‘Open Tournament Fishing End of Year 2020’ Bersama Diva Tuna


'Open Tournament Fishing End of Year 2020' Bersama Diva Tuna

‘Open Tournament Fishing End of Year 2020‘ Bersama Diva TunaReviewed by kabarmanonWednesday, November 25th, 2020.This Is Article About‘Open Tournament Fishing End of Year 2020‘ Bersama Diva TunaKabarmancing.com, Pondok Aren, Tangerang – Kegiatan mancing akhir tahun dengan tema ‘Open Tournament Fishing End of Year 2020′ sukses berjalan dengan meriah dan semarak. Ya, penggagas acara Roni Paparonz bersama Diva Fishing, event ini sekaligus launching Diva Tuna yang resmi diluncurkan berbarengan dengan kegiatan tersebut. Itulah yang dikatakan Roni selaku Sales Manager Diva Fishing.   […]

Kabarmancing.com, Pondok Aren, Tangerang – Kegiatan mancing akhir tahun dengan tema ‘Open Tournament Fishing End of Year 2020′ sukses berjalan dengan meriah dan semarak. Ya, penggagas acara Roni Paparonz bersama Diva Fishing, event ini sekaligus launching Diva Tuna yang resmi diluncurkan berbarengan dengan kegiatan tersebut. Itulah yang dikatakan Roni selaku Sales Manager Diva Fishing.

    Kegiatan yang digelar Minggu, 22 November 2020 kemarin di Pemancingan Deplu 74, Pondok Aren, Tangerang, dibandrol dengan tiket Rp 1,5 juta perlapak 2 joran. 74 Lapak yang ada pun terisi penuh bahkan ujar Roni, banyak cadangan yang tidak kebagian lapak karena membludaknya peserta sejak di posting oleh beliau 2 bulan lalu. “Kegiatan Open Tournament Fishing End of Year 2020 ini merupakan kegiatan akhir tahun yang dibarengi dengan peluncuran Diva Tuna,” imbuhnya.

Doorprize tas pancing dari sponsor

    Hari H, Pemancingan Deplu 74 mulai ramai disambangi pemancing sejak pagi. Lomba yang digelar jam 10 pagi sampai jam 4 sore berjalan sesuai protokol kesehatan atas anjuran pemerintah saat pandemi. Jelang acara digelar seluruh peserta dilarang memasuki area kolam tempat bertanding sebelum lapak diundi. Di meja panitia tampak pula Stefanus Susanto selaku Founding Diva Fishing Product yang ikut menyaksikan jalannya event. Satu jam sebelum acara, Roni segera mempersiapkan aturan lomba dan undi lapak.

Rizki Jimbo (kanan) raih Juara Induk 1, Juara Induk 3 & Juara Induk Terbanyak Wil. B 

    Usai undi lapak, peserta dipersilahkan masuk area kolam. Tidak lama kemudian lomba dimulai. Dari keterangan Roni, jumlah ikan rame ditebar 1200 kg dan ikan induk satu lapak satu induk/super yang ditebar 74 ekor ukuran 2 kg up. Hari itu, berbagai komunitas mancing dan perorangan hadir meramaikan kegiatan akhir tahun 2020. Banyak sekali hadiah hiburan dari sponsor, ada uang tunai dan produk. Stand Diva Fishing pun ramai dikunjungi untuk membeli harga promo Diva Tuna yang berlaku hari itu.  

    Ya, suasananya meriah dan semarak, belum lagi games yang dimainkan Roni. Stefanus pun senang dengan ramainya minat peserta mengikuti lomba akhir tahun dan sekaligus acara launching Diva Tuna. “Saya senang meriahnya acara ini. Tentu dengan ramainya pemancing Diva Tuna akan lebih dikenal pemancing dan saya harap bisa diterima di kalangan pemancing ikan mas. Diva Tuna dibuat dari ikan tuna pilihan dan berkualitas dengan masa kadaluarsa 2 tahun,” kata Stefanus kepada kabarmancing.com saat wawancara.

Roni Paparonz (kiri) & Stefanus Susanto (kanan)

    Lanjut Roni, hadiah hiburan pun sudah disiapkan Diva Tuna, dimana jika si peserta memakai Diva Tuna ada uang tunai diberikan. Dari pantauan kabarmancing.com hampir semua pemancing menggunakan Diva Tuna. Sementara itu, tarikan ikan dari jam ke jam terus mewarnai jalannya lomba. Deplu 74 memang dikenal dengan ikannya yang rakus melahap umpan dan segala macam umpan pun disambar.

