‘Strike Championship 2020 ‘ Jambi Sabet 3 Juara, Mobil, Motor & Uang


'Strike Championship 2020 ' Jambi Sabet 3 Juara, Mobil, Motor & Uang

‘Strike Championship 2020 ‘ Jambi Sabet 3 Juara, Mobil, Motor & UangReviewed by kabarmanonWednesday, November 18th, 2020.This Is Article About‘Strike Championship 2020 ‘ Jambi Sabet 3 Juara, Mobil, Motor & UangKabarmancing.com, Ciganjur, Jakarta Selatan – Penyelenggaraan event mancing di penghujung tahun 2020 yang begitu fenomenal sukses digelar di Pemancingan Palem Lestari, Ciganjur, Jakarta Selatan. Ya, Sahabat WEBI dan Kiandra Production selaku penyelenggara kegiatan ini pun berjalan lancar tanpa hambatan. Berita Terkait : ‘Strike Championship 2020’ 4 Games 4 Venues & 1 Champion, Edaaannn     Patut […]

Kabarmancing.com, Ciganjur, Jakarta Selatan – Penyelenggaraan event mancing di penghujung tahun 2020 yang begitu fenomenal sukses digelar di Pemancingan Palem Lestari, Ciganjur, Jakarta Selatan. Ya, Sahabat WEBI dan Kiandra Production selaku penyelenggara kegiatan ini pun berjalan lancar tanpa hambatan.

Berita Terkait : ‘Strike Championship 2020’ 4 Games 4 Venues & 1 Champion, Edaaannn

Surya aka Buldok Ijo (kiri) serahkan tumpeng ke Tiara

    Patut diketahui event mancing spektakuler berhadiah mobil, motor dan uang tunai ini akan digelar 4 kali lomba dimana 3 kali lomba Babak Kualifikasi 1, 2 dan 3 sedangkan yang ke 4 adalah Grand Final yang seluruh lomba diadakan di Jakarta dan Depok. Untuk Babak Kualifikasi 1 sudah diselanggarakan Sabtu, 14 November 2020 kemarin. Selanjutnya 2 minggu kemudian Babak Kualifikasi 2 dan 3 dalam rentang waktu 2 minggu sekali dan berakhir di Grand Final Minggu, 20 Desember 2020.

    Seperti dikatakan Tiara Herawati dari Kiandra Production, kegiatan ini kolaborasi antara Sahabat WEBI dan Kiandra. “Kami dari Kiandra berpikir saat ini di masa pandemi bisa tetap melakukan kegiatan yang menghibur dan kami memilih kegiatan memancing dimana peminatnya begitu banyak. Setelah bertemu Sahabat WEBI selanjutnya kami rencanakan dan wujudkan untuk menggelar lomba spektakuler dan fenomenal berhadiah mobil, motor dan uang selama 4 kali lomba dengan total hadiah 1,8 milyar,” ujar Tiara kapada kabarmancing.com di lokasi acara.

Ikan induk siap ditimbang

    Gayung pun bersambut, WEBI dan Kiandra bahu membahu dan berjibaku mengkonsep kegiatan itu agar berjalan sukses. Akhirnya Strike Championship 2020 di Babak Kualifikasi 1, Sabtu, 14 November 2020 kemarin berjalan lancar dimana 72 lapak di Pemancingan Palem Lestari terisi penuh para pemancing. “Sebagai pemancing saya dari Sahabat WEBI menyambut baik kerjasama event mancing ini. Kami harapkan dari babak pertama sampai berakhir di Grand Final tetap lancar dan sukses,” ungkap Surya aka Buldok Ijo dari Sahabat WEBI.

Peserta dengan ikan double strike dapat hadiah hiburan (kiri)

    Tiket yang dibandrol sebesar Rp 9,5 juta perlapak satu joran. Hadiah pertama induk terberat mobil, hadiah kedua dan ketiga sepeda motor dan selanjutnya juara-juara berikutnya uang tunai. Hari H, sejak minggu pagi suasana Palem Lestari sudah ramai didatangi pemancing. Berbagai stand berjejer rapi begitu pun hadiah mobil yang akan diperebutkan sudah ada di lokasi acara. Komedian ternama Adul dan Udin Nganga ikut serta dalam lomba tersebut. Sebelum dimulai Buldok Ijo memotong tumpeng dan memberikan kepada Tiara, kemudian dilanjut pengundian lapak peserta.

