Tuna Umpan Power : Amisan Kuat Umpan Tambah Dahsyat


Tuna Umpan Power : Amisan Kuat Umpan Tambah Dahsyat

Tuna Umpan Power : Amisan Kuat Umpan Tambah DahsyatReviewed by kabarmanonSunday, February 2nd, 2020.This Is Article AboutTuna Umpan Power : Amisan Kuat Umpan Tambah DahsyatKabarmancing.com, Jakarta – Ikan tuna yang dijadikan umpan semakin marak merambah bisnis usaha umpan pancing di tanah air. Beragam merek pun berjejer rapi di toko-toko pancing. Persaingan yang ketat umpan tuna ini tentu yang menilai bagus atau tidaknya adalah si pemancing itu sendiri, karena merekalah lebih tahu produk mana layak digunakan saat mancing. Berita Terkait : ‘New […]

Kabarmancing.com, Jakarta – Ikan tuna yang dijadikan umpan semakin marak merambah bisnis usaha umpan pancing di tanah air. Beragam merek pun berjejer rapi di toko-toko pancing. Persaingan yang ketat umpan tuna ini tentu yang menilai bagus atau tidaknya adalah si pemancing itu sendiri, karena merekalah lebih tahu produk mana layak digunakan saat mancing.

Berita Terkait : ‘New Year 2020 Open Fishing Tournament’ Bersama Amisan Tuna Umpan Power 

    Sejak 3 bulan lalu ada produk baru tuna kaleng. Ya, tuna kaleng ini dikhususkan untuk umpan pancing. Dengan nama Amisan Tuna Umpan Power, lambat laun namanya mulai terdengar di kalangan pemancing. Pemakaiannya pun mudah, cukup dicampurkan dengan bahan-bahan dasar umpan lainnya lalu diaduk dan Amisan Tuna Umpan Power siap dipakai dan dicoba.

Daging tunanya pilihan

    Adalah Sukarna selaku Direktur PT. Powerpets Food Indonesia yang punya ide membuat produk tuna kaleng. Setelah suskes memasarkan untuk makanan kucing dengan nama Power Cat  selanjutnya beliau di tempat ia bekerja mencoba untuk umpan pancing ikan. Dan hasilnya sekarang ini banyak dicoba para maniak mancing ikan mas.

    Bagi Sukarna tidak mudah memulai usaha untuk membangun Umpan Power, pasalnya perlu pengujian laboratorium dan uji coba di berbagai kolam pancing. ”Setahun lebih saya uji coba di berbagai kolam pancing. Setelah melewati proses uji coba di berbagai karakter kolam pancing hasil akhirnya bagi saya sudah layak untuk dipasarkan dan diperkenalkan untuk para pemancing mas,” ujarnya kepada kabarmancing.com saat bertemu di daerah Ciganjur, Jakarta Selatan.

    Sebagai pendatang baru tentu Sukarna banyak berpromosi. Untungnya saja beliau seorang pemancing yang suka wara wiri di berbagai kolam pancing ikan mas. Belum lagi Sukarna juga banyak kenal pemancing dan tergabung di komunitas mancing terbesar di Bekasi. Klop sudah, sembari mancing pelan tapi pasti beliau mempromosikan produk barunya tersebut. Ditambah lagi Sukarna punya tim yang kuat untuk memasarkannya. Ya, di tangan Doni selaku marketing wilayah Jabodetabek dan Ineu untuk wilayah Jawa Barat dan sekitarnya, Umpan Power mulai dipasarkan dengan gencar di kedua daerah itu.  

    “Ikan tuna kami pilihan dari jenis daging tuna putih segar dan minyak yang ada dalam kaleng tersebut asli dari minyak ikan berkualitas tinggi,” lanjut Sukarna. Umpan Power dikemas dalam kaleng dengan dua ukuran yaitu 160 gram dan 85 gram. Untuk saat ini pemasarannya selain melalui resheller dan toko pancing juga mempromosikan dan mensponsori melalui berbagai kegiatan lomba mancing.

    Dari keterangan beliau, kelebihan Umpan Power dengan jargon ‘Amisan Kuat Umpan Tambah Dahsyat’ minyak yang ada di dalam kaleng asli dari minyak ikan berkualitas tinggi, dagingnya warna putih kecoklatan dari tuna putih, amisannya lebih kuat dan daging tunanya pilihan dengan kualitas baik. Ya, dengan berbagai komposisi tersebut Umpan Power pantas dijadikan bahan campuran umpan agar aroma umpan menjadi kuat menarik ikan.

Kiri ke kanan : Sukarna, Ineu & Doni

    Lanjutnya, ikan tuna asal Gorontalo, Sulawesi Utara ini pun dikemas dengan daging pilihan yang ada di badan tuna selanjutnya setelah melewati proses dimasukkan dalam kaleng dan dibalut stiker warna biru yang tahan sampai 2 tahun.

    Ya, sebagai bahan dasar umpan pancing, amisan campuran umpan ini bisa membuat aroma umpan menjadi lebih kuat. “Umpan Power juga dapat digunakan untuk memancing ikan mas dan bawal,” terangnya lagi. Nah, untuk harganya pun terjangkau, ukuran kecil 85 gram dibandrol Rp 10 ribu per kaleng dan ukuran 160 gram harganya Rp 16 ribu per kaleng. Dengan menawarkan 2 macam ukuran tersebut pemancing bebas memilih mana disuka.

    Penasaran ingin mencobanya, dari keterangan Doni dan Ineu untuk wilayah Jabodetabek sebagian besar toko pancing sudah menjualnya dan untuk Jawa Barat seputar area Kabupaten Bandung dan Karawang juga sudah ada yang menjualnya. Atau bisa pula menghubungi Doni : 0813 – 1750 1140.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com-umpan power)

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like