Umpan Air Tawar : Racikan Umpan Ikan Mas Pelangi Egg Vanilla


Umpan Air Tawar : Racikan Umpan Ikan Mas Pelangi Egg Vanilla

Umpan Air Tawar : Racikan Umpan Ikan Mas Pelangi Egg VanillaReviewed by kabarmanonFriday, September 25th, 2020.This Is Article AboutUmpan Air Tawar : Racikan Umpan Ikan Mas Pelangi Egg VanillaKabarmancing.com – Masih membahas produk Umpan Djempol dengan salah satu produk umpannya yaitu Pelangi. Hasil dari racikan Umpan Pelangi Egg Vanilla dengan bahan umpan lainnya bisa digunakan untuk kolam pancing pelampungan ikan mas yang dipakai untuk mancing harian atau untuk mancing lomba harian.     Cara penggunaannya pun mudah, tinggal mengikuti petunjuk yang sudah ada. […]

Kabarmancing.com – Masih membahas produk Umpan Djempol dengan salah satu produk umpannya yaitu Pelangi. Hasil dari racikan Umpan Pelangi Egg Vanilla dengan bahan umpan lainnya bisa digunakan untuk kolam pancing pelampungan ikan mas yang dipakai untuk mancing harian atau untuk mancing lomba harian.

    Cara penggunaannya pun mudah, tinggal mengikuti petunjuk yang sudah ada. Berikut cara meraciknya :

 

Bahan – bahan :

1 Bungkus Umpan Pelangi Egg Vanilla
½ Bungkus Umpan Jasun
2 Butir Telur Asin
1 Bungkus Tuna Djempol
1 Bungkus Santan Kara
Kroto Secukupnya
Untuk Pengerasnya Tambahkan Umpan Djempol Reguler Amis Spesial

 

Cara membuatnya :

    Langkah pertama, haluskan umpan jasun terlebih dahulu kemudian aduk satu persatu bahan-bahan yang disebutkan diatas tadi lalu campurkan semua bahan sampai terasa kalis agar umpan benar-benar siap digunakan. Selamat mencoba.(umpan djempol/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner
example banner


You may also like