    Jam 10 lomba dimulai. Gentakan ikan rame dan super mulai terlihat di kiri kanan lapak. Di setiap lapak hanya diperbolehkan 2 kedi. Karena tiketnya besar dan hadiahnya memperebutkan mobil, umpan-umpan yang dipakai pun umpan handal yang bisa dan mampu menggaet ikan induk dan rame. Total ikan mas yang diturunkan 2 ton. Banyak hadiah menarik lainnya dari sponsor belum lagi games ikan balap dan ikan gantet atau double strike.

Kiri ke kanan : Juara Induk 2, Juara Induk 4 & Juara Induk 5

    Semakin siang lomba semakin seru, timbang menimbang induk mulai terlihat. Di meja panitia tercatat Ajun Jambi lapak 03 masih memimpin dengan perolehan ikan 6,75 kg dan di posisi kedua Arjuna Rangkas dengan bobot ikan 6,15 kg dari lapak 01. Perlahan tapi pasti Ajun Jambi terus berada di posisi teratas sejak pukul 11.15 WIB. Ajun yang datang jauh dari Jambi merasa optimis bakal menang, pasalnya mendekati acara akan berakhir belum ada yang meniban posisinya. Hebatnya lagi Ajun juga berada di urutan juara induk ketiga dan juara induk ke delapan. Ya, setengah jam lomba mau usai 3 posisi juara induk 1, 3 dan 8 dipegang Ajun. Luar biasa.

Kiri ke kanan : Juara Induk 6, Juara Induk 7 & Juara Total Induk Wil. A

    Jelang akhir lomba, Ajun Jambi tetap memimpin dan tidak bergerak posisinya. Pukul 4 sore atas arahan panitia lomba disudahi. Selanjutnya menentukan siapa juara induk terberat, induk terbanyak kiri kanan dan juara total rame terbanyak kiri kanan. Setelah diumumkan siapa pemenangnya, Ajun Jambi begitu senang dan tidak menyangka bisa keluar dan menyabet 3 juara induk 1, 3 dan 8 sekaligus. Dalam wawancaranya, beliau tidak menduga datang dari Jambi ikut lomba di Jakarta membawa pulang 1 unit mobil, sepeda motor dan uang tunai. “Saya bersyukur bisa menang di lomba Strike Championship 2020. Rasanya tidak percaya bisa menang 3 juara sekaligus,” ujarnya bahagia. Selanjutnya seluruh hadiah diserahkan kepada para pemenang diatas podium.

Kiri ke kanan : Juara Total Induk Wil. B, Juara Total Ikan Rame Wil. A & Juara Total Ikan Rame Wil. B

    Nah, bagi peserta yang belum beruntung dan ingin mendapatkan mobil, motor dan uang jutaan rupiah masih ada kesempatan dan bisa mengikuti Kualifikasi Kedua yang akan digelar di Pemancingan Telaga Kukusan, Depok, Sabtu, 28 November 2020 dengan tiket yang sama Rp 9,5 juta perlapak satu joran. Selamat bagi pemenang.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Juara Induk 1 / Ajun Jambi / Lapak 03 / 6,75 Kg / Mobil Wuling + Rp 15 Juta
Juara Induk 2 / Arjuna Rangkas / Lapak 01 / 6,15 Kg / Motor Yamaha Lexi + Rp 12 Juta
Juara Induk 3 / Ajun Jambi / Lapak 03 / 6,05 Kg / Motor Yamaha Mio + Rp 7 Juta
Juara Induk 4 / Warok Edan WEBI / Lapak 66 / 6,05 Kg / Diskon Tiket Final 50% + Rp 9 Juta
Juara Induk 5 / Telaga Metro Jaya Rangkas / Lapak 36 / 5,60 Kg / Diskon Tiket Final 50% + Rp 7 Juta
Juara Induk 6 / Bjr Gugun / Lapak 62 / 5,55 Kg / Diskon Tiket Final 50% + Rp 5 Juta
Juara Induk 7 / Lurah Opoy / Lapak 56 / 5,50 Kg / Diskon Tiket Final 50% + Rp 3 Juta
Juara Induk 8 / Ajun Jambi / Lapak 03 / 5,50 Kg / Diskon Tiket Final 50% + Rp 2 Juta

example banner
example banner


You may also like