Tito Fishing Otal Atil : Mau Cari Umpan Semua Jenis Ikan & Alam Liar Ada Disini


Tito Fishing Otal Atil : Mau Cari Umpan Semua Jenis Ikan & Alam Liar Ada Disini

Tito Fishing Otal Atil : Mau Cari Umpan Semua Jenis Ikan & Alam Liar Ada DisiniReviewed by kabarmanonMonday, October 19th, 2020.This Is Article AboutTito Fishing Otal Atil : Mau Cari Umpan Semua Jenis Ikan & Alam Liar Ada DisiniKabarmancing.com, Pondok Bambu, Jakarta Timur – Nama Otal Atil sudah dikenal luas para maniak mancing air tawar di kawasan Jakarta Timur. Ya, sebutan Otal Atil identik dengan nama toko pancing dan Tito. Sedangkan Tito sendiri adalah nama pemilik toko pancing tersebut, maka namanya pun identik dengan sebutan Tito Otal Atil. Berita Terkait : Tito Fishing Otal […]

Kabarmancing.com, Pondok Bambu, Jakarta Timur – Nama Otal Atil sudah dikenal luas para maniak mancing air tawar di kawasan Jakarta Timur. Ya, sebutan Otal Atil identik dengan nama toko pancing dan Tito. Sedangkan Tito sendiri adalah nama pemilik toko pancing tersebut, maka namanya pun identik dengan sebutan Tito Otal Atil.

Berita Terkait : Tito Fishing Otal Atil : Umpan Buatan Sendiri & Umpan Alam Banyak Dicari

Tito (Owner)

    Ajining Wibowo atau akrab disapa Tito memang seorang pemancing sejak belia. Dari hobinya itu ia lantas terjun untuk membuka usaha toko pancing. Tahun 2006 ia membuka usaha pancing yang berlokasi di Jalan Cipinang Muara, Pondok Bambu, Jakarta Timur dengan nama Tito Fishing Otal Atil. Lambat laun nama beliau dan tokonya pun dikenal karena Tito adalah seorang pemancing yang ahli meracik umpan untuk ikan air tawar, mulai dari umpan jadi, essen dan oplosan. Sejak itulah nama beliau dari mulut ke mulut semakin santer terdengar oleh pemancing untuk mencari umpan yang manjur dengan sebutan Tito Otal Atil atau umpan Otal Atil.

    Kemudian kabarmancing.com pun kembali menyempatkan diri datang untuk kedua kalinya. Ya, tahun 2015 silam pernah datang meliput toko beliau, namun saat kedatangan sekarang ini untuk kedua kalinya ada berbeda, lokasi tokonya tidak disitu lagi sewaktu tempo hari didatangi. Ternyata toko lama pindah ke tempat baru yang berjarak 50 meter dari toko lama.   

Essen dari berbagai aroma

    Apa sih membuat toko ini jadi dikenal dan dicari pemancing, Kebetulan hari itu Tito ada disana sedang meracik umpan dan menyambut kedatangan dengan hangat. Tidak perlu basa basi, beliau memberitahu sejak 2017 pindah ke tempat baru. Isi tokonya masih lengkap bahkan bertambah lengkap. Pajangan essen dan oplosan miliknya terpajang rapi, begitu juga essen murni juga ada. Semua essen dan oplosan lanjut Tito, banyak dicari dan dipesan toko pancing dan pemancing dari luar Jabodetabek, Pulau Jawa dan luar Pulau Jawa.

Umpan Ati Susu untuk mancing lele

    “Sejak kepindahan saya ke tempat baru semakin menambah pelanggan, banyak dari mereka membeli oplosan, essen, umpan alami seperti cacing, jangkrik, ulat dan lainnya serta umpan-umpan lain buatan Otal Atil dan umpan merek lain serta piranti pancing. Disini saya juga menyiapkan Dapur Essen untuk para pemancing mengoplos sendiri,” ungkap Tito perihal tokonya tersebut. Dari apa yang dijual di tokonya itu bisa dibilang hampir 70% adalah buatan umpan Tito sendiri untuk semua jenis ikan air tawar dengan nama Otal Atil, sedangkan umpan merek lainnya pun ada disana, mulai dari umpan jadi, umpan kalengan, umpan bubuk, joran, ril dan sebagainya.

Umpan Kakap Merah & Ikan Salmon

    Dari pengakuan Tito, omset terbanyak masuk ke tokonya adalah umpan mulai dari essen, oplosan untuk galatama dan galapung mas, patin, bawal dan lele, umpan alami dan umpan jadi untuk lomba harian mas pelampungan. Karena kelengkapan itu maka di kalangan pemancing Tito dikenal sebagai penjual dan pembuat umpan mancing paling jitu dari segala jenis ikan air tawar. Dan umpan yang dijualnya selain untuk segala jenis ikan air tawar untuk kolam pancing ada pula umpan alami untuk mancing alam liar yang tersedia lengkap.

    Toko Tito Fishing Otal Atil buka setiap hari dari jam 6 pagi sampai jam 9 malam. Dengan dibantu karyawannya, Toko Tito menjadi tempat tongkrongan para pemancing dan komunitas mancing untuk berbagi ilmu mancing mulai dari skill, teknik mancing, racikan umpan dan lainnya. Selain itu bagi yang datang dan membeli keperluan mancing, beliau selalu menanyakan ingin mancing dimana, jenis ikannya apa, tujuannya adalah agar si pembeli jangan salah beli dan yang dibeli si pemancing itu benar-benar tepat sasaran.

Tito & rekan pemancing yang datang ke tokonya

    “Saya akan tanya dulu keperluan si konsumen itu dan menjelaskannya, agar ia tidak salah beli dan fungsi barang yang dibeli itu tepat sasaran. Begitu pula untuk meracik umpan saya siap membantu dan untuk servis joran dan ril saya juga menyediakan jasa kerusakan piranti,” paparnya dengan jelas.

    Untuk harga jangan ditanya sangatlah terjangkau dan bersahabat. Untuk pembelinya pun datang dari kalangan atas sampai bawah. Dari pengakuan Tito konsumennya lebih banyak membeli grosiran daripada eceran.

    Bagi yang penasaran ingin mengetahui lebih jauh tentang Toko Tito Fishing Otal Atil silahkan mampir. Ingin melihat isi toko dan bertanya tentang umpan boleh saja sambil diskusi tentang mancing dengan Tito atau mau membeli eceran dan grosiran juga bisa disini. Pokoknya belanja di Toko Tito tidak menguras kantong karena harganya ramah terjangkau oleh kalangan pemancing. Selamat berbelanja.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Toko Tito Fishing Otal Atil

Jalan Cipinang Muara 1 Rt 008 / 03 No : 87,

Pondok Bambu, Duren Sawit, Jakarta Timur

Hub : 0857 – 1818 0180 (WA) / 0813 – 1418 0180 (Telp)

example banner
example banner


You may also like