WEBI : Silaturahmi Sahabat WEBI Bersama Kolam Pancing Gonzales


WEBI : Silaturahmi Sahabat WEBI Bersama Kolam Pancing Gonzales

WEBI : Silaturahmi Sahabat WEBI Bersama Kolam Pancing GonzalesReviewed by kabarmanonTuesday, October 27th, 2020.This Is Article AboutWEBI : Silaturahmi Sahabat WEBI Bersama Kolam Pancing GonzalesKabarmancing.com, Kebagusan, Jakarta Selatan – Pemancingan Gonzales di kawasan Kebagusan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu, 25 Oktober 2020 kemarin didatangi anggota komunitas Sahabat WEBI (Warok Edan Buldok Ijo) untuk silaturahmi dan men-support kegiatan mancing disana. Berita Terkait : WEBI : Ikannya 1 Ton, 20 Angler, WEBI Ugal Ugalan di Pringgon     Ya, sejak pagi sampai […]

Kabarmancing.com, Kebagusan, Jakarta Selatan – Pemancingan Gonzales di kawasan Kebagusan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu, 25 Oktober 2020 kemarin didatangi anggota komunitas Sahabat WEBI (Warok Edan Buldok Ijo) untuk silaturahmi dan men-support kegiatan mancing disana.

Berita Terkait : WEBI : Ikannya 1 Ton, 20 Angler, WEBI Ugal Ugalan di Pringgon

    Ya, sejak pagi sampai sore suasana di Gonzales tampak ramai oleh para angler yang datang dengan membawa perlengkapan mancingnya. Selain itu kegiatan ini dihadiri komedian ternama Adul dan Udin Nganga yang ikut mancing berbaur bersama peserta lainnya.

    Lomba yang dimulai jam 10 pagi sampai selesai jam 4 sore selain Sahabat WEBI juga dihadiri para member Gonzales dan pemancing luar atau perorangan yang ikut serta meramaikan kegiatan ini. Tatang Djadjuli atau akrab disapa Gonzales selaku pemilik kolam, merasa senang dengan acara di kolamnya hari itu. “Saya senang hari ini suasananya rame sekali. Event mancing ini juga atas dukungan dan support dari Sahabat WEBI yang ikut mensukseskan kegiatan di Gonzales,” ujar beliau kepada kabarmancing.com di lokasi kegiatan.

    Pemancingan Gonzales dengan jumlah lapak 42, mulai diduduki para pemancing saat lomba dimulai. Warok Edan dan Buldok Ijo sebagai Pembina WEBI juga hadir dan ikut menjadi peserta. Dari obrolan dengan Surya aka Buldok Ijo, bahwa Sahabat WEBI mendukung penuh setiap gelaran lomba di kolam pancing dimana pun berada.

    “Kami akan men-support kegiatan kolam pancing dimana pun berada yang menjadi anggota Sahabat WEBI, baik itu kolam kecil maupun kolam besar. Kami akan dukung penuh dan memperkenalkan kepada pemancing yang belum tahu jadi tahu kolam tersebut. Karena tujuan dari Sahabat WEBI adalah ikut mendukung kolam-kolam pancing menjadi rame dan dikenal para pemancing,” ungkapnya tegas.

Peserta makan siang prasmanan bersama

    Hal senada dilontarkan Gonzales dengan ucapan terima kasihnya kepada Sahabat WEBI yang sudah meluangkan waktunya mendukung kegiatan mancing ini. Ke depannya kata beliau, hubungan baik antara keduanya akan terus berlanjut.

    Kembali ke lomba, dengan bandrolan tiket Rp 1,7 juta (lengkap) satu lapak satu joran, gempuran segala macam aroma umpan milik peserta mulai tenggelam ke dalam air agar digaet ikan mas rame maupun ikan induk. Satu persatu para peserta di lapak kiri dan kanan mulai terlihat wara wiri menimbang induk, begitu pula ikan-ikan rame yang tergaet kail langsung dimasukan ke dalam korang untuk penentuan juara terbanyak total prestasi.

    Juara pertama induk terberat disediakan uang Rp 15 juta (lengkap) begitu pula juara lainnya. Di kolam ukuran 15 x 35 meter yang berada di pemukiman penduduk di Jalan Joe, Gang H. Mael, Kebagusan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Gonzales memang kerap menggelar lomba mancing dengan tiket bervariasi. Dan kali ini tiket yang disebut diatas tadi diminati para angler. Karena tiketnya besar hadiahnya juga besar serta ikan diturunkan untuk lomba sebanyak 700 kg rame dan 150 kg induk.

    Jelang siang, Gonzales menyiapkan makan siang prasmanan untuk segera disantap. Seluruh peserta beserta kedi dipersilahkan makan siang sambil tetap mancing. Suasana akrab dan persaudaraan begitu terasa sekali saat makan maupun ketika lomba berjalan diantara peserta yang baru saling kenal. Dari pengakuan Buldok Ijo, kegiatan ini juga dihadiri pemilik kolam pancing dan toko pancing diantaranya ada Kolam Pancing Pringgon, Tabgha Pemancingan, Bas Fishing, Tengkele, Setu Playangan, Telaga Kukusan, Jati Sutra dan Toko Pancing Raja Fishing.

    Sejak pagi sampai jelang sore seluruh kegiatan berjalan lancar dan acara mancing harus berhenti dan berakhir pukul 4 sore. Dari laporan panitia disebutkan para pemenangnya yaitu Juara Induk 1 diraih MW Tikungan (Rp 15 Juta/lengkap), Juara Induk 2, Patah Gigi (Rp 9 Juta/lengkap), Juara Induk 3, TGK Kukusan (Rp 4 Juta), Juara Induk 4, Warok Edan WEBI (Rp 3 Juta), Juara Induk 5, Aab (Rp 2 Juta), Juara Total A, Warok Edan WEBI ( Rp 1,5 Juta), Juara Total B, Gonzales (Rp 1,5 Juta), Juara Total Induk, Gonzales (Rp 2 Juta), Juara Total GBK, Gonzales (Rp 2 Juta), Juara Total Warna A, Adul WEBI (Rp 1,5 Juta) dan Juara Total Warna B, Dogi WEBI (Rp 1,5 Juta).

    Selesai sudah kegiatan di Gonzales sore itu. Tentunya bagi Sahabat WEBI dengan dukungan ke kolam Gonzales tidak berhenti disini saja dan terus berlanjut, bahkan akan terus men-support kolam-kolam pancing lainnya agar ramai dan dikenal para pemancing.(rambe /foto:dok.kabarmancing.com)

example banner
example banner


You may also like