad, Pembakal Uji, Pembakal Udin, PT. KPP, PT. SSP , Bapak Dayat dan Bapak H. Akin.

    Ya, dengan support dari para sponsor ini tentu lomba akan berjalan seru dan menarik dan nyatanya seperti itu semua peserta sejak lomba dimulai jam 10 pagi sampai berakhir jam 4 sore, tampak santai dan enjoy sembari fokus menunggu umpannya disambar ikan. Ya sebanyak 500 kg ikan tombro ditebar hari itu. Selain itu ujar salah satu panitia, ada 12 juara ikan terberat yang berhak menjadi juara di kegiatan ini

    Dari keterangan panitia, seluruh pemenang hadiahnya bukanlah uang melainkan barang. Untuk juara satu ikan terberat hadiahnya televisi 43 inchi. Hadiah lainnya selain televisi ada kipas angin, lemari es, sepeda gunung, mesin cuci, genset, rice cooker, joran, ril, tas pancing, kursi pancing dan kerawat ikan. Inilah yang membuat para angler begitu semangat ikut memeriahkan HUT Kabupaten Tapin ditambah lagi hadiahnya pun awet bisa bermanfaat dirasakan bersama keluarga di rumah ketimbang uang yang cepat habis dalam hitungan hari. 

    Enam jam acara berjalan pukul empat sore harus berakhir. Setelah acara selesai tercatat juara pertama diraih Meri dengan berat ikan 2,535 kg dan mendapatkan Televisi LG 43 inchi berikut tropi. Ya, hari itu semua peserta dan panitia merasa senang dan puas bahwa kegiatan lomba berjalan tertib dan sukses. Selamat ulang tahun Kabupaten Tapin.(beta-kalimantan selatan/foto:dok.beta)

Induk Terberat 1 / Meri (Kab.Tapin) / 2,535 Kg / TV LG 43 Inchi+Tropi
Induk Terberat 2 / Andi (Kab.Tapin) / 2,335 Kg / Lemari Es+Tropi
Induk Terberat 3 / Usuf (Kab.Batola) / 2,325 Kg / Sepeda Gunung+Tropi
Induk Terberat 4 / Acun (Kab.Tapin) / 2,220 Kg / Mesin Cuci+Tropi
Induk Terberat 5 / Hafiz (Kab.Hulu Sungai Selatan) / 2,190 Kg / Genset+Tropi
Induk Terberat 6 / Gr.Masdar (Kab.Tapin) / 2,100 Kg / Kipas Angin+Tropi
Induk Terberat 7 / Una (Kab.Tapin) / 2,060 Kg / Rice Cooker+Tropi
Induk Terberat 8 / Bijo (Kab.Tapin) / 1,995 Kg / Joran & Ril+Tropi
Induk Terberat 9 / Mr.Sempol (Kab.Batola) / 1,995 Kg / Joran & Ril+Tropi
Induk Terberat 10 / Ruslan (Kab.Batola) / 1,995 Kg / Kursi Pancing+Tropi
Induk Terberat 11 / Arsyal (Kab.Tapin) / 1,990 Kg / Tas Pancing+Tropi
Induk Terberat 12 / Cecep (Kab.Tapin) / 1,915 Kg / Kerawat Ikan+Tropi

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like