Tim Diva Fishing foto bersama

    Induk terberat juara pertama sementara ada di lapak 74 dengan berat 7,20 kg atas nama Rizky Jimbo. Seiring berjalannya waktu, Roni memainkan games untuk menambah suasana meriah agar semangat, ada uang ada pula beragam puluhan hadiah dari sponsor. Ya, para sponsor diantaranya Toko Adan Fishing, Umpan Ganas, Umpan Golek, Umpan TK, Mustika Fishing, Umpan Cadel76, Umpan Jagung Jasmine, Arus Liar, Umpan 69, Toko Rizky, SS Fishing Apparel, Ronson Fishing, Prima Pancing, FSWC, Essen King Frog, Red Baboon, Umpan Djawir, Telaga Mas Bey, GPC, Bambon Fishing, Restu Ibu Fishing, Okka Pancing dan Ra-Ja Fishing. Kegiatan ini didukung pula oleh media partner kabarmancing.com dan Youtube Channel dari Mancing Asyik, Sudut Kota Channel dan Anakrawa Community

Kiri ke kanan : Juara Induk 2, Juara Induk 4 & Juara Induk 5 

    Pukul empat sore event Open Tournament Fishing End of Year 2020 berakhir. Posisi juara pertama akhirnya diraih Rizky Jimbo yang terus memimpin dengan perolehan ikan 7,20 kg. Sebagai tanda terima kasih atas kemenangan itu para juara menerima hadiah uang tunai jutaan rupiah berikut tropi dari Diva Fishing.

Kiri ke kanan : Juara Induk 6, Juara Total Rame Wil. A & Juara Total Rame Wil. B 

    Sedangkan pemenang untuk Juara Jackpot yang menggunakan Amisan Diva Tuna untuk Ikan Induk Terbanyak diraih lapak 74 atas nama Rizky Jimbo sebanyak 9 ekor dengan hadiah uang Rp 1 juta dari Diva Tuna dan Juara Jackpot Ikan Rame Terbanyak dimenangkan lapak 33 oleh Rezfan Chabing dengan hadiah uang Rp 1 juta juga dari Diva Tuna.

Kiri ke kanan : Juara Induk Terbanyak Wil. A, Juara Induk Terkecil Wil. A & Juara Induk Terkecil Wil. B

    ”Usai sudah kegiatan Open Tournament Fishing End of Year 2020. Tunggu event selanjutnya di 2021 yang lebih meriah lagi bersama Diva Fishing di lokasi yang berbeda. Selamat untuk pemenang dan terima kasih saya ucapkan kepada para sponsor yang mendukung kegiatan ini dan peserta lomba yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Sampai jumpa tahun depan,” pungkas Roni sore itu dengan senang.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Juara Induk 1 / Rizky Jimbo / Lapak 74 / 7,20 Kg/ Rp 18 Juta
Juara Induk 2 / Beruang Kutub / Lapak 23 / 6,70 Kg / Rp 9 Juta
Juara Induk 3 / Rizky Jimbo / Lapak 74 / 6,40 Kg / Rp 7 Juta
Juara Induk 4 / Uncle FSWC / Lapak 73 / 6,05 Kg / Rp 5 Juta
Juara Induk 5 / Rezfan Chabing / Lapak 33 / 5,80 Kg / Rp 3 Juta
Juara Induk 6 / H. Erlan / Lapak 37 / 5,75 Kg / Rp 2 Juta
Total Prestasi A / Belalang Tempur / Lapak 26 / 153 Ekor / Rp 2 Juta
Total Prestasi B / Bagus Prakoso / Lapak 46 / 113 Ekor / Rp 2 Juta
Total Induk Trbnyk  Wil.A / Umpan Djawir / Lapak 36 / 5 Ekor / Rp 2 Juta
Total Induk Trbnyk  Wil.B / Rizky Jimbo / Lapak 74 / 9 Ekor / Rp 2 Juta
Induk Terkecil Wil.A / Kinanti FSWC / Lapak 07 / 3,45 Kg / Rp 1,5 Juta
Induk Terkecil Wil.B / Abiyan  2 / 3,35 Kg / Rp 1,5 Juta

example banner
example banner


You may also like