Sukses Digelar Bersama Komunitas Mancing ‘Achiel Present 2’ Hadir Kembali


Sukses Digelar Bersama Komunitas Mancing 'Achiel Present 2' Hadir Kembali

Sukses Digelar Bersama Komunitas Mancing ‘Achiel Present 2’ Hadir KembaliReviewed by kabarmanonMonday, October 5th, 2020.This Is Article AboutSukses Digelar Bersama Komunitas Mancing ‘Achiel Present 2’ Hadir KembaliKabarmancing.com, Krukut, Depok – Setelah sukses menggelar Achiel Present 1 pada 2018 lalu di Pemancingan Tabgha, Kunciran, Tangerang, kini kelanjutan event Achiel Present berikutnya yaitu yang kedua akhirnya bisa terlaksana dengan baik dengan bandrolan tiket Rp 600 ribu perlapak 2 joran.     Ya, tutur Achiel selaku penggagas kegiatan ini, rentang waktu pertama dan kedua […]

Kabarmancing.com, Krukut, Depok – Setelah sukses menggelar Achiel Present 1 pada 2018 lalu di Pemancingan Tabgha, Kunciran, Tangerang, kini kelanjutan event Achiel Present berikutnya yaitu yang kedua akhirnya bisa terlaksana dengan baik dengan bandrolan tiket Rp 600 ribu perlapak 2 joran.

    Ya, tutur Achiel selaku penggagas kegiatan ini, rentang waktu pertama dan kedua cukup lama karena kesibukannya. Sebab itu bulan Oktober adalah kelanjutan event kedua yang harus terlaksana dan akhirnya berjalan lancar dan sukses.

Achiel penggagas ‘Achiel Present’

    Achiel Present 2 digelar Sabtu, 3 Oktober 2020 di Pemancingan Kevin Palem, Krukut, Depok. Hari itu 48 lapak yang disiapkan hanya kosong satu lapak, disebabkan si peserta berhalangan hadir. Namun bagi Achiel, tidak masalah dan kegiatan tetap berjalan dari pagi sampai selesai jam 3 sore.

    Dimulai pukul 9 pagi, cuaca mendung sempat mewarnai jalannya lomba. Ikan mas yang ditebar sebanyak 250 kg rame dan induk 50 kg serta ada tambahan bonus ikan rame dari Pemancingan Kevin Palem. Sementara itu para peserta yang ikut didominasi dari berbagai komunitas mancing maupun perorangan. Karena event ini Open fishing tournament maka terbuka untuk umum. Komunitas yang hadir diantaranya Trio Beruang, JDFC, KOPPAJA, CONSLET, ABK FC Gunung Sindur, KOPPAS, FSWC, MIMPI, PAA, JMI, KOMPLIT dan Kumpay.

Pemenang doorprize tas pancing

    Lanjut Achiel, tujuan dari kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi serta menambah persaudaraan khususnya di kalangan para pehobi mancing serta mempersatukan komunitas mancing. Sebab itulah kata beliau keinginan besar untuk menggelar event ini akhirnya pun terwujud. Achiel Present 3 pun rencananya kembali akan digelar lagi dalam waktu dekat November mendatang.

    “Dari Present 1 ke Present 2 jedanya agak lama karena kesibukan saya. Banyak pemancing tanya ke saya kapan diadakan lagi yang kedua. Setelah kedua selesai, satu bulan berikutnya November akan saya gelar lagi. Achiel Present akan terus berjalan selamanya ada 3, 4, 5 dan seterusnya,’ ujarnya kepada kabarmancing.com di lokasi kegiatan.

H. Erlan Haryana (kanan) serahkan hadiah kepada Juara Induk 1 disaksikan Achiel (kiri)

    Cuaca hujan dan mendung yang menyelimuti kawasan Krukut, Depok, berangsur panas berawan. Namun ikan agak lamban makan pasca 3 jam lomba berjalan karena kondisi cuaca yang sempat hujan, mendung dan panas. Timbang menimbang ikan berlangsung seru khususnya ikan induk. Induk sementara pertama masih dipegang lapak 09 atas nama Agung Klenger dengan bobot ikan 3,340 kg. Achiel juga memberikan doorprize persembahan dari H. Erlan Haryana berupa tas pancing sebanyak 5 buah dan ada pula ikan balap berhadiah uang tunai.   

    Penurunan ikan rame masih berlangsung sampai siang secara bertahap. Jelang siang ikan mulai makan dan terlihat ‘galak’. Acara pun berlangsung sampai jam 3 sore dengan perolehan hadiah untuk 5 pemenang juara induk, juara total rame kiri kanan masing-masing satu pemenang.

Kiri ke kanan : Juara Induk 2, Juara Induk 3, Juara Induk 4 & Juara Total Lapak Besar

    Achiel terus memantau jalannya acaranya, sesekali ia memberi semangat kepada peserta untuk bisa memenangkan lomba. Waktu terus berjalan dan pukul 3 sore kegiatan Achiel Present 2 berakhir. Hasilnya, keluar sebagai pemenang induk pertama diraih Agung Klenger Komunitas CONSLET dari lapak 09 dengan berat ikan 3,340 kg dan meraih uang Rp 5 juta lebih.

Kiri ke kanan : Juara Induk 5 dan Juara Total Lapak Kecil

    Penyerahan hadiah diserahkan H. Erlan untuk juara pertama. Selanjutnya Achiel memberitahu bahwa kegiatan Present 3 akan berlangsung di Pemancingan Bambon, Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada hari Sabtu, 7 November 2020 dengan tiket Rp 350 ribu (lengkap) perlapak satu joran. “Sampai jumpa di Present 3 pada November mendatang. Terima kasih kepada peserta lomba dan seluruh komunitas mancing dari Jabodetabek dan Bandung, pendukung acara dan pemancingan Kevin Palem. Selamat untuk para pemenang,” tutup beliau sore itu.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Juara Induk 1 / Agung Klenger (CONSLET) / Lapak 09 / 3,340 Kg / Rp 5.950.000 (lengkap)
Juara Induk 2 / MDM (FSWC) / Lapak 36 / 3,200 Kg / Rp 2,4 Juta
Juara Induk 3 / Ganesa (FSWC) / Lapak 29 / 2,900 Kg / Rp 1.4 Juta
Juara Induk 4 / Sampoerna (KOPPAS) / Lapak 28 / 23,20 Kg / Rp 1 Juta
Juara Induk 5 / Raden Arjuna / Lapak 25 / 22,40 Kg / Rp 600 Ribu
Total Rame Lapak Kecil / ABK FC Gunung Sindur / Lapak 07 / 69 Ekor / Rp 600 Ribu
Total Rame Lapak Besar / Sampoerna (KOPPAS) / Lapak 28 / 28 Ekor / Rp 600 Ribu

example banner
example banner


You may also like