‘New Year 2020 Open Fishing Tournament’ Bersama Amisan Tuna Umpan Power 


'New Year 2020 Open Fishing Tournament' Bersama Amisan Tuna Umpan Power 

‘New Year 2020 Open Fishing Tournament’ Bersama Amisan Tuna Umpan Power Reviewed by kabarmanonTuesday, January 21st, 2020.This Is Article About‘New Year 2020 Open Fishing Tournament’ Bersama Amisan Tuna Umpan Power Kabarmancing.com, Ciganjur, Jakarta Selatan – Produk umpan pancing dari berbagai merek dan kegunaannya terus mewarnai dunia pemancingan. Dari tahun ke tahun ada saja produk baru bermunculan. Tentu dengan beragam produk tersebut pemancing bisa memilih produk mana yang terbaik menurut mereka untuk digunakan saat memancing.     Salah satu produk baru umpan pancing dengan nama Amisan […]

Kabarmancing.com, Ciganjur, Jakarta Selatan – Produk umpan pancing dari berbagai merek dan kegunaannya terus mewarnai dunia pemancingan. Dari tahun ke tahun ada saja produk baru bermunculan. Tentu dengan beragam produk tersebut pemancing bisa memilih produk mana yang terbaik menurut mereka untuk digunakan saat memancing.

    Salah satu produk baru umpan pancing dengan nama Amisan Tuna Umpan Power dalam bentuk kalengan, sejak Oktober 2019 lalu mulai diperkenalkan kepada para maniak mancing ikan mas. Ya, sebagai pendatang baru Tuna Umpan Power, Minggu, 19 Januari 2020 kemarin, me-launching produknya dengan menggelar kegiatan mancing bersama dengan komunitas mancing dan non komunitas yang diselenggarakan di Pemancingan Palem Lestari, Ciganjur, Jakarta Selatan bertajuk ‘New Year 2020 Open Fishing Tournament’ 

Similikiti (kiri) Juara Ikan Terkecil 69 gram

    Sukarna, selaku Direktur PT. Power Pets Food Indonesia yang memproduksi Umpan Power, hari itu hadir di tengah-tengah pemancing. Beliau pun merasa bahagia dan senang pasalnya kegiatan yang di-menej Roni Paparonz antusias pesertanya luar biasa sekali ingin ikut. “Jumlah lapak 72 penuh, banyak mau ikut namun lapak sudah penuh. Mudah-mudahan ke depannya event seperti ini akan kami selenggarakan lagi,” ujar Sukarna yang didampingi Roni.   

Juara Induk 1 Anto DJ menerima hadiah

    Lomba dimulai jam 09.30 dan berakhir jam 4 sore dengan tiket Rp 1,5 juta (lengkap) dua joran. Dari keterangan Roni ikan turun 1200 kg rame dan induk 100 kg sebanyak 50 ekor. Ya, bagi Sukarna kegiatan seperti inilah menurutnya bisa lebih mendekatkan dan mengenalkan Tuna Umpan Power kepada pemancing. Selain mengadakan kegiatan mancing bersama, Umpan Power juga nantinya akan siap men-support  berbagai event mancing. Lanjut beliau, kelebihan umpan ini minyak yang ada di dalam kaleng asli minyak ikan tuna, dagingnya warna putih kecoklatan dari ikan tuna putih, amisannya lebih kuat dan daging tunanya pilihan dengan kualitas terbaik.

Sukarna (kiri) dan Roni Paparonz

    Lebih lanjut untuk pengenalan produknya dengan jargon ‘Amisan Kuat Umpan Tambah Dahsyat’ Sukarna dan tim marketing sudah menyiapkan booth yang hari itu diberikan harga diskon. Ya, ada 2 jenis ukuran yaitu kaleng 160 gram dan 85 gram. Jika membeli 2 kaleng itu maka dikasih harga diskon sebesar Rp 20 ribu. Sontak pemancing silih berganti mendatangi booth untuk membeli.

    Hasilnya dari info pemancing, umpan amisan yang dicampur bahan lainnya itu terbukti ikan menyentuh dan memakannya. Sementara itu lanjut Sukarna, di akhir kegiatan nantinya setiap lapak diberikan satu kaleng gratis ukuran 160 gram kepada peserta untuk dicoba.

