Umpan Air Tawar : Varian Umpan Lomba Jagung Muda Untuk Mas


Umpan Air Tawar : Varian Umpan Lomba Jagung Muda Untuk Mas

Umpan Air Tawar : Varian Umpan Lomba Jagung Muda Untuk MasReviewed by kabarmanonSaturday, September 21st, 2019.This Is Article AboutUmpan Air Tawar : Varian Umpan Lomba Jagung Muda Untuk MasKabarmancing.com – Untuk memancing dibutuhkan umpan guna menarik daya pikat ikan agar kita bisa mendapatkannya. Dari beragam ramuan atau racikan umpan pun dikreasikan oleh pemancing. Jika menurut si pemancing itu umpan hasil ramuannya makjoos maka akan dipakai berulang-ulang.     Ya, dari sekian banyaknya ramuan umpan, apa salahnya racikan berikut ini bisa dicoba :    […]

Kabarmancing.com – Untuk memancing dibutuhkan umpan guna menarik daya pikat ikan agar kita bisa mendapatkannya. Dari beragam ramuan atau racikan umpan pun dikreasikan oleh pemancing. Jika menurut si pemancing itu umpan hasil ramuannya makjoos maka akan dipakai berulang-ulang.

    Ya, dari sekian banyaknya ramuan umpan, apa salahnya racikan berikut ini bisa dicoba : 

 

Bahan – bahan :

8 Buah jagung muda
4 Sendok makan tepung beras ketan
¼ Batang keju
8 Sendok makan Santan Kara
5 Butir telur bebek
1 Saset susu bubuk putih
½ Sendok makan wisjman
1 Bungkus Pa Ikin kemasan biru
¼ kg Lindung
1 Kaleng Deho
1 Buah ubi ukuran kecil
1 Ons kroto

 

Cara membuatnya :

    Pertama, jagung diparut lalu dikukus 30 menit. Kemudian lindung dikukus hingga lembek. Buatlah adonan dari susu, kuning telur bebek, tepung beras ketan lalu diaduk hingga rata. Setelah rata campurkan wisjman dan keju yang telah diparut.

    Aduk adonan tersebut dengan jagung adonan tadi selama 30 menit. Saat umpan ingin digunakan, campurkan kembali dengan Pa Ikin bersamaan dengan lindung dan Deho lalu aduk hingga merata.

    Untuk melembutkan umpan yang telah dicampur secara merata, masukkan kembali ubi yang telah direbus sebelumnya. Kroto digunakan sebagai cocolan pada umpan ketika di kolam. Selamat mencoba.(andi/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner
example banner


0 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like