Umpan Air Tawar : Racikan GT Mas Varian Pasta & Essen Beragam Aroma


Umpan Air Tawar : Racikan GT Mas Varian Pasta & Essen Beragam Aroma

Umpan Air Tawar : Racikan GT Mas Varian Pasta & Essen Beragam AromaReviewed by kabarmanonSaturday, October 3rd, 2020.This Is Article AboutUmpan Air Tawar : Racikan GT Mas Varian Pasta & Essen Beragam AromaKabarmancing.com – Kembali mengulas umpan mancing untuk kolam pancing galatama (GT) ikan mas. Ya, dari sekian umpan yang ada, kiranya racikan umpan ini layak untuk dicoba untuk para maniak galatama mas.     Semua bahan yang dibutuhkan seperti essen dan pasta dari beragam aroma mudah didapatkan di toko-toko pancing dimana Anda tinggal. Nah, bagaimana racikan […]

Kabarmancing.com – Kembali mengulas umpan mancing untuk kolam pancing galatama (GT) ikan mas. Ya, dari sekian umpan yang ada, kiranya racikan umpan ini layak untuk dicoba untuk para maniak galatama mas.

    Semua bahan yang dibutuhkan seperti essen dan pasta dari beragam aroma mudah didapatkan di toko-toko pancing dimana Anda tinggal. Nah, bagaimana racikan dan ramuannya berikut penjelasannya :

 

Bahan – bahan :

1 Sendok Makan Pasta Coffe Mocca
1 Sendok Makan Pasta Pisang Ambon
½ Sendok Makan Pasta Strawberry
1 ½ cc Essen Almond
1 cc Essen Tenggiri
1 cc Essen Coconut
Sagu dan Air

 

Cara membuatnya :

    Langkah pertama, masukan ke semua bahan ke dalam kantong plastik ukuran 1 kg lalu tuangkan sagu 2 hingga 3 sendok makan dan air satu gelas. Kocok terlebih dahulu agar bahan tercampur rata, setelah itu persiapkan air masak lalu masukan plastik berisi umpan dan aduk serta bolak-balik plastik.

    Masak umpan dengan api sedang hingga ± 10-15 menit, umpan siap dipergunakan. Apabila umpan dirasa kekerasan, masukan dua sendok air ke dalam plastik lalu masak kembali. Selamat mencoba.(busro/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner
example banner


You may also like