MIMPI, KPMD, KOMPAK : ‘Threesome Party’ 3 Komunitas Mancing Bareng


MIMPI, KPMD, KOMPAK : 'Threesome Party' 3 Komunitas Mancing Bareng

MIMPI, KPMD, KOMPAK : ‘Threesome Party’ 3 Komunitas Mancing BarengReviewed by kabarmanonThursday, December 17th, 2020.This Is Article AboutMIMPI, KPMD, KOMPAK : ‘Threesome Party’ 3 Komunitas Mancing BarengKabarmancing.com, Cipayung, Jakarta Timur – Tiga komunitas mancing menggelar event mancing bareng. Ya, ketiga komunitas itu MIMPI (Media Informasi Mancing Pemberi Inspirasi), KPMD (Komunitas Pemancing Menteng Dalam) dan KOMPAK (Kelompok Perampok Ikan) Minggu, 13 Desember 2020 kumpul dan mancing bareng atau Threesome Party di Pemancingan Bang Safar, Cilangkap, Jakarta Timur. Berita Terkait : MIMPI : Cingreng, […]

Kabarmancing.com, Cipayung, Jakarta Timur – Tiga komunitas mancing menggelar event mancing bareng. Ya, ketiga komunitas itu MIMPI (Media Informasi Mancing Pemberi Inspirasi), KPMD (Komunitas Pemancing Menteng Dalam) dan KOMPAK (Kelompok Perampok Ikan) Minggu, 13 Desember 2020 kumpul dan mancing bareng atau Threesome Party di Pemancingan Bang Safar, Cilangkap, Jakarta Timur.

Berita Terkait : MIMPI : Cingreng, Kumpul Lagi & Senang-Senang di Milad Ketiga

    Ditemui di lokasi, Wakil Ketua MIMPI, Doel Rohman, Ketua KPMD Ismail Yaman dan Ketua KOMPAK, Saleh Rizal menuturkan, kegiatan yang dilaksanakan ini atas kesepakatan bersama dimana 36 lapak yang ada, diisi masing-masing 12 peserta dari setiap komunitasnya dengan tiket Rp 350 ribu perlapak satu joran.

    “Awalnya kami sering ketemu dan mancing bareng di Pemancingan Bang Safar. Dari situlah tercetus ide bersama gimana kalau adakan mancing bareng tiga komunitas. Gayung pun bersambut kami setuju dan menentukan waktu kapan diadakan. Akhirnya hari minggu inilah bisa bertemu dengan masing-masing anggota. Dengan kegiatan yang disebut Threesome Party kami pun berharap akan menambah persaudaraan diantara tiga komunitas ini,“ ujar Doel Rohman yang diiyakan Ismail Yaman dan Saleh Rizal.

Berita Terkait : JFC KPMD : Rayakan Milad Kedua Sekaligus Seri 2 Grand Strike JFC 2018

Kiri ke kanan : Ismail Yaman (KPMD), Doel Rohman (MIMPI) & Saleh Rizal (KOMPAK)

    Dengan mengambil tema ‘MIMPI KPMD KOMPAK Rame Rame Always Strike dengan Kroto Ikan’ hari itu dari pagi sampai sore berjalan lancar dan sukses penuh keakraban diantara ketiganya. Dari pengakuan Ismail, Umpan Always Strike dan Umpan Kroto Ikan ikut mendukung dan berpartisipasi di kegiatan ini. “Setelah kami cetuskan acara ini secara bersama, Always Strike dan Kroto Ikan mendukung kegiatan 3 komunitas ini,” ungkapnya kepada kabarmancing.com yang hadir.

Peserta yang beruntung dapat kopi renceng

    Hari H setelah kumpul dan undi lapak, selanjutnya masing-masing peserta duduk di lapak masing-masing. Lapak sebelah kiri dan kanan peserta berbeda komunitas tujuannya agar bisa akrab selama acara. Disinilah yang diutamakan ketiga komunitas itu. Selanjutnya kata Doel sebagai ketua panitia acara, ada yang unik dan menarik di acara ini yaitu 2 ekor ayam hidup diberikan kepada peserta yang beruntung saat games dimainkan.

