Umpan Air Tawar : Daging Giling & Essen Untuk Umpan GT Lele


Umpan Air Tawar : Daging Giling & Essen Untuk Umpan GT Lele

Umpan Air Tawar : Daging Giling & Essen Untuk Umpan GT LeleReviewed by kabarmanonMonday, November 16th, 2020.This Is Article AboutUmpan Air Tawar : Daging Giling & Essen Untuk Umpan GT LeleKabarmancing.com – Dengan bermunculannya pemancingan galatama (GT) lele tentu dikarenakan banyak maniak mancing galatama ikan lele. Ya, di Jabodetabek pemancingan lele tumbuh subur. Tentu dengan banyaknya pemancing GT lele semakin banyak pula varian umpan yang digunakan. Salah satu umpan yang akan dibahas ini bisa dicoba dengan bahan dasar daging giling.     Selain dapat membuat […]

Kabarmancing.com – Dengan bermunculannya pemancingan galatama (GT) lele tentu dikarenakan banyak maniak mancing galatama ikan lele. Ya, di Jabodetabek pemancingan lele tumbuh subur. Tentu dengan banyaknya pemancing GT lele semakin banyak pula varian umpan yang digunakan. Salah satu umpan yang akan dibahas ini bisa dicoba dengan bahan dasar daging giling.

    Selain dapat membuat sendiri daging giling di rumah, Anda juga bisa membelinya di swalayan. Praktis dan tinggal campur pada bahan umpan lainnya. Berikut ulasannya :

 

Bahan – bahan :

2 Ons Daging Giling
6 Tetes Essen Tenggiri
1 Saset Umpan Djempol Amis Spesial

 

Cara membuatnya :

    Untuk cara membuat ramuan umpan tersebut sangatlah mudah karena bahan yang dibutuhkan pun tidak banyak. Langkah pertama tuangkan daging giling pada wadah baskom lalu campurkan essen tenggiri sebanyak 6 tetes dan aduk hingga rata.

    Setelah rata kemudian masukkan umpan djempol amis spesial secukupnya, agar umpan tidak terlalu lembek. Selamat mencoba.(andi/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner
example banner


You may also like