Umpan Air Tawar : Umpan GT Mas Beragam Media Essen & Pasta


Umpan Air Tawar : Umpan GT Mas Beragam Media Essen & Pasta

Umpan Air Tawar : Umpan GT Mas Beragam Media Essen & PastaReviewed by kabarmanonThursday, November 28th, 2019.This Is Article AboutUmpan Air Tawar : Umpan GT Mas Beragam Media Essen & PastaKabarmancing.com – Ulasan umpan berikutnya masih membahas untuk mancing galatama (GT) ikan mas. Umpan yang akan dibahas kali ini cara pembuatannya dan meraciknya pun sama dengan ulasan umpan GT mas dengan judul ‘Varian Umpan GT Mas. Cocok Untuk Sore & Malam Hari’  yang ditayangkan minggu kemarin di rubrik Umpan Air Tawar. Hanya saja bahan-bahannya yang berbeda […]

Kabarmancing.com – Ulasan umpan berikutnya masih membahas untuk mancing galatama (GT) ikan mas. Umpan yang akan dibahas kali ini cara pembuatannya dan meraciknya pun sama dengan ulasan umpan GT mas dengan judul ‘Varian Umpan GT Mas. Cocok Untuk Sore & Malam Hari’  yang ditayangkan minggu kemarin di rubrik Umpan Air Tawar. Hanya saja bahan-bahannya yang berbeda dan umpan ini juga bisa digunakan dan cocok untuk sore hari dan malam hari.

    Berikut bahan-bahannya dan cara membuatnya :

 

Bahan – bahan :       

1 Sendok teh Pasta Nangka
2 Sendok teh Pasta Frambozein
2 Sendok teh Pasta Leci
1 Sendok teh Essen Tuna
½ Sendok teh Essen Krupuk
½ Sendok teh Essen Durian
3 Sendok makan sagu
200 ml air atau sesuai selera

 

Cara membuatnya :

    Persiapkan wadah yang akan dijadikan tempat untuk membuat umpan dan bisa menggunakan panci kecil. Tuang bahan-bahan esen dan pasta menjadi satu lalu diaduk terlebih dahulu agar tercampur rata. Setelah itu, tuangkan sagu dan air, kocok kembali agar tercampur merata.

    Masak bahan umpan tersebut dengan api sedang hingga menjadi ongol-ongol atau cenil. Apabila menurut Anda umpan ongol-ongol tersebut terlalu kenyal maka adonan dapat ditambah sedikit air kembali. Selamat mencoba.(andi/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner
example banner


You may also like