Umpan Air Tawar : Racikan Untuk Mancing Galapung Ikan Mas


Umpan Air Tawar : Racikan Untuk Mancing Galapung Ikan Mas

Umpan Air Tawar : Racikan Untuk Mancing Galapung Ikan MasReviewed by kabarmanonSunday, September 27th, 2020.This Is Article AboutUmpan Air Tawar : Racikan Untuk Mancing Galapung Ikan MasKabarmancing.com – Bagi para maniak mancing kolam galapung ikan mas, ada beberapa umpan yang layak untuk dicoba. Salah satunya adalah resep umpan dengan menggunakan bahan-bahan yang umum dipakai oleh para pemancing ikan mas.     Bagaimana dengan resep racikan umpan galapung ikan mas yang satu ini, berikut penjelasannya :   Bahan – bahannya : 1 […]

Kabarmancing.com – Bagi para maniak mancing kolam galapung ikan mas, ada beberapa umpan yang layak untuk dicoba. Salah satunya adalah resep umpan dengan menggunakan bahan-bahan yang umum dipakai oleh para pemancing ikan mas.

    Bagaimana dengan resep racikan umpan galapung ikan mas yang satu ini, berikut penjelasannya :

 

Bahan – bahannya :

1 Bungkus Katulampa
1 Kaleng Deho
1 Bungkus Santan Kara
5 Butir Telur Ayam
1 Sachet Susu Dancow
2 Ons Kroto

 

Cara membuatnya :

    Langkah Pertama, siapkan wadah untuk meracik umpan lalu masukan telor, susu, santan dan katulampa. Selanjutnya di blender sampai halus. Setelah halus kemudian pindahkan ke dalam baskom lalu campurkan adonan tadi dengan kroto.

    Setelah tercampur rata barulah adonan umpan dimasukkan ke dalam plastik. Kemudian adonan tersebut dikukus selama 1 jam. Setelah adonan umpan siap dikukus barulah kita berikan dehonya. Selamat mencoba.(budi/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner
example banner


You may also like