Spot Mancing Riau Menyerahkan Sertifikat Asuransi Jiwa


Spot Mancing Riau Menyerahkan Sertifikat Asuransi Jiwa

Spot Mancing Riau Menyerahkan Sertifikat Asuransi JiwaReviewed by kabarmanonMonday, March 23rd, 2020.This Is Article AboutSpot Mancing Riau Menyerahkan Sertifikat Asuransi JiwaKabarmancing.com, Tembilahan, Riau – SMAR (Spot Mancing Riau) merupakan salah satu kelompok/perkumpulan mancing yang ada di Riau. Saat ini SMAR sudah berbadan hukum dengan SK dari Kemenkumham RI. Ya, pada awal tahun 2020 ini, SMAR mengeluarkan program Asuransi Jiwa (Personal Accident). Dalam Program Asuransi Jiwa ini SMAR bekerjasama dengan Asuransi BRINS. Berita Terkait : Spot Mancing […]

Kabarmancing.com, Tembilahan, Riau – SMAR (Spot Mancing Riau) merupakan salah satu kelompok/perkumpulan mancing yang ada di Riau. Saat ini SMAR sudah berbadan hukum dengan SK dari Kemenkumham RI. Ya, pada awal tahun 2020 ini, SMAR mengeluarkan program Asuransi Jiwa (Personal Accident). Dalam Program Asuransi Jiwa ini SMAR bekerjasama dengan Asuransi BRINS.

Berita Terkait : Spot Mancing Riau, Bagikan Masker Kepada Masyarakat Akibat Kabut Asap

    Program ini merupakan salah satu program untuk melindungi anggota dari musibah kecelakaan diri dalam melakukan aktifitas selama 24 jam sehari dalam setahun. Menurut Ketua SMAR, Surya Dharma, ”Program Asuransi Jiwa ini terbuka untuk siapa saja baik dari anggota SMAR dan anggota komunitas lainnya. Kita tidak mau tertimpa musibah, karena kita tidak tahu kapan dan dimana musibah akan datang pada kita,” jelasnya

    Ditambahkannya, “Maka dari itu untuk melindungi diri dan memberikan rasa nyaman kepada keluarga disaat kita menjalani aktifitas sehari-hari, SMAR membuat program Asuransi Jiwa. Dalam program ini peserta hanya membayar premi sebesar Rp 100 ribu pertahun ditambah dengan administrasi Rp 10 ribu. Peserta telah dilindungi asuransi dengan nilai pertanggungan Rp 50 juta. Biaya yang didapatkan mulai dari biaya pengobatan, cacat dan maximum claim meninggal dunia,” jelas Surya.

    Saat ini untuk tahap pertama sertifikat asuransi tersebut telah diserahkan kepada peserta di Pekanbaru, Tembilahan dan Pangkalan Lesung. Untuk tahap ke 2 saat ini sedang di proses. Persyaratan claim seperti persyaratan asuransi pada umumnya. Untuk yang akan mendaftar bisa mendapatkan formulir pendaftaran di Sekretariat SMAR Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru dan Basecamp KOMPEG Jalan Diponegoro 41, Tembilahan, Riau.(topiknews.com/foto:tn)

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like