Umpan Air Tawar : Umpan Lomba Harian & Mancing Harian Mas


Umpan Air Tawar : Umpan Lomba Harian & Mancing Harian Mas

Umpan Air Tawar : Umpan Lomba Harian & Mancing Harian MasReviewed by kabarmanonWednesday, September 23rd, 2020.This Is Article AboutUmpan Air Tawar : Umpan Lomba Harian & Mancing Harian MasKabarmancing.com – Banyak sekali racikan umpan untuk ikan mas. Kreasi dan kreatifitas dari para pemancing untuk membuat racikan umpan agar bisa disantap oleh sang ikan pun terus mewarnai dunia pemancingan khususnya ikan mas.     Umpan air tawar berikutnya kembali membahas racikan umpan untuk mancing harian atau lomba pelampungan ikan mas. Bahan-bahan dan cara membuatnya […]

Kabarmancing.com – Banyak sekali racikan umpan untuk ikan mas. Kreasi dan kreatifitas dari para pemancing untuk membuat racikan umpan agar bisa disantap oleh sang ikan pun terus mewarnai dunia pemancingan khususnya ikan mas.

    Umpan air tawar berikutnya kembali membahas racikan umpan untuk mancing harian atau lomba pelampungan ikan mas. Bahan-bahan dan cara membuatnya pun mudah tidak sulit. Berikut cara membuat racikan umpan ikan mas untuk lomba harian dan mancing harian :

 

Bahan – bahan :

5 Butir Telur Bebek
¼ Keju Blok Kecil
1 Saset Susu Dancow Full Cream
½ Bungkus Santan Kara
½ Sendok Teh Wiesjman
2 Ons Kroto 2
1 Kaleng Deho
1 Bungkus Djempol Reguler Keju Susu

 

Cara membuatnya :

    Langkah pertama, haluskan dahulu telur bebek dan deho secara terpisah. Campurkan adukan telur bebek dengan keju, susu, santan dan wiesjman kemudian aduk hingga merata. Setelah rata masukan kembali deho yang telah halus lalu aduk kembali hingga rata (minyak deho hanya digunakan setengah saja).

    Seduh kroto dengan air hangat lalu campurkan dan aduk kembali hingga rata. Masukan umpan dalam wadah plastik lalu kukus hingga ± 15 menit. Setelah dikukus tuang kembali ke baskom lalu masukan 1 bungkus umpan djempol yang telah diseduh dengan air panas dan campur dengan ½ dari adonan umpan yang telah dikukus tadi, aduk kembali hingga rata.

    Jika umpan dirasa terlalu lembek Anda dapat menggunakan pengeras lagi. Selamat mencoba.(andi/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner
example banner


You may also like