Umpan Air Tawar : Racikan Umpan Ubi Jalar Untuk Lomba Harian Mas


Umpan Air Tawar : Racikan Umpan Ubi Jalar Untuk Lomba Harian Mas

Umpan Air Tawar : Racikan Umpan Ubi Jalar Untuk Lomba Harian MasReviewed by kabarmanonThursday, October 15th, 2020.This Is Article AboutUmpan Air Tawar : Racikan Umpan Ubi Jalar Untuk Lomba Harian MasKabarmancing.com – Racikan umpan berikut ini bisa dipergunakan untuk mancing di kolam lomba harian ikan mas pelampungan. Namun, ada salah satu bahan umpannya yang menggunakan ubi jalar untuk bahan dasarnya. Sedangkan bahan-bahan lainnya umum dipakai para pemancing.     Bagaimana cara meracik dan meramu umpan tersebut berikut pemaparannya :    Bahan – bahan : 3 […]

Kabarmancing.com – Racikan umpan berikut ini bisa dipergunakan untuk mancing di kolam lomba harian ikan mas pelampungan. Namun, ada salah satu bahan umpannya yang menggunakan ubi jalar untuk bahan dasarnya. Sedangkan bahan-bahan lainnya umum dipakai para pemancing.

    Bagaimana cara meracik dan meramu umpan tersebut berikut pemaparannya : 

 

Bahan – bahan :

3 Buah Ubi Jalar
½ Bungkus Djempol Reguler Amis Spesial
1 Saset Kecil Keju
1 Kaleng Tuna Deho
2 Butir Putih Telur
4 Lembar Daun Pandan

 

Cara membuatnya :

    Langkah pertama yang harus kita lakukan adalah, mengukus ubi jalar lalu haluskan pada wadah plastik atau baskom. Kemudian haluskan deho (sisakan minyak setengahnya), setelah halus tuang ke dalam adonan ubi dan aduk hingga rata. Aduk kembali umpan djempol di tempat terpisah dengan diberikan sisa minyak deho, daun pandan dan putih telur. Aduk hingga rata dan satukan dengan adonan ubi, aduk kembali hingga rata sambil memberikan sedikit air panas.

    Aduk hingga benar-benar rata. Jika sudah, masukan umpan ke dalam plastik kiloan dan kukus umpan selama kurang lebih 15-20 menit dan umpan siap digunakan. Untuk pemakaian umpan dapat diberikan kroto sesuai keinginan. Selamat mencoba.(juddy/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner
example banner


You may also like