Panracik Rayakan Milad Ke 2 di Kolam Galapung


Panracik Rayakan Milad Ke 2 di Kolam GalapungReviewed by kabarmanonSaturday, November 2nd, 2019.This Is Article AboutPanracik Rayakan Milad Ke 2 di Kolam GalapungKabarmancing.com, Sukmajaya, Depok – Akhir bulan Oktober merupakan hari bersejarah bagi pemilik umpan pancing dengan nama Panracik. Ya, pasalnya setiap tanggal 26 Oktober adalah launching perdana umpan tersebut di tahun 2017 lalu.     Adalah Sofyan Thoyanx selaku owner Panracik. Di tangan beliau umpan ikan mas ini mulai merambah di kalangan pemancing. Untuk merayakan hari […]

Kabarmancing.com, Sukmajaya, Depok – Akhir bulan Oktober merupakan hari bersejarah bagi pemilik umpan pancing dengan nama Panracik. Ya, pasalnya setiap tanggal 26 Oktober adalah launching perdana umpan tersebut di tahun 2017 lalu.

    Adalah Sofyan Thoyanx selaku owner Panracik. Di tangan beliau umpan ikan mas ini mulai merambah di kalangan pemancing. Untuk merayakan hari jadinya tersebut Thoyanx menggelar acara mancing bersama dengan para maniak galapung. Ya, event milad ini digelar di kolam galapung (galatama pelampungan) Pemancingan Bas Fishing, Jalan Raya Kemang, Sukmajaya, Depok, Sabtu, 26 Oktober 2019.

    Thoyanx pun merasa bahagia di usia Panracik yang kedua umpannya ini sudah merambah sebagian wilayah Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Bali bahkan sampai Malaysia. “Selain sebagian wilayah Indonesia, Panracik juga sudah ada di Malaysia,” ungkap Thoyanx senang. Diharapkan olehnya tahun depan usahanya ini bisa merata di seluruh tanah air.

Pemenang doorprize tas pancing

    Sementara itu, acara milad berjalan dari jam 10 siang sampai jam 4 sore. Berbeda dengan kolam pelampungan mas, kolam galapung ikan induk wajib makan dan berat ikannya pun tidak tanggung-tanggung besar sekali. Dari pengkauan Jibril pemilik Bas Fishing, jumlah ikan yang ada di kolamnya itu mencapai 1500 ekor ikan induk dari ukuran 2 kg up sampai 6 kg up. Namun ikan induk dilarang bawa pulang. Itulah membuat suasana lomba hari Sabtu dari pagi sampai sore menambah semangat para peserta. Ikan-ikan gede diatas 3 kg up mulai banyak naik. Semua lapak bisa menikmati tarikan ikan induk di Bas Fishing.

    Thoyanx menambahkan, kegiatan milad kedua ini didukung dari beragam produk umpan pancing seperti Umpan Boy Kuning, Umpan SK, Umpan DX-Pro, Umpan Golek, Umpan Cadel 76, Bas Fishing dan kabarmancing.com. “Terima kasih kepada semua sesama teman produsen umpan yang mau mendonasikan umpan beserta asesorisnya. Saya berharap ke depannya Panracik semakin dikenal luas dan eksis terus,” ujarnya dengan nada optimis kepada kabarmancing.com yang hadir disana.

Sofyan Thoyangx (kanan) serahkan hadiah kepada Juara Induk 1

    Dari keterangan beliau, cara penggunaan semua produk Panracik mudah dan simple, umpannya ada umpan jadi matang dan mentahan yang siap pakai, begitu pula harga yang dijual terjangkau kocek pemancing. Dari sekian umpan beragam varian seperti Cemplung, Aroma, Spesial Udang Tawar, Kolaborasi Amisan Ikan Laut dan lainnya, semuanya laku dipasaran. Inilah menyebabkan Thoyanx begitu semangat membangun dan memajukan Panracik agar bisa menjadi terbaik di mata pemancing.

    Selanjutnya, aturan main yang ada di Bas Fishing mata kail maksimal 2 dalam rangkaian satu dan umpan dilarang pellet dari jenis apa pun. Tiket yang dikenakan setiap peserta Rp 550 ribu (lengkap) perlapak 2 joran. Selain induk yang disasar peserta, juga diturunkan ikan rame untuk perolehan juara ikan rame terbanyak. Lapak yang disiapkan untuk kegiatan ini 42 lapak (tandem). Perolehan hasil induk setelah ditimbang panitia langsung tertera di layar dekat meja panitia dan seluruh peserta tahu berapa berat ikan ditimbang tersebut.

Juara Induk 2 (kiri) dan Juara Induk 3 (kanan)

    Ya, dari pantuan kabarmancing.com semua lapak dapat ikan. Namun jumlahnya tentu berbeda. Berat sementara ada di lapak 29 dengan bobot ikan 3,85 kg. Sepanjang kegiatan berjalan panitia membagikan doorprize dari sponsor dan setiap peserta hari itu diberikan gratis Panracik walau tidak diwajibkan untuk memakainya.

Juara Induk 4 (kiri) dan Juara Total Terbanyak (kanan) 

    Sore tiba, cuaca terlihat mendung. Sore hari mulai terlihat induk mulai makan. Sesuai jadwal jam 4 lewat 15 menit lomba berakhir dan event Milad Panracik hari itu dinyatakan selesai. Semua peserta segera angkat joran. Kemudian hasil lomba dibacakan dan keluar sebagai juara pertama atas nama BMW dari lapak 29 dengan berat ikan 3,85 kg. Sebagai ungkapan terima kasih sudah mengikuti event Milad Panracik, Toyang sore itu menyerahkan langsung hadiah kepada juara pertama dan piagam juara.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Induk 1 / BMW / Lapak 29 / 3,85 Kg / Rp 2,5 Juta
Induk 2 / Sinyo Manis / Lapak 10 / 3,70 Kg / Rp 1,5 Juta
Induk 3 / Asep GPF / Lapak 36 / 3,55 Kg / Rp 1 Juta
Induk 4 / Raja Hibar Fishing / Lapak 02 / 3,40 Kg / Rp 750 Ribu
Induk Terbanyak / Sinyo Manis / Lapak 10 / 5 Ekor / Rp 750 Ribu
Total Prestasi 1 / Bocah Selon / Lapak 20 / 62 Ekor / Rp 500 Ribu
Total Prestasi 2 / Jipong Putih / Lapak 27 / 49 Ekor / Rp 500 Ribu

example banner
example banner

October 31, 2019

Event Akhir Bulan, Angler HST, HSS, HSU, Tapin Sambangi Halakait

October 29, 2019

BFC, MCF, HFC : Mabar Edisi Galau ‘Latihan Bareng Satu Atap’

October 27, 2019

Kodim 1005 Batola Gelar Lomba Mancing Meriahkan HUT TNI Ke 74

October 25, 2019

The Anglers Community : 1st Anniversary, Jalin Silaturahmi Melalui Hobi

October 23, 2019

Ribuan Pemancing Ikuti Turnamen Barramundi Piala Bupati Kendal


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like