Vicky99 : Kolam Bawal Harian & Lomba 36 Lapak, Sediakan WiFi Gratis


Vicky99 : Kolam Bawal Harian & Lomba 36 Lapak, Sediakan WiFi Gratis

Vicky99 : Kolam Bawal Harian & Lomba 36 Lapak, Sediakan WiFi GratisReviewed by kabarmanonMonday, January 11th, 2021.This Is Article AboutVicky99 : Kolam Bawal Harian & Lomba 36 Lapak, Sediakan WiFi GratisKabarmancing.com, Pejaten, Jakarta Selatan – Pemancingan ikan bawal masih tetap diminati para maniak mancing bawal. Mulai dari kolam pancing bawal harian, kiloan dan galatama. Salah satunya yang eksis dan ramai disambangi ialah kolam pancing bawal Vicky99 di daerah Pejatan, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang sudah ada sejak 2008 lalu.     Ya, kolam […]

Kabarmancing.com, Pejaten, Jakarta Selatan – Pemancingan ikan bawal masih tetap diminati para maniak mancing bawal. Mulai dari kolam pancing bawal harian, kiloan dan galatama. Salah satunya yang eksis dan ramai disambangi ialah kolam pancing bawal Vicky99 di daerah Pejatan, Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang sudah ada sejak 2008 lalu.

    Ya, kolam pancing bawal Vicky99 dibuka untuk mancing harian dan lomba. Setelah mendapatkan info dari seorang maniak bawal, kabarmancing.com meluncur ke lokasi untuk melihat dari dekat keberadaan kolam tersebut. Dari Jalan Raya Jati Padang menuju Jalan Masjid Al Ridwan. Dari jalan masuk tersebut sekitar 100 meter menuju gang kecil, kemudian masuk ke gang kecil itu sampai mentok, disitulah Vicky99 berada.

    Setibanya disana, mancing harian sudah dimulai pukul 8 pagi dan hari itu para pemancing sudah memulai aksinya di lapak masing-masing. Dari keterangan pemilik kolam Abdurahman yang akrab disapa Cang Oman, keberadaan kolam bawal ini sudah lama 13 tahun lalu. Selanjutnya Cang Oman menyerahkan kepada putranya untuk mengelola yang bernama Vicky sesuai dengan nama kolam.

    Selanjutnya Vicky memberikan keterangan detail tentang kolam bawal itu. Lanjut beliau, ada satu kolam disini dengan ukuran 30 x 18 meter, jumlah lapak 36, jarak antar lapak 1,20 meter dan kedalaman satu meter. Dari penuturannya, jadwal lomba buka setiap hari kecuali malam Jumat tutup dan Jumat jam 5 sore buka lagi. Untuk jam buka kolam dimulai jam 8 pagi s/d jam 5 sore dan dilanjut lagi jam 5 sore s/d jam 12 malam.

    Untuk mancing harian dikenakan biaya perkilo bawal Rp 40 ribu. Selain dipakai harian, kolam ini juga digunakan untuk kolam lomba pitaan satu lapak satu ekor dengan 2 kali kocokan undi lapak. Tiketnya Ro 102 ribu perlapak  satu joran. Undi lapak pertama jam 9 pagi s/d jam 12 siang dan jam 12 siang kocok lapak kedua dan main sampai jam setengah tiga sore. Lomba minggu pertama atau akhir bulan tiket Rp 180 ribu s/d Rp 200 ribu perlapak satu joran, lomba minggu kedua, ketiga dan keempat pitaan.

    Selain itu untuk merangsang pemancing datang, Vicky menyajikan hadiah hiburan jackpot ikan jablay bagi yang berhasil mendapatkan bawal paling besar. Jackpot tersebut diambil dari tiket pemancing senilai Rp 1000 lalu dikumpulkan sampai ikan terangkat barulah uang itu diberikan ke si pemancing.  “Sampai hari ini nilai jackpot sudah diatas satu juta rupiah lebih,” ujar Vicky. Disinilah banyak pemancing senang datang ke Vicky99, selain merasakan tarikan bawalnya juga ingin dapat jackpot.

    Sementara itu untuk aturan mancing umpan yang dilarang kluwek, essen dan jeroan. Mata kail maksimal rangkaian 3 dan dilarang pakai benang PE. Mayoritas pemancing disini menggunakan ulat, cacing dan lainnya. Bisa dikatakan Vicky99 selalu ramai yang datang, kebanyakan pemancingnya orang jauh bukan warga sekitar yang hanya segelintir orang saja.

Vicky (Owner Vicky99)

    Selain itu lanjut Vicky, fasilitas lainnya ada kantin, musholla, toilet dan tempat nongkrong sambil duduk-duduk santai yang berada di dekat kolam dengan suasana nyaman dan teduh ditambah lagi ada jaringan WiFi gratis dan bisa main internet sepuasnya. “Untuk parkir motor di sisi kolam, untuk mobil tidak bisa masuk dan harus parkir sejauh 50 meter dan aman untuk parkir mobil. Kami juga menyediakan jaringan WiFi gratis bagi pemancing agar merasa betah disini,” tambahnya.

    Di akhir perbincangan, beliau menginformasikan pada hari Minggu, 7 Februari 2021 mendatang Pemancingan Vicky99 merayakan ulang tahun ke 13. Adapun tiket dibandrol Rp 352 ribu perlapak satu joran plus jersey. Lomba dimulai jam 09.00 s/d 16.00 (2 kali kocok lapak) dan tersedia 36 lapak. Ikan rame 70 kg, ikan super 20 kg dan bonus ikan rame dari Vicky99 sebanyak 50 kg dan ada pula ikan pita 36 ekor @Rp10 ribu. Hadiahnya, Juara Induk 1 Rp 750 ribu, Juara Induk 2 Rp 600 ribu, Juara Induk 3 Rp 450 ribu, Juara Induk 4 hadiah ril dan Total Prestasi Kiri Kanan masing-masing Rp 150 ribu. Bagi yang ingin ikutan bisa mendaftar di : 0878 – 7903 4123. “Yang mau ikutan cepetan daftar, lapak terbatas hanya 36 dan dapat jersey gratis,” pungkasnya.

    Bagi para maniak mancing bawal yang ingin merasakan sensasi tarikannya bisa datang ke Vicky99, mau mancing harian, lomba pitaan atau mau ikutan lomba Anniversary ke 13 Februari mendatang silahkan saja. Selamat memancing.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

Pemancingan Bawal Vicky99

Jalan Masjid Al Ridwan No : 55, RT 06/RW 09,

Jati Padang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Telp : 0878 – 7903 4123 (Vicky)

example banner
example banner


You may also like