Doel Rohman (kanan) serahkan hadiah kepada Alex, Juara Induk 1 dari KOMPAK

    Belum lagi ikan balap yang biasanya dikasih uang diganti oleh beliau dengan kopi saset rencengan. Siapa yang strike ikan balap maka peserta tersebut maju ke depan dan memperoleh satu renceng kopi saset (10 bungkus). Woooww, disinilah semua peserta berebut ingin mendapatkan kopi dibanding uang.

    “Ide kopi renceng sontak begitu saja, kalau saya kasih uang sudah lumrah dan peserta menganggap biasa. Beda saat diumumkan ikan balap bernilai sepuluh ribu rupiah diganti kopi saset dan mereka senang berebut ingin dapat. Padahal nilai satu renceng kopi dan uang sepuluh ribu sama. Tapi mereka semangat dapat kopi dibanding uang itu. Ada 36 saset saya siapkan, suasananya jadi rame dan peserta senang,” ujar Doel.

Juara Total Grup Ikan Terbanyak diraih KPMD

    Adapun ikan rame yang turun 130 kg dan induk 25 kg. Selain itu Always Strike menggelar lomba foto terbaik dengan produk Always Strike di lokasi acara, kemudian hasilnya diundi saat itu juga dan foto terbaik ada uang Rp 100 ribu. Ya, begitulah suasana lomba dari pagi sampai sore terasa hidup dan ramai.

    Ketiga komunitas pun merasa puas dan senang serta akan mengulang kembali mancing bareng seperti ini. “Kami dari KOMPAK puas dengan acara ini. Karena komunitas kami ini karyawan PT. Astra Honda Motor, Kelapa Gading, Jakarta Utara jadi merasa terhibur dan bagi kami bisa menambah pertemanan dan persaudaraan. KOMPAK siap jika digelar lagi acara seperti ini bersama komunitas lainnya,” ujar Saleh Rizal.

    Karena kegiatan ini fun semata untuk menjalin dan menambah persaudaraan diantara ketiga komunitas, tentu bukan hadiah yang utama namun keakraban selama lomba berjalan itulah yang penting. Ketiga komunitas ini pun tidak ada yang kecewa walaupun narik sedikit ikan, semuanya senang-senang saja penuh canda dan tawa.

Kiri ke kanan : Juara Induk 2, Juara Induk 3 & Juara Induk Merah Terberat

    Pukul 4 sore tanda lomba harus disudahi. Keluar sebagai pemenang pertama ikan induk Alex dari KOMPAK dengan berat ikan 3,005 kg. Hadiah juara pertama diserahkan Doel Rohman.

Kiri ke kanan : Juara Total Rame Wil.A, Juara Total Rame Wil.B & Juara Ikan Merah Terbanyak

    Ya, bagi komunitas ini menang atau kalah bukanlah utama tapi bagi mereka tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah, semua peserta hari itu merasa menang dimana mereka bisa menambah pertemanan dan persaudaraan yang kuat melalui mancing. Sukses untuk MIMPI, KPMD dan KOMPAK.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-mimpi)

Juara Induk 1 / Alex (KOMPAK) / 3,005 Kg / Rp 1,5 Juta
Juara Induk 2 / Satrio (KPMD) / 2,970 Kg / Rp 1 Juta
Juara Induk 3 / Jambrong (MIMPI) / 2,745 Kg / Rp 500 Ribu
Total Rame Wil.A / Saleh Rizal (KOMPAK) / 24 Ekor / Rp 350 Ribu
Total Rame Wil.B / Regar / 39 Ekor / Rp 350 Ribu
Induk Merah Terberat / Zidan (KPMD) / 2,030 Kg / Rp 300 Ribu
Ikan Merah Terbanyak / Topo Kering (MIMPI) / 6 Ekor / Rp 300 Ribu
Total Grup Ikan Terbanyak / KPMD / 186 Ekor / Rp 500 Ribu

example banner
example banner

December 16, 2020

‘Strike Championship 2020’ Kualifikasi 3, Mobil, Motor, Uang Diraih Pringgon 40. Mantap

December 14, 2020

Jelang Akhir Tahun, Nuri Gelar Lomba Mancing Pelampungan Mas

December 12, 2020

Tips Persiapan & Teknik Mancing Laut Bagi Pemula

December 10, 2020

Kabarmancing Channel : Saung Riung Valasindo, Lomba 3 Kolam 110 Lapak

December 8, 2020

Umpan Air Tawar : Umpan Oplosan GT Bawal Aroma Buah


You may also like