Umpan Air Tawar : Ramuan Essen & Pasta Untuk Maniak GT Patin


Umpan Air Tawar : Ramuan Essen & Pasta Untuk Maniak GT Patin

Umpan Air Tawar : Ramuan Essen & Pasta Untuk Maniak GT PatinReviewed by kabarmanonSunday, January 19th, 2020.This Is Article AboutUmpan Air Tawar : Ramuan Essen & Pasta Untuk Maniak GT PatinKabarmancing.com – Umpan selanjutnya yang akan dibahas untuk para maniak galatama (GT) ikan patin di kolam pancing. Ya, dari beberapa varian atau rasa essen selanjutnya diramu jadi satu dengan tambahan pasta pisang ambon dan nangka. Ramuan umpan patin ini patut untuk dicoba.     Bahan-bahanya mudah dicari di toko-toko pancing kemudian tinggal mengikuti tata cara […]

Kabarmancing.com – Umpan selanjutnya yang akan dibahas untuk para maniak galatama (GT) ikan patin di kolam pancing. Ya, dari beberapa varian atau rasa essen selanjutnya diramu jadi satu dengan tambahan pasta pisang ambon dan nangka. Ramuan umpan patin ini patut untuk dicoba.

    Bahan-bahanya mudah dicari di toko-toko pancing kemudian tinggal mengikuti tata cara meraciknya hingga siap pakai. Umpan galatama patin ini bisa digunakan untuk sore dan malam hari. Berikut ulasannya :

 

Bahan – bahannya :

1 Sendok teh Essen Sari Laut
1 Sendok teh Essen Tenggiri
1½ Sendok teh Essen Almond
½ Sendok teh Pasta Pisang Ambon
2 Sendok teh Pasta Nangka
3 Sendok makan sagu
1 Gelas kecil air

 

Cara membuatnya :

    Persiapkan wadah panci untuk meracik umpan lalu tuang bahan-bahan esen dan pasta menjadi satu lalu aduk biar tercampur rata terlebih dahulu. Setelah itu masukkan sagu dan air.

    Masak umpan sambil di aduk-aduk hingga menjadi ongol-ongol, lama masak umpan sekitar ± 15 menit dengan api sedang. Umpan siap dipergunakan. Selamat mencoba.(andi/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like