Yang Seru Dari ‘Strike Championship 2020’ Sosok 2 Angler Ini Raih 3 Juara


Yang Seru Dari 'Strike Championship 2020' Sosok 2 Angler Ini Raih 3 Juara

Yang Seru Dari ‘Strike Championship 2020’ Sosok 2 Angler Ini Raih 3 JuaraReviewed by kabarmanonThursday, January 7th, 2021.This Is Article AboutYang Seru Dari ‘Strike Championship 2020’ Sosok 2 Angler Ini Raih 3 JuaraKabarmancing.com, Jakarta – Gelaran event ‘Strike Championship 2020’ selesai sudah Minggu, 20 Desember 2020 lalu. Namun ada cerita dan momen menarik dan seru yang akan terus diingat para pemancing saat ikut bertanding di kegiatan tersebut. Berita Terkait : ‘Strike Championship 2020 ‘ Jambi Sabet 3 Juara, Mobil, Motor & Uang     Ya, nama Yatmo aka […]

Kabarmancing.com, Jakarta – Gelaran event ‘Strike Championship 2020’ selesai sudah Minggu, 20 Desember 2020 lalu. Namun ada cerita dan momen menarik dan seru yang akan terus diingat para pemancing saat ikut bertanding di kegiatan tersebut.

Berita Terkait : ‘Strike Championship 2020 ‘ Jambi Sabet 3 Juara, Mobil, Motor & Uang

    Ya, nama Yatmo aka Pringgon 40 dan Anju Jambi sempat jadi pembicaraan para maniak mancing, pasalnya kedua orang itu berhasil meraih dan memborong 3 juara sekaligus yang jarang terjadi di setiap perlombaan mancing berhadiah besar.

Anju Jambi (Kualifikasi 1)

    Ceritanya, Kualifikasi 1 Strike Championship 2020 yang berlangsung di Pemancingan Palem Lestari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Sabtu, 14 November 2020, Anju Saragih datang dari Jambi untuk mengikuti kegiatan tersebut. Anju bukanlah pemancing (angler) namun ia percayakan kepada rekannya untuk pegang joran di lapak 03 mengikuti event itu. Waktu terus berjalan, ikan induk pertama berhasil diraih dengan berat 6,05 kg pukul 10.20 siang dan berada di posisi kedua induk sementara. Tidak lama berselang 14 menit kemudian ikan induk berhasil terangkat dengan bobot 5,50 kg. Hebatnya lagi, kembali Tim Anju Jambi strike induk ketiga pukul 11.15 dan langsung memimpin menempati posisi juara kesatu induk sementara 6,75 kg.

    Saat ditemui kabarmancing.com dua jam sebelum usai, beliau optimis menang merebut hadiah pertama satu unit mobil Wuling. Ternyata benar, usai lomba nama Anju Jambi menempati Juara Induk 1, Juara Induk 3 dan Juara Induk 8. Berarti beliau memborong 3 juara induk terberat dengan meraih 1 Mobil Wuling Confero + Rp 15 juta, 1 Sepeda Motor Yamaha Lexi + Rp 12 juta dan uang tunai Rp 2 juta. “Tidak saya duga datang dari Jambi bisa bawa pulang mobil, motor dan uang puluhan juta. Bagi saya ini anugrah luar biasa dari maha kuasa,” ujarnya saat di wawancara. Di akhir kegiatan Anju dielu-elukan pemancing kala beliau menerima 3 hadiah itu.

Berita Terkait : ‘Strike Championship 2020’ Kualifikasi 3, Mobil, Motor, Uang Diraih Pringgon 40. Mantap

Yatmo aka Pringgon 40 (Kualifikasi 3)

    Kemudian kejadian serupa terjadi lagi di Kualifikasi 3 yang digelar di Pemancingan CS-101, Joglo, Jakarta Barat, Sabtu, 12 Desember 2020. Ya, peristiwa itu terulang kembali atas nama Pringgon 40 aka Yatmo yang juga meraih hadiah sama seperti Anju, yaitu bawa pulang 1 Mobil Wuling, 1 Sepeda Motor Yamaha Lexi dan uang tunai puluhan juta rupiah.

    Duduk di lapak 04, ikan induk 5,94 kg berhasil diangkat dan berada di peringkat juara pertama sementara. Kemudian tiban meniban induk terus terjadi sepanjang lomba. Lalu ikan induk berikutnya naik lagi dan bobotnya 5,80 kg dan memimpin masuk nominasi juara kedua induk sementara. Sampai acara selesai nama Pringgon 40 memimpin dan pegang kendali ditambah lagi meraih Juara Total Induk Wilayah A. Jadi 3 juara ia dapat yakni Juara Induk 1, Juara Induk 2 dan Juara Total Induk dengan hadiah 1 Mobil Wuling Confero + Rp 15 juta, 1 Sepeda Motor Yamaha Lexi + Rp 12 juta dan uang Rp 9 juta.

    Keberhasilan kedua pemancing itu adalah hoki bagi mereka berdua yang tidak disangka. Anju Jambi dan Yatmo menuturkan bahwa kemenangan itu adalah anugerah Tuhan. “Saya hanya bisa melaksanakannya namun keberhasilan dan kemenangan ini adalah kehendak Allah,“ pungkas Yatmo senang.

    Ya, bagi Yatmo dan Anju Jambi nama mereka pun tercatat dan tertulis dalam sejarah perlombaan mancing ‘Strike Championship 2020’ yang diprakarsai Kiandra Production dan Sahabat WEBI yang berhasil merebut 3 hadiah besar sekaligus. Selamat untuk Yatmo Pringgon dan Anju Jambi.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com)

example banner
example banner


You may also like