Ronson Fishing : Mau Buka Toko Pancing, Belanja Aja di Ronson


21b

Ronson Fishing : Mau Buka Toko Pancing, Belanja Aja di RonsonReviewed by kabarmanonTuesday, April 22nd, 2014.This Is Article AboutRonson Fishing : Mau Buka Toko Pancing, Belanja Aja di RonsonKabarmancing.com, Jatinegara, Jakarta Timur – Siapa tak kenal Ronson Fishing. Toko pancing yang berdiri sejak 1975 tidak asing di telinga para pemancing. Apa sebab, selain menjual berbagai perlengkapan mancing mulai dari joran, ril, umpan dan asesoris, toko Ronson dikenal kelengkapan piranti dari berbagai merek dengan harga murah dan terjangkau.     Tak ayal karena kelengkapan barang […]

21b

Kabarmancing.com, Jatinegara, Jakarta Timur – Siapa tak kenal Ronson Fishing. Toko pancing yang berdiri sejak 1975 tidak asing di telinga para pemancing. Apa sebab, selain menjual berbagai perlengkapan mancing mulai dari joran, ril, umpan dan asesoris, toko Ronson dikenal kelengkapan piranti dari berbagai merek dengan harga murah dan terjangkau.

    Tak ayal karena kelengkapan barang dan harga, Ronson Fishing selalu dibanjiri pembeli yang datang ke tokonya. Lucky Setiawan selaku pemilik toko mengatakan kepada kabarmancing.com bahwa pelanggan yang datang tidak hanya Jabodetabek, melainkan luar Jabodetabek.

    “Selain jual eceran, saya melayani grosir. Konsumen yang datang mayoritas membeli grosir dari seluruh Indonesia, terutama toko-toko pancing,” ujar Lucky. Apa dikatakan Lucky dibenarkan Amin salah satu pedagang toko pancing di Bogor yang mengaku untuk keperluan isi toko ia belanja di Ronson. “Harganya murah, segala merek piranti ada,” ujarnya.   

21a

    Ronson selain dikenal kelengkapan barang dan harga terjangkau, juga tak lepas perannya dalam berpromosi yang kerap mensponsori kegiatan lomba mancing baik air tawar maupun laut. Tentu dengan berpromosi nama Ronson terus melambung.

    Tampilan toko begitu lengkap, apa dicari pasti ada mulai dari merek joran mahal dan murah, ril, umpan kering, umpan kaleng esen dan sebagainya. Semua kelengkapan piranti ini menempati ruangan toko yang luas. Ya, sejak 2011, Ronson yang dulunya menempati 5×5 meter semakin besar menjadi 8×9 meter.

    Dari segi harga, Lucky menegaskan, ia memberikan harga kompetitif jika dibanding toko sejenis lainnya. Ronson buka dari Senin sampai Sabtu, jam 09.00 s/d 17.00.(rambe/foto:dok.kabarmancing.com) 

Toko Ronson Fishing 
Jalan Raya Bekasi Barat No 31, Jatinegara, Jakarta Timur.
Telp : 0812 – 8373 2677
Website : www.ronsonfishing.com 

example banner
example banner


You may also like