Umpan Air Tawar : Racikan GT Patin, Cocok Untuk Malam Hari


Umpan Air Tawar : Racikan GT Patin, Cocok Untuk Malam Hari

Umpan Air Tawar : Racikan GT Patin, Cocok Untuk Malam HariReviewed by kabarmanonWednesday, October 7th, 2020.This Is Article AboutUmpan Air Tawar : Racikan GT Patin, Cocok Untuk Malam HariKabarmancing.com – Umpan air tawar selanjutnya akan membahas untuk mancing di kolam galatama (GT) patin. Umpan ini sangat cocok digunakan saat mengikuti lomba galatama patin pada malam hari. Penggunaan essen dan pasta harus sesuai takaran saat meracik umpan ini.     Bagaimana hasil dari racikan umpan tersebut silahkan untuk mencobanya, semoga mendapatkan hasil yang baik dan […]

Kabarmancing.com – Umpan air tawar selanjutnya akan membahas untuk mancing di kolam galatama (GT) patin. Umpan ini sangat cocok digunakan saat mengikuti lomba galatama patin pada malam hari. Penggunaan essen dan pasta harus sesuai takaran saat meracik umpan ini.

    Bagaimana hasil dari racikan umpan tersebut silahkan untuk mencobanya, semoga mendapatkan hasil yang baik dan naik podium. Berikut bahan-bahan umpan tersebut dan cara membuatnya :

 

Bahan – bahan :

½ Sendok Teh Essen Sari Laut
½ Sendok Teh Essen Nangka
1 Sendok Teh Essen Coconut
½ Sendok Teh Essen Almond
2 Tutup Botol Essen Semangka
1 Sendok Teh Essen Bolu
3 Tutup Botol Essen Pasta Nangka
1 Tutup Botol Essen Pasta Santan
3 Sendok Makan Ekstra Sagu
1 Gelas Air

 

Cara membuatnya :

    Langkah pertama, siapkan wadah panci untuk meracik umpan, lalu tuang bahan-bahan essen dan pasta menjadi satu, kemudian aduk agar tercampur rata terlebih dahulu. Setelah itu masukkan sagu dan air. Masak umpan sambil diaduk-aduk hingga menjadi ongol-ongol. Lama masak umpan sekitar ± 20 menit. Umpan siap dipergunakan.

    Jika Anda berniat mengikuti paket tentu waktu lomba bertambah yang tadinya 3 jam menjadi 4 atau 5 jam, maka Anda perlu menambahkan takaran essen. Ada pun penggunaan sagu dan air ditambah atau dapat menyesuaikan tingkat kekenyalan pada umpan yang akan dipergunakan karena masing-masing pemancing memiliki perbedaan pada kekenyalan umpan ongol-ongol. Selamat mencoba.(ardi/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner
example banner


You may also like