Umpan Air Tawar : Umpan Mancing Harian Mas Untuk Air Hijau


Umpan Air Tawar : Umpan Mancing Harian Mas Untuk Air Hijau

Umpan Air Tawar : Umpan Mancing Harian Mas Untuk Air HijauReviewed by kabarmanonSaturday, March 21st, 2020.This Is Article AboutUmpan Air Tawar : Umpan Mancing Harian Mas Untuk Air HijauKabarmancing.com – Umpan ini siap digunakan untuk mancing harian ikan mas. Setelah bahan-bahan yang dibutuhkan sudah tersedia lengkap selanjutnya tinggal kita meraciknya dengan mengikuti aturan. Kemudian umpan yang sudah selesai diracik atau diramu ini bisa kita gunakan di kolam pemancingan yang berair hijau.     Berikut bahan-bahannya dan cara membuatnya :   Bahan – bahan […]

Kabarmancing.com – Umpan ini siap digunakan untuk mancing harian ikan mas. Setelah bahan-bahan yang dibutuhkan sudah tersedia lengkap selanjutnya tinggal kita meraciknya dengan mengikuti aturan. Kemudian umpan yang sudah selesai diracik atau diramu ini bisa kita gunakan di kolam pemancingan yang berair hijau.

    Berikut bahan-bahannya dan cara membuatnya :

 

Bahan – bahan :

2 Sendok makan Umpan Tombro
2 Sendok makan susu bubuk
½ Saset Santan Kara
1 Buah ubi rebus yang sedang
2 Butir merah telur asin
Air panas secukupnya
2 Ons Kroto
1 Kaleng Deho

 

Cara membuatnya :

    Pertama-tama campurkan tombro, susu bubuk, santan kara dan air panas. Ke semua bahan diaduk hingga tercampur hingga merata. Setelah rata lalu masukkan ubi rebus yang telah diparut, 1 ons kroto dan deho yang telah dihaluskan sebelumnya. Aduk hingga tercampur, lalu masukkan ke dalam kantong plastik dan kukus umpan selama ± 30-45 menit.

    Saat Anda sudah berada di pemancingan pergunakan sisa kroto tadi sebagai cocolan pada umpan yang akan dikaitkan pada mata kail. Umpan siap dicoba. Selamat mencoba.(andi/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like