    Ya, dari jam ke jam ikan mas bagus sekali makannya. Menjelang satu jam berakhir dari laporan Roni, 44 ekor induk sudah terangkat. Begitu pula ikan ramenya hampir semua peserta dapat ikan. Seluruh peserta merasa puas hari itu, selain ikan banyak hadiahnya lumayan besar. Untuk Juara 1 nilai hadiahnya Rp 22 juta. Ada 18 pemenang untuk merebut hadiah uang dan piala.

Kiri ke kanan : Sukarna menyerahkan hadiah kepada Juara Induk 2, 3 dan 4 

    Dari keterangan Sukarna kepada kabarmancing.com, digelarnya kegiatan ini terbilang lancar dan sukses bahkan pengenalan Tuna Umpan Power Tuna mengena dan tepat sasaran. Terbukti ada peserta yang kebetulan punya toko pancing langsung mendatangi booth dan berminat menjual produk tersebut. Itulah gambaran singkat selama kegiatan berlangsung.

Juara Induk 5 (kiri), Juara Induk 6, Juara Total Rame Wil.B & Juara Gabrukan Rame (tengah) dan Juara Total Rame Wil.A (kanan) 

    Pukul 4 sore setelah memainkan games ikan terkecil yang ada di korang dan dimenangkan lapak 67 atas nama Similikiti dengan berat 6,70 gram, event launching Tuna Umpan Power usai. Seluruh pemenang menuju podium.

Juara Induk Terkecil Wil.A (kiri), Juara Induk Terkecil Wil.B (tengah) dan Juara Induk Terbanyak Wil.A (kanan) 

    Sebagai rasa terima kasih lomba berjalan sukses, Sukarna menyerahkan hadiah Juara 1 uang tunai dan piala kepada Anto DJ dari lapak 08 dengan berat ikan 4,85 kg, dilanjut juara lainnya yang diakhiri foto bersama.

Juara Induk Terbanyak Wil.B & Juara Gabrukan Induk (kiri), Juara Ikan Merah Wil.A & Juara Gabrukan Ikan Merah (tengah) dan Juara Ikan Merah Wil.B (kanan)

    “Saya ucapkan banyak terima kasih kepada peserta lomba dan pihak yang sudah membantu hingga berakhirnya kegiatan ini. Ke depannya kami akan hadir lagi di event selanjutnya dengan hadiah lebih menarik,” imbuh Sukarna puas sore itu.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Induk 1 / Anto DJ / Lapak 08 / 4,85 Kg / Rp 22 Juta (Lengkap)
Induk 2 / Kuda Jingkrak / Lapak 47 / 4,60 Kg / Rp 10 Juta (Lengkap)
Induk 3 / Agus PM / Lapak 40 / 4,55 Kg / Rp 5 Juta
Induk 4 / JMI 1 / Lapak 68 / 4,45 Kg / Rp 3 Juta
Induk 5 / MD GPC / Lapak 02 / 3,55 Kg / Rp 2 Juta
Induk 6 / Kocar Kacir / Lapak 39 / 3,00 Kg / Rp 1,5 Juta
Total Rame A / Ayam Pelung / Lapak 13 / 63 Ekor / Rp 1,5 Juta
Total Rame B / Kocar Kacir / Lapak 39 / 92 Ekor / Rp 1,5 Juta
Total Merah A / Babe Ucin / Lapak 16 / 3 Ekor / Rp 1 Juta
Total Merah B / Umpan Power / Lapak 61 / 2 Ekor / Rp 1 Juta
Total Induk  A / Zuzun / Lapak 03 / 3 Ekor / Rp 1 Juta
Total Induk B / Sampoerna Koppas / Lapak 54 / 3 Ekor / Rp 1 Juta
Induk Terkecil A / Klenting Sari / Lapak 10 / 1,70 K / Rp 1 Juta
Induk Terkecil B / NGS M Lupi / Lapak 51 / 1,90 Kg / Rp 1 Juta
Ikan Rame Terkecil / Similikiti / Lapak 42 / 69 Gram / Rp 500 Ribu
Gabrukan Rame / Kocar Kacir / Lapak 39 / 92 Ekor / Rp 3 Juta
Gabrukan Merah / Babe Ucin / Lapak 16 / 3 Ekor / Rp 1 Juta
Gabrukan Induk / Sampoerna Koppas / Lapak 54 / 3 Ekor / Rp 1 Juta

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like