Semakin Eksis & Dikenal, Pemancingan Bambon Rayakan Ultah Ke 15


Semakin Eksis & Dikenal, Pemancingan Bambon Rayakan Ultah Ke 15

Semakin Eksis & Dikenal, Pemancingan Bambon Rayakan Ultah Ke 15Reviewed by kabarmanonWednesday, January 13th, 2021.This Is Article AboutSemakin Eksis & Dikenal, Pemancingan Bambon Rayakan Ultah Ke 15Kabarmancing.com, Lenteng Agung, Jakarta Selatan – Tak terasa pemancingan ikan mas Bambon sudah menginjak lima belas tahun usianya. Ya, sejak dibuka tahun 2006 nama Bambon lambat laun dari tahun ke tahun semakin dikenal pemancing dan komunitas mancing Jabodetabek. Berita Terkait : Tutup Tahun 2017 & Sambut 2018, Bambon Rayakan HUT Ke 11     Pemancingan Bambon […]

Kabarmancing.com, Lenteng Agung, Jakarta Selatan – Tak terasa pemancingan ikan mas Bambon sudah menginjak lima belas tahun usianya. Ya, sejak dibuka tahun 2006 nama Bambon lambat laun dari tahun ke tahun semakin dikenal pemancing dan komunitas mancing Jabodetabek.

Berita Terkait : Tutup Tahun 2017 & Sambut 2018, Bambon Rayakan HUT Ke 11

    Pemancingan Bambon di Jalan Gardu, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu, 10 Januari 2021 kemarin, menggelar event mancing dalam rangka Anniversary atau ulang tahun ke 15. Selain merayakan ulang tahun Bambon, juga merayakan ulang tahun pemilik kolam Aam yang berulang tahun pada tanggal 1 Januari kemarin. Ya, ada dua momen penting hari itu, ulang tahun Bambon dan ulang tahun Aam. Suasana minggu pagi jelang siang sudah terlihat ramai dengan kedatangan pemancing yang ikut serta di kegiatan milad ini.

Peserta yang beruntung dapat ril dengan ikan 1,50 kg

    Dari keterangan Aam, lomba dimulai jam 9 pagi sampai jam 4 sore dengan tiket Rp 1,5 juta (lengkap) perlapak 2 joran. Hari itu 42 lapak penuh dan banyak hadiah hiburan doorprize dari para sponsor ada umpan, tas pancing, topi, ril, joran dan lainnya. Kemudian Aam menyebutkan siapa saja sponsor ikut berpartisipasi diantaranya Diva Fishing, Umpan NGS Fishing Style, Bocah Coba Coba, Umpan Zagur Abah, Umpan Djempol, Umpan Jagung Triple X, Umpan She Joelay, Essen Pro.Id, Pemancingan Palem Lestari dan Alam Survey.

Aam (Owner Pemancingan Bambon)

    Lanjut Aam selain produk umpan, komunitas mancing ikut serta di event ini dan memberikan dukungan donasinya yaitu dari komunitas KOMPLIT, FSWC, KMKA, KFC (Kedoya Fishing Club), Sahabat RHC, Betawi Anglers, SFC (Sempronk Fishing Club), Sahabat WEBI, SAR (Silaturahmi Angler Rawajati),  Bekasi Mancing dan KOMBAT (Komunitas Mancing Batavia)

    Ya, tujuh jam lomba berjalan dengan turun ikan rame 500 kg dan induk 100 kg peserta lomba yang datang dari komunitas mancing dan member Bambon, terus berusaha menjadi yang terbaik masuk nominasi juara.

H. Erlan (kiri) serahkan hadiah untuk Juara Induk 1 

    Ada 4 juara ikan induk terberat, 1 juara masing-masing total prestasi area A dan B, 1 juara induk terkecil dan 1 juara prestasi induk dengan hadiah uang tunai. Sejak dimulai siraman ikan rame terus berjalan dan ada lagi tambahan bonus dari Bambon ikan rame sejumlah 50 kg.

    Karena banyaknya doorprize dari sponsor pukul 2 siang Aam mulai membagikan doorprize tersebut bagi yang beruntung dengan undi lapak. Satu persatu peserta yang disebutkan nomor lapaknya maju ke panitia mengambil doorprize. Dari pagi sampai sore suasana lomba tetap rame dan membuat semangat peserta. Belum lagi ikan balap, ikan double strike yang semuanya dapat uang dan peserta yang strike dengan berat ikan 1,50 kg berhadiah ril.

Para sponsor pendukung foto bersama usai acara

    Dari laporan Aam, juara pertama sementara masih dipegang Bohay lapak 06 dengan berat ikan 3,580 kg disusul juara kedua dan ketiga sementara yang kemungkinan bisa berubah dalam hitungan menit dan jam. Jelang dua jam usai siraman ikan rame terakhir peserta masih terus berusaha memburu ikan induk dan rame .

Kiri ke kanan : Juara Induk 2 & Juara Induk 3 

    Pukul 4 sore dengan hitungan mundur Aam menyudahi kegiatan mancing Anniversary ke 15 Pemancingan Bambon. Keluar sebagai juara pertama Bohay dari lapak 06 yang terus memimpin sejak siang dengan bobot ikan 3,580 kg. Selanjutnya seluruh peserta menuju podium dan menerima hadiah dari Aam.

Kiri ke kanan : Juara Induk 4 & Juara Induk Terkecil

Kiri ke kanan : Juara Total Area A, Juara Total Area B & Juara Prestasi Induk 

    “Selesai sudah Anniversary Bambon ke 15, event ini setiap tahun selalu saya adakan. Terima kasih kepada rekan-rekan komunitas mancing dan member Bambon serta para sponsor acara. Mohon maaf atas kekurangan yang tidak berkenan. Kami nantikan kritik saran dari semuanya dan akan kami berikan yang terbaik untuk pelanggan. Sampai ketemu lagi di event Bambon selanjutnya,” ujar Aam menutup kegiatan mancing sore itu. Selamat kepada pemenang dan sukses untuk Bambon.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Juara Induk 1 / Bohay / Lapak 06 / 3,580 Kg
Juara Induk 2 / Baba Asong / Lapak 21 / 3,560 Kg
Juara Induk 3 / Palem Lestari / Lapak 27 / 3,500 Kg
Juara Induk 4 / Anak Pejaten / Lapak 19 / 3,240 Kg
Juara Induk Terkecil / Ogah Ribed / Lapak 09 / 1,700 Kg
Juara Total Area A / Babaliong / Lapak 10 / 76 Ekor
Juara Total Area B / Banyu Mas / Lapak 39 / 60 Ekor
Juara Prestasi Induk / Pian / Lapak 14

example banner
example banner


You may also like